Kumpulan Kata Kata Gombal Buat Pacar yang Romantis dan Bikin Baper !

Kumpulan Kata Kata Gombal Buat Pacar yang Romantis dan Bikin Baper !

Kata Kata Gombal – Nge-gombal merupakan kata-kata yang di ambil dari bahasa Indonesia yaitu gombal. Dalam kamus besar bahasa Indonesia adalah kain yang sudah tua atau omong kosong, dalam kata gombal ini terdapat kata turunan yaitu gombal yang memiliki arti rayuan.

Kata-kata ini sering kali di ucapakan oleh setiap pasangan baik dari kalangan muda hingga tua, terutama oleh laki-laki.

Kata-kata gombal tidak hanya digunakan untuk merayu, namun juga bisa dijadikan untuk menggoda atau mencari perhatian dari orang lain. Namun, saat ini kata-kata ini banyak digunakan hanya sebatas hiburan saja.

Berikut beberapa penjelasan tentang kata-kata gombal. Mulai dari kata-kata gombal lucu, kata-kata gombal buat pacar, kata-kata gombal romantis, kata-kata gombal buat gebaran dan lain sebagainya.

Kata Kata Gombal Lucu

Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal

Berikut beberapa kata-kata gombal lucu yang membuat pasangan tidak hanya luluh hatinya namun juga bisa bikin tertawa terbahak-terbahak, karena kelucuan kata-katanya.

1. Bagaikan kipas angin

“Kamu tahu tidak, apa perbedaannya kamu sama kipas angin ?
“hmmmm….apa memang bedanya ?
“Kalau kipas angin bikin dingin, kalau kamu ngangeninnn….

2. Cita-Cita

“Yang…aku dulu itu pengen banget cita-cita jadi dokter.
“ Terus ??
“ Tapi setelah mengenalmu, cita-citaku jadi berubah.
“ Kenapa berubah ?
“ Karena aku ingin berubah untuk membahagiakanmu.

3. Cinta cuman 1 %

“ Kamu tahu tidak kalau cintaku ke kamu itu cuman 1 % ?
“ Lah kok cuman segitu yang ?? terus yang lainnya kemana ??
“ Karena yang 99% nya itu aku cinta banget sama kamu…
“ So Sweettt….

4. Kalander dan spidol

“ Yang…kamu ada spidol tidak ?
“ Ada, buat apa memang ??
“ Buat warnai kalander, biar tidak ada kata libur untuk mencintaimu…..

5. Seperti warteg

“ Kamu itu, kayak warteg
“ Loh, kok aku di samain sama warteg sih ??
“ Iya…kamu itu kayak warteg, sederhana namun berkualitas

6. Gagal jadi wakil rakyat

“Yang…sepertinya kalau aku jadi wakil rakyat, aku bakal gagal dech ?
“ lha…kenapa ??
“ Gimana aku mau mikirin rakyat, kalau yang ada di pikiran aku itu hanya ada KAMU.

Kata Kata Gombal Buat Pacar

Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal

Memberi kata-kata gombal buat pacar bukan berarti tidak serius dalam menjalin hubungan, asalkan kalau kamu pakai kalimat yang bagus dan tidak murahan, bisa jadi malah membuat hati pasanganmu tersentuh. Berikut beberapa kata-kata gombal buat pacar :

1. Raditya Dika

“ Aku boleh nggak minta minum ? Aku haus. Aku numpahin gelas tiga kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu".

Analogi ini menjelaskan bahwa betapa seseorang tidak bisa hidup tanpa adanya pasangan di samping atau disisinya. Tanpanya, tak akan bisa untuk melakukan apapun.

2. Sujiwo Tedjo

“Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah, padahal mawar juga bisa tumbuh di hati".

Kutipan ini menunjukkan akan ketulusan cinta dan benar-benar jatuh cinta kepada pasangan.

3. Pidi Baiq

“Asal kamunya tetap ada di bumi, sudah cukup, udah bikin aku senang".

Hal ini menjukkan kalau anda sangat bahagia dengan pasangan anda. Dimanapun berada, di posisi manapun, asalakan baik-baik saja sudah cukup bikin bikin senang.

4. Anonim

“Setiap hari yang selalu ku habiskan bersamamu adalah hari favoritku, dan sekarang adalah hari favoritku yang baru" .
Hal ini menunjukkan jika di setiap moement bersama pasangan adalah hal yang terbaik. Karena setiap moment yang pernah terjadi akan menjadi hari favorit yang terbaik untuk setiap pasangan.

Kata Kata Gombal Romantis

Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal

Kata-kata gombal romantis ini tak ayal selalu membuat setiap pasangan yang sedang di mabuk cinta jadi makin luluh hatinya, berikut beberapa kata-kata gombal romantis :

“ Kau satu-satunya orang yang bisa membuatku berkata bahwa ‘Aku mencintaimu’ dengan tulus sepenuh hati."

“ Kesan pertama kali aku melihatmu, seperti halnya waktu berhenti, dan mataku hanya dapat melihatmu."

“ Kamu mungkin ada di luar pandanganku, namun kamu tidak berada di luar hatiku".

“ Dulu aku takut akan ketinggian, tapi sekarang aku takut kehilangan kamu".

“ kamu itu seperti garam yang ada di lautan, tidak terlihat namun selalu ada untuk selamanya."

“ Kenaa nafas aku kok sesak banget ya?? Karena separuh nafasku hanya untuk kamu".

“Jika kamu menghitung jumlah ikan yang ada di seluruh laut, di tambah lagi jumlah bintang yang ada di langit serta jumlah seluruh rumupt yang ada di darat, semua jumlah itu tuh ibarat jumlah rasa rindunya aku terhadap dirimu."

“ Biasanya orang yang nyasar itu rugi? Tapi tahu tidak, aku tidak merasa rugi sama sekali, karena cintanya aku sudah nyasar di hati kamu".

“ Tolonglah, jangan jalan-jalan terus menerus di pikiran aku, lebih baik duduk manisa saja di hati aku".

“ Aku tak peduli dengan semua kekurangan, keindahan dan keunikan akan sifat-sifat yang ada dalam dirimu, karena di dunia ini hanya kamulah yang memilikinya dan semua itu sangat luar biasa bagiku."

Kata Kata Gombal Buat Gebetan

Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal

Berikut beberapa kata-kata gombal buat gebatan, yang bakal bikin gebatan klepek-klepek sama rayuanmu :

“ Sayang….kamu tahu tidak, sejak kenal kamu, aku itu bawaanya pengen belajar terus tau, yaitu pengen belajar jadi yang terbaik buat kamu".

“ Kamu tahu apa bedanya kamu dengan tempat parkir ?? kalau tempat parkir itu untuk kendaraan, tapi kalau kamu selalu parkir di hati aku".

“ Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, akan ku ubah nasakah sumpah pemuda, menjadi sumpah aku cinta kamu."

“ Kamu tahu tidak apa bedanya ikan sama kamu ?? kalau ikan itu tidak bisa hidup tanpa ait, tapi kalau aku tidak bisa hidup tanpa kamu “.

“ 3 hal yang aku sukai yaitu matahari, bulan dan kamu. Karena kalau matahari munculnya di siang hari, kalu bulan munculnya di malam hari, kalau kamu selalu muncul di hati aku selamanya."

“ Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatu juga di tangga. Dan semua itu rasanya tidak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu saat jatuh cinta kepadamu."

“ Segitiga itu punya tida titik, dan segi empat punya empat titik ujung. Tapi…rasa sayang aku ke kamu tuh seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tidak punya ujung."

“ Kamu tahu tidak apa persamaan kamu dengan soal ujian ?? Kamu dan soal ujian itu sama-sama perlu di perjuangkan karena menyangkut masa depan aku."

Kata Kata Gombal Baper

Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal

Berikut beberapa kata-kata gombal baper yang bikn harimu tambah ceria dan senyum-senyum sendiri :

“ Dari pada aku daftar jadi Boyband, mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja dech “.

" Katanya kalau sering hujan, itu bisa bikin seseorang terhanyut, tapi kalau sekarang aku sedang terhanyut dalam cintamu."

“ Aku sudah siap kalau setiap hari harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga bersama kamu."

“ Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta aku ke kamu tuh will never end."

“ Aku setuju-tuju aja kok kalau harga BBM semakin mahal, asalkan senyuman kamu tetap murah sama aku."

” Malam ini gelap banget sih, tau gak kenapa?”
” Kenapa?”
” Kan bintangnya lagi deket sama aku”

” Kaki kamu sakit gak?”
” Gak kenapa-napa, emangnya kenapa?”
” Yaudah, yuk jalan”

“ Kamu bapaknya nelayan ya ??
“ Kok tahu ??
“ Iya….soalnya kamu telah menjaring hati aku.

“ Bapak kamu suka main internet ya ??
“ Iya, memangnya kenapa ?
“ Soalnya kamu sudah mendownload hati aku .

“ Bapak kamu pasti pemain bola ya ?
“ Lha…kok tau sih ?
“ iyaa… karena hati kamu sudah mencetak gol di hati aku.

“ Kamu punya lem tidak ??
“ Buat apa lem ??
“ Buat ngelem hati kita biar menyatu.

“ Apa bedanya kamu sama lukisan ??
“ Apa emang ??
“ Kalau lukisan itu makin lama makin antik, kalau kamu makin lama makin cantik.

“ Kamu mau tidak jadi orang yang nomor dua??
“ Lha kok begitu ? kamu mau selingkuh ya dari aku ?
“ Bukan begitu… maksudnya jadi nomor dua di urutan kartu keluarga kita nanti.

“ saat orang barat bilang permata itu indah aku diam saja, saat orang bilan intan itu indaah aku juga diam saja, saat orang selatan bilang emas itu indah aku juga diam, namun saat orang timur, barat, selatan diam, saat itulah aku bilang bahwa kamulah yang paling indah."

“ Aku hanya butuh dua waktu yaitu waktu sekarang dan selamanya".

” Kamu bisa diem gak sih?”
” Kenapa sih?”
” Diem aja di hati aku gak usah kemana-mana”

” Kalau hitungan satu sampai sepuluh nih yah, rasa cinta aku ke kamu itu cuman sampai dua aja”
” Loh kenapa?!”
” Maksudnya… DUAAlemmm banget!”

” Kita tukeran tulang yuk”
” Maksudnya?
” Gini loh, aku jadi tulang punggung mu, kamu jadi tulang rusukku”

Kata Kata Gombal Cinta

Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal

Berikut beberapa kata-kata gombal cinta yang dapat membuat pasangan lebh sayang kepadamu, tersenyum sipu, karena di warnai oleh bumbu cinta gombalan yang humoris,kata-kata gombal ini juga bisa buat kamu yang lagi LDR-an sama pacar:

“ Kalau kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah premannya yang memberikanmu kenyamanana"

“ Apabila kamu matahari, aku jadi bulannya, yang memantulkan cahayamu agar bumu tidak gelap saat kau pergi."

“ Kalau kamu adalah bumi, maka akau adalah atmosfirnya, agar setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet".

“ Cintaku ke kamu itu bagaikan kereta api yang tidak pernah kempes".

“ Aku dan kamu itu ibarat sepaket pulsa dan HP, karena aku dan kamu itu merupakan paket terindah, sebab tanpa kamu tidak gunanya."

“ Walaupun malam sudah larut namun cinta aku ke kamu itu tidak akan pernah surut sedikitpun".

“ Kalau si Boy bisa bikin buku catatan hariannya, maka aku juga tak mau kalah untuk bikin buku catatan perjalanan cinta kita".

“ Walaupun aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas disana, namun pada hakikatnya kamu itu selalu dekat di hati aku, memang engkau tidak pernah hadir di hadapanku, tapi kamu selalu saja hadir di pikiranku di setiap kali aku berpikir."

“ Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja cuma sekali aja, habis kamu tidak pergi-pergi dari pikiran aku".

“ Kita pergi ke toko bunga yuk…
“ Untuk apa ke toko bunga ??
“ Untuk membeli bibit cinta buat di tanam di hati mu.

“ Aku tercipta untuk mencintai dirimu, dan izinkan aku untuk terus begitu yaitu selalu mencintaimu."

“ Seandainya kamu adalah bunga, maka aku adalah potnya yang selalu menjagamu".

Kata Kata Gombal Ala Santri

Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal

Banyak yang bilang kalau santri itu pendiam, cupu karena tidak pernah keluar pondok dan lain-lain, padahal santri itu selalu up do date dengan perkembangan zaman. Berikut kata-kata gombal ala santri yang bisa menjadi insipirasi dan motivasi :

“ Jika cinta pada ilmu al-Qur’an, maka ke abadian cinta kita tak lekang oleh waktu dan tak pernah berubah sedikitpun oleh perubahan zaman, layaknya keontetikkan dan keabadian isi al-Qur’an. “

“ Tak perlu risau jika besok adalah malah ahad, lebih baik tetap istiqomah sampai malam akad. “

“ Kamu dan aku itu seperti Idghom mutaqooribain, yaitu perjumpaan dua huruf yang sama makhrojnya akan tetapi berlainan sifatnya. “

“ Jika cinta itu ilmu hadith, maka kualitas dan kekuatan cinta kita adalah hadith shohih yang sudah teruji dan terverifikasi oleh berbagai macam terpaan dan ujian."

“ Aku harap cintaku ke kamu itu seperti waqof lazim, yaitu terhenti sempurna di kahir hayat ."

“ Layaknya seperti huruf tafkhim, namamu selalu tercetak tebal dalam pikiranku “.

“ Setelah kamu jadi bagian hidupku, hatiku rasanya seperti Qalqalah kubra, yaitu terpantul-pantul dengan keras.

“ Seperti hukum iamalah yang di khususkan untuk Ro’ saja, demikian juga aku di khususkan hanya untuk kamu seorang. “

“ Saat pertama kali berjumpa denganmu, aku bagaikan berjumpa dengan saktah, yaitu hanya bisa terpana dengab menahan nafas sebentar “.

Kata Kata Gombal Anak Pramuka

Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal

Berikut beberapa kata-kata gombal anak pramuka yang bisa kamu gregtean dan tersenyum malu :

“ Cintaku padamu itu seperti tenda, harus selalu kita jaga tali patoknya, agar selalu tegar saat badai kehidupan menerpa “.

“ Cinta itu seperi nyala api unggun, yang harus di jaga, agar bisa menghangatkan cinta kita berdua. “

“ Jika hati kita ibarat dua tongkat, maka talinya bernama kasih sayang yang akan mengikat hati kita dengan simpul yang bernama cinta “.

“ Terkadang memahamimu itujauh lebih sulit dari pada menerjemahkan sandi morse “

“ Cintaku padamu tak hanya sekedar seperti patok tenda, tapi layaknya sampul mati yang tak akan lepas sampai kapanpun. “

Kata Kata Gombal Anak IPA

Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal

Berikut beberapa kata gombal anak IPA yang sekaligus untuk mengingat pelarajan :

“ Daun berwarna hijau itu karena klorfil, kalau waortel berwarna orangye itu karena karotenoid, dan hidup ku berwarna warni karena ada kamu ."

“ Layaknya sistem neuron, meski kita terpisah oleh sinapsis, namun aku masih bisa mengirikan implus-implus cinta kepadamu."

“ Cinta akan datang dengan sendirinya seperti pantulan cahaya pada sebuah cermin."

“ Cinta aku ke kamu itu tidak bisa di urai, tidak seperti teori limit yang harus di uraikan jika hasil pensubtitusi faktor f (x) = 0/0″

” Cinta aku ke kamu itu bagaikan limit tak hingga, nggak ada ujungnya”

” Cinta aku ke kamu itu nggak ada habisnya, kayak ngerjain soal integral gak kelar-kelar”

Kata Kata Gombal Anak IPS

Kata Kata Gombal
Kata Kata Gombal

Berikut beberapa kata gombal anak IPS yang sekaligus untuk mengingat pelajaran :

“ Masa lempeng doang yang mengalami konvergen,…lalu aku sama kamu kapan ?”

“ Walaupun aku tidak tahu cara menghitung angka harapan hidup, tapi aku berharap kamu bisa jadi teman hidupku selamanya".

” Batuan aja aku pelajarin, apalagi kamu”

” Tubuh aku tuh selalu gemeteran loh, kayak gempa, kalau lagi deket sama kamu”

” Struktur kristal di mineral aja saling bersatu membentuk ikatan, kita kapan?”

Itulah beberapa kata-kata gombal yang bisa menjadi referensi anda untuk dikatakan kepada pacar, kepada gebetan, dan yang lainnya.

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Kata Kata Gombal