Kumpulan Kata Kata Roman Picisan yang Menyentuh Hati dan Bikin Baper !

Kumpulan Kata Kata Roman Picisan yang Menyentuh Hati dan Bikin Baper !

Kata Kata Roman Picisan – Roman picisan sebuah film dengan genre romantis yang dibintangi aktor serta aktris keren pemuda masa kini. Sama halnya dengan kisah romantis anak SMA lainnya, roman picisan ini sengaja dibuat untuk mengenang masa – masa bahagia karena cinta di SMA. Karena tak ada yang lebih indah daripada cinta masa SMA. Dengan begitu, banyak sekali penggemar dari kalangan muda tentunya.

Tak sedikit penonton ketika film ini rilis di hari – hari pertamanya. Diawali dari sinetron yang pada akhirnya berujung pada film the series Roman Picisan. Dimainkan oleh segenap aktor muda ternama seperti Arbani Yazis, Rayn Wijaya, Umay Shahab, serta aktris kenamaan seperti Adinda Azani yang berperan sebagai gadis yang diperebutkan oleh banyak orang.

Kata Kata Roman Picisan Rindu

Kata Kata Roman Picisan
Kata Kata Roman Picisan

“Aku dan jenuhku, bersama membisu. Terlalu jauh untuk meraih, bintang yang sedang ku tatap. Aku dan senyumku, mengikuti diam dan termenung meratap mimpi, yang kini hilang dalam sekejap”

“Rindu yang kudapati kini sulit untuk tersampaikan kepadamu. Namun, aku tidak akan putus asa dalam menggapai semua kerinduanku padamu"

“Kata orang di Utara, mawar itu indah. Aku diam. Kata orang di Selatan, krisantemum lebih indah. Aku diam. Kata orang di Timur, melati paling indah. Aku diam. Orang di Utara, Selatan, dan Timur diam. Aku bilang, dirimulah yang terindah.”

“Melihat tabir senyummu yang elegan itu membuatku terpesona. Karena tak ada yang lebih indah dari sebulir senyum di bibirmu"

“Apakah kita menatap bulan yang sama malam ini? Jika iya pejamkan mata sejenak biarkan sinarnya memelukku sebagai pengganti akan sebuah rindu"

“Teringat padamu di malam hari itu sulit. Akan tetapi, aku selalu bisa mengatasinya dengan melihat bulan. Aku selalu membayangkan bahwa bulan yang dirimu tatap itu, sama seperti bulan yang kutatap. Sehingga bulan diatas merupakan cermin ketika aku menatapnya"

“Adakah rasa yang lebih menyakitkan dari hilangnya hak untuk menyapamu. Adakah rindu yang lebih menyesahkan dari sirnahnya kebersamaan kita"

“Kebersamaan singkat yang dirimu bangun dengan ku akan selalu ku kenang selalu di ingatan memoriku. Namun, jangan jadikan pertemuan singkat ini sebagai perpisahan melainkan untuk pertemuan – pertemuan selanjutnya yang lebih membahagiakan lagi"

Kata Kata Roman Picisan Sedih

Kata Kata Roman Picisan
Kata Kata Roman Picisan

“Jangan pernah meragukan kasih sayang seseorang yang pernah meneteskan air matanya hanya karena dirimu. Pasti rasa sayangnya tulus dari hati. Karena hanya seorang yang tulus dan ikhlas yang mampu mengeluarkan segenap cintanya kepada mu. Tanpa ada harapan bahwa dirimu telah menerimanya. Cukup dengan menghargai aku, itu pun sudah cukup untuk menyampaikan rasa cinta ini padamu"

“Seandainya aku bisa memilih, aku akan memilih untuk tidak mengenalmu karena kamu tak tahu seberapa besar pengorbanan yang kulakukan untuk kebahagiaanmu"

“Seseorang yang dengan tulus mencintai terkadang tak selalu tampak. Namun, dilihat dari segala pengorbanan yang dilakukan selalu menjadikan hal yang terkadang sepele terlihat begitu mempesona, karena dalam tindakannya terdapat ketulusan dalam cinta"

“Tuhan menciptakanmu untuk membuatku belajar agar jangan menggantungkan bahagiamu pada orang lain, jika orang itu pergi maka bahagiamu akan hilang bersamanya. Sama seperti halnya diriku. Menggantungkan segala rindu ini kepadamu, namun apalah daya. Diriku hanya bisa meratap bahwa dirimu pergi bersama dengan harapanku padamu"

“Melepasmu bukan keinginanku, akan tetapi ditetapkan menjadi sebuah takdir. Menjadi tegar bukan pilihanku, tapi itulah satu – satunya jalan keluar"

“Kebahagiaan dirimu merupakan prioritas bagi diriku. Namun, memilikimu adalah suatu anugerah. Meskipun tak sepenuhnya dapat kurengkuh. Aku kan rela demi dirimu yang kucinta"

“Berat bibir ini terucap, perih ini mata menatap. Menjelang hadirnya perpisahan, perpisahan bagiku hanyalah derita memenjarakan kenangan, menaburkan luka. Akan tetapi, perpisahan memiliki sebuah janji. Pasti akan bertemu lagi. Selama bukan perpisahan abadi"

“Dalam tiap pertemuan pasti ada perpisahan. Sama halnya cinta. Tiap ada cinta selalu ada benci yang pada nantinya tumbuh. Akan tetapi, kebencian itu akan menuntun untuk mencintaimu lebih dari apapun”

Kata Kata Roman Picisan Pacaran

Kata Kata Roman Picisan
Kata Kata Roman Picisan

“Cinta tidak pernah salah, namun cinta tak selalu indah. Cinta tak pernah menyiksa, dia hanya menguji rasa. Cinta tak akan pergi, jika hasrat untuk selalu bersama kembali. Karena cinta sejati adalah cinta yang tulus dari hati hingga ajal menjemput nanti."

“Mencintai seseorang tidak pernah salah meskipun dia telah menolakmu berkali – kali. Namun, ingatlah satu hal, jikalau dia memang penantian cintamu, tak perlu khawatir, dia akan kembali padamu"

“Cinta datang tanpa terkira, dirimu pergi tanpa menyapa. Cinta itu indahkan dunia, tapi dirimu tak lupa menabur luka. Cinta, aku mohon padamu, jangan datang untuk pergi. Jangan berbahagia lalu menyakiti. Namun, jagalah hati yang selalu merasa sepi. Jadikan dunia seisi untuk tetap terisi bahwa aku mencintai dirimu sepenuhnya."

“Karena cinta selalu datang tiba – tiba. Datang lalu mengejutkan. Namun, tak sedikit pula rasa terkejut tersebut dibalas dengan perasaan kecewa. Kecewa karena dirimu hanyalah sebatas pelipur lara"

“Kata orang cinta itu buta, tapi aku masih bisa memandangi keindahanmu. Kata orang cinta tak ada logika, tapi kenapa pikiranku teratur menyimpan senyummu. Kata orang cinta itu menyakitkan, tapi kenapa aku masih bertahan"

“Keindahan cinta memang selalu tak nampak. Namun itulah makna dari cinta yang sebenarnya. Cinta yang ada tanpa materi dibuatnya"

Kata Kata Roman Picisan tentang Sahabat

Kata Kata Roman Picisan
Kata Kata Roman Picisan

“Kepercayaan itu ibarat kata sebuah kaca. Saat kaca itu pecah, pecahan kaca itu pun menjadi tajam. Kepercayaan gue sama lo, sekarang udah pecah. Sekarang gua adalah pecahan kaca yang tajam itu. Jadi lebih baik, lo jaga jarak dengan gue, karena gue bisa saja ngelukai lo"

“Ketika aku jatuh terpuruk tidak berdaya, persahabatanku aku agungkan di nadiku. Tekadku ada di pundak kokoh dalam genggaman mereka. Keharuan mana, yang dapat aku dustakan. Melihat ketulusan yang tidak terbantahkan semangat mereka begitu membara, mencari keadilan yang bermuara"

“Karena sahabat ada dermaga yang selalu tempat ku berhenti, dalam suka maupun duka. Mereka adalah tempat yang paling nyaman"

“Kamu adalah teman dalam suka, dirimu ialah teman dalam duka. Kamu menemani dalam sepi, dan kamu menemani dalam sunyi. Rembulan, kamu adalah sahabat, yang selalu menemani. Disaat malam menghampiri"

“Pelabuhan terbaik adalah sahabat yang selalu ada disaat teman yang selalu menemani saat suka dan duka telah tiada. Namun, jangan harap untuk menyepelekan kepercayaan seorang sahabat. Kemarahannya bisa membawa bencana"

“Ini tidak tentang romansa, namun, ini tentang arti bersama. Ketika tangan terbiasa merangkul, kini patah karena ego yang terkumpul. Sahabat, langkah kita biarlah terus beriringan. Tanpa ada amarah di angan. Jangan biarkan dahan kita patah. Jangan biarkan persahabatan terbelah. Kamulah arti bersama sesungguhnya. Saat dia belum pasti kan ku punya"

Kata Kata Roman Picisan Selamat Tidur

Kata Kata Roman Picisan
Kata Kata Roman Picisan

“Matahari benamkan dirinya, senjaku temani bersama hujan. Ingatkan rindu yang semakin mendalam, inginkan ku tuk temui raganya. Bisikkan hati tuk menyapanya, wahai rindu apakah yang dirimu pikirkan, disini ku terdiam tuk jaga rasa"

“Meskipun dirimu tertidur pulas dengan hamparan mimpi yang didapatkan. Asal dirimu tahu, bahwa aku disini selalu menunggu bangunmu di tiap pagi"

“Hitam menyelimuti langitku, melagap senjaku. Wahai malam, gelapmu sungguh kelam. Membuatku tak mampu terpejam. Wahai bintang gemerlap, bersinarlah kerlap – kerlip. Terangilah hati itu, sinarilah hatiku"

“Gelap tak mampu menahan rinduku yang berujung kepadamu. Dan tak hanya itu saja, dengan gelapmu pun akan membuatku merasa terang dimana dirimu berada."

“Kamu akan menjadi yang selalu jadi yang kuingat menjelang tidur, dan yang pertama kuingat ketika terbangun. Selamat Malam"

“Menjadi harapan buatmu adalah sesuatu yang spesial untukku. Bahkan, hanya sekedar mengingat wajahmu sebelum dan sesudah tidur pun menjadi momen yang paling aku nanti di setiap ku merenung di penghujung waktu sore"

“Tahukah kamu, saat temaram hatiku terang oleh senyummu. Aku serahkan rinduku untukmu, saat gerimis senja hilang oleh pelangi di matamu. Aku titipkan harapanku padamu, tetaplah menjadi rembulan. Diatas langit itu, agar aku selalu bisa menatapmu"

Kata Kata Roman Picisan tentang Cinta

Kata Kata Roman Picisan
Kata Kata Roman Picisan

“Kamu yang manis namun perlahan mengikis, kamu berjanji menjaga namun perlahan menabur jelaga. Ku tak perlu semua indah. Ku tak menginginkan bahagia, hanya satu kupinta. Apapun yang terjadi dirimu tetap ada"

“Dalam suka maupun duka, ku kan terus berharap bahwa, dirimu akan selalu ada di sampingku. Namun, hal itu hanya semu. Dirimu semakin menjauh dan menjauh"

“Cinta itu butuh waktu, tidak pernah datang dahulu. Atau bahkan terlambat. Datang, cinta selalu menyapa pada saat yang tepat"

“Memang rasa suka seringkali menghinggapi kita disaat pertama kali kita bertemu dalam kondisi apapun. Namun itu hanyalah sebatas rasa kagum yang sementara. Jikalau memang benar cinta adanya. Pasti dia akan kembali padamu dengan sendirinya"

“Seseorang berkata, ada satu cara membuat wanita jatuh cinta, yaitu buatlah dia tertawa. Namun ku tak pernah bisa. Karena disaat dia tertawa, justru aku yang semakin cinta"

“Senyuman, tatapan, bahkan hanya sekedar ucapan. Semua orang bisa langsung jatuh cinta seketika. Memang sungguh tak wajar. Namun, datangnya cinta lebih tak wajar dibandingkan semua itu"

“Orang bilang, hati butuh seseorang tuk berlabuh. Aku tak setuju, karena berlabuh bisa berlayar lagi dan meninggalkan luka hati. Hatiku butuh tempat perhentian abadi tanpa mencari lagi. Aku berharap itu ada pada dirimu"

“Seolah – olah cinta itu mudah datang dan mudah pergi. Namun itu bukanlah cinta melainkan nafsu belaka. Karena cinta yang sesungguhnya tidak pernah mudah datang dan sulit untuk lepas darinya"

Kata Kata Roman Picisan Anak Rantau

Kata Kata Roman Picisan
Kata Kata Roman Picisan

“Ku bohong kalau ku tak rindu, karena tiap hari ku terbayang ayah dan ibu. Godaan mengintai, untuk kembali ke kampung halaman. Mengiris tekadku di perantauan. Tapi aku, aku tak boleh lemah. Aku tak boleh kalah. Biarlah lautan rindu ini kubalas dengan kebanggaan, yang akan ku bawa pulang"

“Memang terkadang rindu itu tampak jahat, karena selalu mengikis rasa pertemuan yang memang tak bisa dilakukan"

“Di ujung musim yang menyisakan dingin, daun – daun berguguran. Pohon – pohon bertumbangan, akar – akar pun berteriak, tanah pun kering kerontang. Kemana hujan yang ku rindu, kemana pula pelangi yang ku tunggu. Mungkin memang mereka. Mereka ingin mati, mungkin pula mereka tak peduli lagi pada manusia, yang tak bisa menjaga berkah ilahi"

“Biarpun jarak membentang, mata tak bisa saling memandang. Ku biarkan kata – kata berkelana. Menembus hati yang jauh. Menghapus semua air mata yang jatuh"

“Jarak bukanlah pemisah akan suatu hubungan. Namun, jarak hanyalah sebatas perantara dimana kita saling percaya demi untuk cinta yang seharusnya. Karena cinta tak memandang seberapa jauh dirimu berada"

“Ku ingin terbang ke langit itu. Menggapai bintang nan cemerlang. Tuk ku persembahkan pada bapakku. Ku mau menyelami samudera, mendapatkan mutiara nan berkilau, untuk ku mahkotakan pada mamakku. Namun, yang kudapat hanyalah pecahan kaca, yang merobek harapan bapakku, yang menghancurkan mimpi mamakku"

Kata Kata Roman Picisan Kecewa

Kata Kata Roman Picisan
Kata Kata Roman Picisan

“Waktu berputar, namun hatiku tak kunjung pintar. Kembali berdarah selalu bernanah. Saat menghampiri, penolakanmu setiap tak dapat disambutmu"

“Kekecewaan seseorang terhadap hal yang tak bisa ia tolak untuk pergi merupakan kekecewaan yang berdasarkan harapan hati. Karena sesungguhnya harapan yang dirimu berikan padaku hanyalah bayangan semu belaka"

“Jantungku bergetar hebat setiap khawatirkanmu. Nadiku bergetar kuat setiap ku tahu dirimu terluka. Aku bukan dewa, aku tak selalu mampu menjaga, namun tak sanggup bila dirimu celaka"

“Bahagianya dirimu merupakan bahagiaku juga. Namun, disaat dirimu telah lepas dari harapanku, lantas aku kemana. Diri ini terlalu luput untuk dikatakan bisa untuk terus selamanya. Karena hanya dirimulah sang pujangga"

Kata Kata Roman Picisan Teman

Kata Kata Roman Picisan
Kata Kata Roman Picisan

“Aku percaya persahabatan ini telah dewasa pada akhirnya. Dia memberi nyaman dengan tawa. Dia bahagia dengan kebersamaan. Dia tulus dengan pengorbanan. Persahabatan ini tak selalu saling memuji. Tidak juga ada niat untuk menyakiti"

“Karena sahabat sejati adalah kawan yang selalu ada disaat dirimu merasa ada di bawah, pun di saat merasa di atas"

“Jangan meremehkan arti seorang teman. Disaat semuanya telah sirna, teman lah yang bisa membantumu”

Kata Kata Roman Picisan Anniversary

Kata Kata Roman Picisan
Kata Kata Roman Picisan

“Hai senja yang mulai terbenam, ingatkah bahwa hari ini telah menapaki tanggal enam. Sudah setahun lamanya kita telah menjalin sebuah hubungan. Menumbuhkan cinta yang selalu percaya. Namun, aku juga tak ingin membuatmu kecewa. Tetaplah menjadi bidadari yang selalu ada di sampingku. Yang dapat kusaksikan senyummu tiap waktu" – Roman.

“Berawal dari tatap muka yang tak bisa kusangka pada waktunya. Tumbuh dan kembang menjadi rasa suka pada mulanya. Berawal dari tegur sapa, menjadi rasa cinta yang dapat melebur jiwa. Membuat hati kita selalu bahagia untuk bisa tertawa bersama. Tak terasa setahun lamanya, kita telah berbahagia dengan rasa cinta, melewati rasa pahit bersama duka. Terimakasih ku ucapkan kepadamu wahai bidadari surgaku. Menemaniku di setiap waktu."

“Bermula ketika temu dengan dua mata kala itu. Semenjak itu juga, hatiku sudah mulai menggagumi indahnya dirimu. Hingga saat ini yang mulai ku meraju, bahwa kaulah tambatan terakhirku. Hatiku sudah berkata bahwa aku cinta padamu. Cukup untuk setahun ini dan setahun lagi berikutnya hingga masa yang tak dapat ditentukan. Disampingmu aku tahu, disampingmu aku mengerti, disampingmu aku mencintaimu dengan setulus hati"

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Kata Kata Roman Picisan

Share
Additional Info