Kumpulan Kata Kata Egois yang Nusuk Banget untuk Orang yang Keras Kepala !

Kumpulan Kata Kata Egois yang Nusuk Banget untuk Orang yang Keras Kepala !

Kata Kata Egois – Tidak bisa dipungkiri, jika kita semua memiliki sifat egois. Namun meskipun demikian, jangan sampai kata kata egois yang kita keluarkan ini nantinya membuat orang lain semakin kesal dan menjauh dari kita. Namun, di siis lain, tidak semua keegoisan tersebut akan berakibat buruk bagi kita semua. Berikut kami berikan kumpulan kata kata egois yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kata kata egois cinta

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

Jangan suka egois, maunya hanya di mengerti terus namun kamu tidak mau mengerti juga, harusnya kita itu sama-sama saling mengerti dan saling percaya

Kamu tidak tau kan gimana rasanya jika menjadi aku. Kamu hanya bisa marah-marah, hanya bisa ngambek kalau aku gak memberi kabar. Tolong dong, jangan egois please.

Jadi orang jangan cuma egois dan pengen menangnya sendiri! Coba sekali-kali kamu menjadi aku, dan ngerasin gimana menjadi posisi kaya gini

Jadilah pacar yang bisa mengerti satu sama lain, jangan pada egois.

Maafkan aku yang banyak cemburu. Maafkan aku yang sdering egois. Jangan mudah lelah serta bosan ya menghadapi hal seperti ini ya

Betapa indahnya manakala kita bisa saling menghargai serta mengerti, jangan saling egois serta tidak peduli

Jangan mudah egois-egois lah, hubungan ini kan milik kita berdua, sebaiknya kamu juga bisa mengerti dan bisa gantian

Jangan mudah bersikap egois. Hal yang sepele saja sebaiknya jangan dibesar-besarkan. Bersabarlah, maka ujian akan lenyap.

kedewasaan antara kita sangatlah dibutuhkan. Untuk itu, sebaiknya jangan saling egois dan menang sendiri.

Kalau memang ingin nyari yang bener-bener tulus, jangan egois. Pengen ganteng atau hanya cantic saja. Ingat ukuran kebaikan bukan di fisik, melainkan di hati.

Kalo jadi pacar jangan terlalu egois, ingat hubungan ini tentang “kita” bukan hanya tentang kamu, kamu dan kamu saja.

Kata Kata Egois dalam Bahasa Inggris

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

A rich life is lived from a giving heart not a selfish mind." Rasheed Ogunlaru"

“Almost every sinful action ever committed can be traced back to a selfish motive. It is a trait we hate in other people but justify in ourselves." — Stephen Kendrick

“Selfish persons are incapable of loving others, but they are not capable of loving themselves either." — Erich Fromm

“A man wrapped up in himself makes a very small bundle." — Unknown

“If we were not all so excessively interested in ourselves, life would be so uninteresting that none of us would be able to endure it." — Arthur Schopenhauer

“It’s not selfish to do what is best for you." — Mark Sutton

“Selfishness comes from poverty in the heart, from the belief that love is not abundant." — Don Miguel Ruiz

“People that know they are important, think about others. People that think they are important, think about themselves." — Hans F. Hanson

“A man is called selfish not for pursuing his own good, but for neglecting his neighbor’s." — Richard Whately

“There are two types of humans in this world: those who function so they can get something and those who function so they can give something." — Sarah Noffke, Stunned

“That man who lives for self alone, lives for the meanest mortal known." — Joaquin Miller

“Sometimes, you have to do what’s best for you and your life, not what’s best for everybody else." — Unknown

Kata Kata Egois buat Teman

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

Selamat datang kembali, tidak masalah manakala kamu pernah melupakan dirimu yang sebenarnya

Hindari untuk melakukan perdebatan dengan seseorang yang hanya percaya dengan kebohongannya sendiri

Seringkali, nasihat yang paling tidak enak itulah yang kerap kali kita inginkan

Jangan berharap akan ada orang yang rela menyeberangi samudra untuk kamu, manakala kamu saja tidak mau melompati kubangan untuk mereka

Tidak akan ada seseorang yang percaya dengan pembohong, meskipun dia menceritakan kebenaran

Aku tidak merasa kehilangan seorang teman, melainkan aku hanya baru sadar jika aku pernah memiliki seorang teman

Cermin merupakan teman terbaikku, karena ia tidak pernah tertawa ketika aku sedang menangis

Mendapatkan seorng teman adalah sebuah pekerjaan yang cepat serta mudah, namun memiliki persahabatan merupakan proses pematangan yang cukup lambat

Aku merupakan diriku sendiri, tidak seperti yang mereka bicarakan tentangku. Bukan tentang yang diinginkan orang lain untuk menjadi apa aku nantinya. Aku adalah diriku sendiri yang merdeka.

Orang yang kerap melihat rendah orang lain, ia tidak akan pernah berakhir menjadi orang yang dipandang tinggi oleh orang lain

Beberapa orang memang tidak akan pernah berubah, yang bisa kamu lakukan adalah menerimanya

Niat untuk membei inspirasi dan pamer kadang memang beda tipis

Kata kata Egois untuk Suami

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

Ketahuilah, suami yang baik itu tidak egois

Diam itu memiliki arti emas, selingkuh juga emas, karena kebanyakan orang selingkuh itu diam-diam

Seberapa besar uang yang kamu miliki, tetap keluarha akan menjadi harta terbesar serta terpenting yang harus kamu jaga dan itu tidak berbentuk uang

Manusia yang sombong akan ditundukkan, begitupula manusia yang angkuh juga akan direndahkan

Ketahuilah, sesempurna apa diri lo, pasti lo punya kesalahan. Dengan itu, maka lo ngga usah ngerasa paling sempurna

Yang gak dewasa sipa, yang egois disini siapa? Tolong ngaca, kamu yang selalu membuat marah, kamu yang selalu menjadi penyebab kita bertengkar

Hanya diri sendiri yang bisa mengatasi, karena orang lain tidak ada satupun yang mengerti

Kalo selingkuh hati-hati ya

Yuk kita saling main cuek-cuekan biar sama-sama mengerti bagaimana rasanya dicuekin

Lebih baik awalnya yang cuek, tapi akhirnya perhatian, daripada awal perhatian namun akhirnya cuek

Kata Kata Egois Lucu

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

Capek tebar pesona, eh ternyata hanya dicuekin

Hidup itu harus saling bersosialisasi, jangan hanya egois, kalau mau egous, mendingan hidup di hutan saja

Udah dibaikin malahan tidak tau diri, udah egois dan gak sadar diri pula,

Masalah kecil dibesar-besarin, nyantai aja kali

Semua mantan akan SMS dan tanya apa kabar pada waktunya

Namanua juga temen, kadang ada baiknya kadang juga ada yang munafik

DPnya berduaan mulu, kamu beli handphonenya patungan ya

Jangan bilang sayang, kalau masih modus kemana-mana

Cinta itu kaya kembang api, kadang bersinar indah tapi tidak lama

Kamu itu manusia apa kalkulator sih? Kok tidak mau salah?

Kata Kata Egois untuk Istri

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

Kamu itu hanya bisa menyalahkan aku saja ketika terjadi pertengkaran. Perlu kamu sadari juga jika dalam setiap pertengkaran yang terjadi, kamu itu egois dan selalu dinomorsatukan.

Bisa jadi, orang lain memiliki pikiran yang berbeda dengan kita. Untuk itu maka jangan terlalu egois.

Hidup itu harus saling berbagi, jangan egois dan menang sendiri. Kalo mau egois, hidup saja di hutan

Yang egois kamu, yang selalu disalahin aku, yang tempramen kamu dan yang sabar selalu aku

Cintailah dirimu sendiri, namun jangan egois. Pahamilah orang lain namun jangan terpaksa juga

Jadilah istri yang baik

Pahamilah anak-anakmu, jangan hanya mementingkan kesenanganmu

Kata Kata Egois untuk Orang Tua

Jangan terlalu egois orang tuaku, tahukah kalian terlalu sibuk serta kurang memperhatikan kami

Kami ini dilahirkan karena kalian yang memang menginginkan

Kami ada, serta belum memahami banyak hal di dunia ini, tolong ajarkan

Kami memandang kalian sebagai panutan serta contoh, kemudian kami menjadi seperti yang kami lihat serta pelajari dari kalian

Kami ini tidak mengenal uang, kalian semua yang mengajarkan itu semua kepada kami

Kami tidak membutuhkan uang untuk bahagia, kalianlah yang mengajarkan kepada kami jika uang bisa membuat bahagia serta membeli kebahagiaan

Kami ini tidak mengenal dunia, kalian yang memberikan gambaran dunia kepada kami semua

Jika akhirnya kami menjadi baik atau buruk, itu sepenuhnya karena mencontoh kalian

Yang kami butuhkan, hanyalah kalian, orang tua kami

Orang tuaku, janganlah kalian sibuk untuk mencari uang, kami membutuhkan kasih sayang kalian seutuhnya

Jangan memarahi kami karena kami nakal, semua itu kami lakukan karena kami ingin diperhatikan

Jadilah pohon yang baik, supaya kami nanti bisa tumbuh dengan baik

Jangan menjadikan dunia ini semakin buruk, karena keegoisan kalian semua

Bertanggungjawablah atas kami

Jangan terlalu sibuk dengan hobi kalian, sehingga kami hanya dibiarkan main sendirian

Kata Kata Egois dan Gengsi

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

Jangan menjadi egois dan gengsian, ingatlah jika manusia itu hidup saling berdampingan dan tida bisa jika hanya sendiri-sendirian

Demi sebuah tujuan yang baik, kita tidak bisa selalu menang sendiri dan terus menerus gengsi, kita kadang memang harus mengalah, atau setidaknya sesekali mencari jalan tengah serta mufakat

Betapa indahnya hidup ini, manakala kita bisa saling peduli, tidak gengsi serta tidak egois

Inilah diriku yang apa adanya, tanpa gengsi dan keegoisan tinggi, diriku yang hingga menjadi orang yang selalu bisa berguna

Kadang mengalah serta meminta maaf merupakan langkah yang penting dalam hidup, dibandingkan harus gengsi dan mementingkan keegoisan diri

Meminta maaf merupakan perbuatan yang gampang, akan tetapi, jangan pernah meminta maaf jika kamu masih memiliki keegoisan yang tinggi

Kurangilah sikap egois dan mengedepankan gengs, agar kamu memiliki banyak teman daripada banyak musuh

Hidup akan semakin indah manakala kita semakin bisa mengerti, tidak egois serta mengurangi gengsi

Sesuatu yang sangat sulit dimengerti yaitu bagaimana kita bisa menceritakan banyak kebohongan dibandingkan merasa berasalah

Jangan hanya mau egois dan ingin menang sendiri, jangan kebanyakan gengsi, hiduplah apa adanya

Tidak ada hasil dengan adanya keegoisaan dan tinggi gengsi, kebanyakan hal tersebut hanya kan membuat kita menuju arah pikiran negative

Manusia itu mahkluk yang egois, yang selalu mengedepankan gengsi dan ingin menang sendiri

Kata Kata Egois dalam Persahabatan

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

Ketidakhadiranmu ternyata sudah lama, akhirnya ketidakhadiranmu kini sudah menjadi hal yang tidak penting lagi bagiku

Oh, ternyata salahku. Maaf jika sudah membuatmu terganggu. Aku lupa jika aku hanya ada manakala kamu membutuhkan sesuatu saja

Kalau mendadak kamu akhirnya melupakanku, jangan pernah mencari lagi. Karena mungkin aku telah melupakanmu

Aku memutuskan untuk selalu menghubungimu sebanyak usahamu menghubungiku. Karena itulah sebabnya kita menjadi tidak saling mengobrol lagi

Jangan pernah melupakan mereka yang peduli dengan kita ketika mereka membutuhkan mereka, serta jangan melupakan orang yang sudah membantumu bahkan ketika kamu belum meminta bantuan sekalipun

Manusia yang egosis biasanya akan selalu baik dengan dirinya sendiri. Untuk itu maka akhirnya mereka terkejut manakala berkahir hidup sendirian

Orang yang tahu jika dirinya tidak penting tentu akan semakin banyak memikirkan orang lain. Sebaliknya, orang yang merasa dirinya penting hanya akan memikirkan dirinya sendiri

Ternyata, manakala kamu memperlakukan orang lain dengan cara yang sama dia memperlakukanmu, maka itu bisa membuatnya tersinggung

Jangan pernah menjadi benci dengan orang yang iri hati, mereka iri manakala kamu lebih baik dari mereke

Iri hati itu merupakan sebuah penyakit, semoga saja kamu bisa segera sembuh

Aku bisa saja menyebutmu sebagai bocah yang mudah iri dan dengki. Namun kelakuanmu ternyata sudah mewakili dari yang ingin aku katakana

Orang yang iri akan selalu berusaha untuk bisa menjatuhkan orang lain untuk bisa menaikkan dirinya sendiri

Mungkin seharusnya kamu makan kosmetik ya, supaya hatimu juga ikut semakin cantic

Kamu melihat benda di langit? Itu adalah matahari, dan bumi berputar mengelilinginya, bukan kamu

Kalo misalnya aku mau bunuh diri, maka aku akan memanjat ke egomu, kemudian melompat ke IQmu

Aku mungkin terlihat tenang, namun dalam pikiranku, aku sudah membunuhmu sebanyak tiga kali

Kata Kata Egois dalam Hubungan

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

Yang namanya sedang menjalin hubungan, tentu harus saling membantu dan mengerti perasaan satu sama lain

Jangan hanya egois, sama-sama membantu agar hubungan juga semakin langgeng

Jangan egois, ingat kita akan selalu membutuhkan orang lain dalam hidup, jangan hanya ingin menangnya sendiri

Kalau mau hubungan menjadi langgeng, cobalah untuk tidak egois, sadar serta waktunya tidak hanya buat kamu tetapi juga saling mengerti

Hanya karena ego kamu akhirnya marah gitu saja? Kamu bisa menuruti semua keinginan kamu, tapi apakah kamu juga memikirkan perasaanku?

Kalau pengen hubungan menjadi langgeng, please jangan egois. Sadarlah, waktunya bukan hanya untuk memikirkan kamu, dia memiliki banyak kesibukan

Gunakan pemikiran dengan baik. Ingat tidak semua orang bisa mengerti keadaan kamu. Makanya jangan egois

Kalau sedang bertengkar, hanya karena egois, jangan buru-buru untuk menambil keputusan

Pacaran itu jangan terlalu serius, yang terpenting adalah kenyamanan, kebahagiaan, sertasaling terbuka satu sama lain

Mungkin tidak semua orang memiliki pikiran yang sesuai dengan kamu, jangan terlalu egois dan mementingkan diri kamu sendiri

Jangan terlalu egois, alangkah lebih baik manakala kamu juga melibatkan Tuhan dalam urusan ini

Pedulilah, jangan hanya mendekay serta Cuma ingin tahu. Itu terlihat tidak menarik, kamudian pergi, itu sangatlah egois

Cemburu boleh saja, namun janganlah egois, karena itu tidak akan membuat hubungan nyaman

Yang ingin hubungannya langgeng, janganlah egois, salinglah perhatian satu sama lain sehingga membuat hubungan semakin nyaman

Jagalah setiap kepercayaan yang sudah diberikan, manakala tidak berhasil, maka janganlah kecewa dan jangan egois

Jangan terlalu egois. Manakala ingin maju, maka berlatihlah untuk sabra

Mendengar untuk didengarkan, begitu juga sebaliknya, jangan terlalu egois.

Hidup harus saling berbagi, jangan terlalu egois, kalo egois, hidup aja di hutan

Gimana mau jujur, jika sedikit saja permasalahan marah, jangan egois, mari saling sama-sama mengerti

Menikah itu tidak boleh egois, libatkanlah keluarha untuk memilih karena orang tua memiliki perasaan yang tajam, berbeda dengan kita

Kalau memang benar-benar tulus, jangan egois

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Kata Kata Egois