Kumpulan Kata Kata untuk Mantan Pacar Terindah dan Munafik !

Kata Kata untuk Mantan – Berbicara soal mantan berarti berbicara mengenai putus cinta yang terkadang tidak hanya meninggalkan kenangan atau penyesalan saja, tapi tidak jarang ada juga yang suka menyimpan dendam dengan sang mantan. Tapi kamu harus tahu, bahwa menyimpan dendam tidak akan membantumu untuk lebih baik. Kamu harus ikhlas tentang apa yang sudah terjadi.

Namun bagi kamu yang masih susah melupakan mantan. Kata-kata untuk mantan ini justru akan membuat kamu lebih bersyukur dan dia akan menyesal karena sudah ninggalin kamu. Yang terpenting kamu harus move on dan bisa memaafkan diri sendiri tentang apa yang sudah terjadi. Ikhlaskan saja semuanya dan mulai membuka lembaran baru.

Berikut ini penjelasan lengkap seputar kata kata untuk mantan. Mulai dari Kata kata untuk mantan pacar, kata kata untuk mantan gebetan, kata kata untuk mantan suami, kata kata untuk mantan istri, kata kata untuk mantan sahabat, kata kata untuk mantan terindah, kata kata untuk mantan munafik, dll.

Kata Kata untuk Mantan Menyentuh Hati

Kata Kata untuk Mantan
Kata Kata untuk Mantan

“Kenangan itu sungguh membekas, dan bayanganmu mengusik setiap mimpiku. Kenapa kau dapat melupakanku begitu cepat, masih ingatkah kau tentang janji cinta sejati kita dulu. Aku memang sedih ketika tahu bahwa kau berpaling, tapi aku harus menangis dan bersandar pada siapa. Andai bisa ku genggam cahaya cintamu ini, pasti sudah ku pegang erat agar kau tidak berpaling dariku.”

“Bagimu mudah sekali untuk melupakan cinta sejati ini, sedangkan aku tidak. Masih kurangkah perhatianku yang kuberikan sehingga kamu sanggup berpaling. Sadarlah dia itu pelakor, tapi kenapa dia yang harus memenangkan cintamu, apa salahku? Sebenarnya ada rindu di hati tapi sudahlah biar kubuang saja.”

“Kenangan itu begitu indah, sulit sekali kuhapus namamu dalam ingatanku. Sungguh ingin sekali ku teriak saat kau katakana kita putus, tapi apalah dayaku, cinta memang tidak bisa dipaksa. Dan kan ku berusaha untuk menerima semua itu dengan ikhlas. Sebab percuma saja aku setia padamu, tapi pada akhirnya kau tega memutuskan ikatan cinta denganku.”

“Aku tidak mampu berbicara saat kau akhiri hubungan kita. Maafkanlah aku atas segala kekuranganku ini, maafkanlah semua kesalahanku. Namun satu hal yang aku harapkan kau tahu bahwa saat melihatmu dengannya, hatiku sungguh sakit.”

“Untukmu wahai mantan tersayang, masihkah kau mengingat kata-kata cinta yang pernah kau janjikan tapi kenapa kau ingkari itu. Aku tahu sekarang kamu sudah mempunyai pacar baru, tapi masih adakah rasa itu tersisa untuk ku. Agar tak ada lagi kata perasaan sedih, yang ada hanya penyesalan kenapa aku mengenalmu.”

“Perpisahan ini mengajarkanku untuk lebih berhati-hati dalam menjalani hidup dalam cinta. Ungkapan saat kau bilang kita putus sangat membekas di hati dan itu terasa sangat menyedihkan. Sebab samudera cinta bukan hanya sekedar kata-kata cinta sejati ataupun janji manis yang kini kau ingkari. Saat kau putuskan pergi jauh dariku itu membuat kehidupanku semakin tidak terarah.”

Kata Kata untuk Mantan Terindah

Kata Kata untuk Mantan
Kata Kata untuk Mantan

“Mantan bisa disebut teman, pelengkap cerita hidup kita, memberikan pelajaran yang berarti ada buruk dan juga baik, sebab mantan bukan berarti bekas. Justru mantanlah yang pernah memberi warna dan kenangan. Sebagi pelengkap kehidupan, jadi tidak perlu bermusuhan.”

“Mantan adalah sebagian dari masa lalu yang sudah dengan sukarela mengajarkan bagaimana rasanya dicintai kemudian di tinggal pergi. Karena cinta merupakan sebuah kecocokan dan saling mengisi karena akan menghasilkan yang terbaik. Tapi apakah kau sadar, kau telah melukai hatiku dengan berbagai kebohongan dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan.”

“Tidak ada pemandangan indah selain melihatmu, tidak ada nyanyian indah selain mendengar seuaramu dan tidak ada penyesalan telah mengenal dirimu. Sebab aku belum pernah mencintai seseorang seperti kamu. Dan akupun belum pernah merasakan sakit hati karenamu. Kau mengenalkanku pada sebuah cinta. Namun kaupun juga kenalkanku dengan yang disebut putus cinta.”

“Jangan khawatir aku juga masih bisa tersenyum saat terjatuh. Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika aku tidak bisa bertemu denganmu. Jika dapat memilih. Aku akan memilih untuk dapat hidup denganmu sampai ajal yang memisahkan. Tapi pilihan itu tidak ada. Bisa ataupun tidak inilah yang harus aku lakukan demi kebaikan kita. Aku selalu mencintaimu.”

“Hati ini memang sakit saat kau khianati. Hati ini memang rapuh saat kau meninggalkanku. Namun aku berterimakasih atas kehadiranmu. Aku sadar, aku memang tidak lebih penting dari kegiatan dan teman-temanmu.”

“Kamu harus tahu bahwa aku disini selalu menantikan dirimu. Jika kamu bahagia bersamanya aku rela, tapi saat kamu menangis karenanya, ingatlah aku adalah orang pertama yang menghapus air matamu. Walaupun semuanya tinggal kisah kenangan, tapi senyuman manis mu selalu menghiasi ruang rindu hati ini. Dan aku kangen padamu yang selalu perhatian sama aku di masa laluku.”

“Hanya mampu berdoa, kiranya dalam akhir hubungan ini, semua yang terbaik untuk kita. Seandainya saja kamu dapat membaca pikiranku, paling nanti kamu akan kaget kalau di pikiranku hanya ada namamu seorang. Ingat kan saat awal kisah kita terjalin, kau memposisikan diriku dalam tempat terindah di mana bahagia bersamaku.”

“Aku tahu, aku bukanlah pilihanmu, mungkin sebaiknya aku relakan kamu walaupun dengan tangisan, senyummu dan perkataanmu masih saja teringat sampai sekarang. Padahal aku sadar bahwa setiap senyumanmu adalah luka yang akan selalu membekas di hati ini. Sebab cinta bukan hanya sekadar mencari seseorang yang akan membuat kamu bahagia.”

“Walaupun dunia terbahak aku tidak tergoda, walaupun hatiku tersayat aku tidak akan jera, karena kau mantan terindah dalam hidupku. Aku tahu bahwa dulu kamu tidak begitu serius denganku, tapi satu hal yang perlu kamu ketahui bahwa aku juga punya perasaan.”

“Kau adalah mantan kekasih yang tidak akan aku lupakan, dan tidak akan aku hiilangkan dari pikiranku meskipun itu hanya sedetik, jujur aku masih sangat mencintaimu. Sebab kaulah mantan kekasih yang sampai saat ini aku masih mencintaimu, walaupun di dalam hati jujur aku sangat menderita.”

Kata Kata untuk Mantan Supaya dia Menyesal

Kata Kata untuk Mantan
Kata Kata untuk Mantan

“Membicarakan tentang dia membuatmu sulit untuk melupakannya. Sering bertemu mantan justru akan selalu mengingatkan pada hal-hal sedihnya. Sering melamun ngebayangin kenapa indah bersama mantan hanya membuat susah move on. Jadi kamu harus membuka hati dan mau berkenalan dengan yang lain supaya kamu tahu bahwa ada yang lebih baik dari dirinya.”

“Jika kamu sudah memutuskan untuk berpisah, jangan pernah ungkit lagi hal tersebut. Biarkan saja menjadi rahasiamu dan keluarga saja. Intinya jangan pernah membahas soal kelemahan, tidak perlu diumbar. Bisa jadi dia tidak sadar saat melakukannya. “

“Siapa yang menabur angin, ia yang akan menuai badai. Sebab cinta bukanlah mimpi tetapi harapan, bukan juga tentang apa yang di dapat, tapi tentang apa yang di rasa, cinta bukanlah puisi tetapi kata hati. Seperti ketika kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.”

“Jika seseorang yang kamu sayangi tidak pernah menganggapmu, tinggalkan saja dia, dan kamu berhak untuk mendapatkan yang lenih baik dari dia. Bukankah tangan ini akan terasa ringan saat memaafkan kesalahan yang dia perbuat, tangan ini akan terasa berat ketika kau pergi tinggalkan kisah yang kau buat. Hati pun demikian, akan tersenyum saat berdua denganu, dan termenung saat menunggu kabar darimu.”

“Kau lukai hatiku dengan berbagai kepalsuan dan kau menusuk hatiku dengan berbagai penghianatan. Akupun rela mencintaimu tanpa memilikimu. Walaupun itu bohong, biarkan aku meneruskan laju hidupku meski tanpamu. Sebab tangisanku hanya bisa ku urai secara diam-diam. Tak pernahkah kamu sadar aku disini terluka karenamu?”

“Memang sakit melihat orang yang kita cintai sedang berbahagia dengan orang lain, tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kita cintai itu tidak bahagia bersama kita. Jika bicara kangen, aku sih kangen sama kamu, tapi gak tahu kamu kangen sama aku atau enggak.”

“Bagiku, mantan ya mantan dan itu tidak ada sangkut pautnya dengan masa depanku, jadi aku tidak akan terlalu memikirkan yang sudah berlalu. Sebab balikan lagi dengan mantan bagaikan ngejilat ludah sendiri. Pacaran lalu putus dan balikan lagi, kemudian putus lagi terus balikan lagi, sebenarnya tidak selalu pengin seperti itu.”

“Semua kata-kata manismu kini telah berubah, secepat itukah semua keindahan ini berakhir, aku hanya ingin menjadi seseorang yang kau pahami, yang kau sayangi, juga yang kau cintai, bukan yang kau abaikan.”

Kata kata untuk mantan pacar, kata kata untuk mantan gebetan, kata kata untuk mantan suami, kata kata untuk mantan istri, kata kata untuk mantan sahabat, kata kata untuk mantan terindah, kata kata untuk mantan munafik, dll.

Kata Kata untuk Mantan yang Masih Disayang

Kata Kata untuk Mantan
Kata Kata untuk Mantan

“Kenangan terindah yang tidak bisa ku lupakan, karena semua itu kita lalui semuanya dengan tulus cinta kita. Ku harap kau jangan berubah hanya karena ingin dicinta, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya. Sebab hanya cinta yang menyatukan kita, dan jarak yang selalu memisahkan kita, tapi rasa rindu ini yang selalu menguatkan kita.”

“Mungkin kita lebih senang karena kita saling menyakiti, ketimbang saling menyayangi. Kalau bukan karena ketulusan hati yang kamu cintai, kamu hanyalah debu halus yang dihembus dan disebar angin. Kaupun tidak pernah peduli bagaimana rasanya kasih sayang yang tidak pernah kau balas. Tetesan air mataku bukan karena kita terpisah, tapi karena ketidakpastian kita”

“Seandainya waktu dapat ku ulang kembali, maka aku ingin mengulang waktu dimana kita selalu bersama seperti yang dulu. Kuharap jangan kamu biarkan seseorang yang telah meninggalkanmu, sehingga membuat dirimu sedih. Mengapa kau berikan cinta yang begitu rumit bagiku, dan hatiku semakin sakit semenjak menjalin hubungan denganmu.”

“Ini adalah caraku menunjukkan kasih sayang kepadamu, hanya menunggu, setia, dan percaya. Teringat selalu akan hal-hal dulu bersamamu, sekarang semuanya bersemi kembali, dan akupun ingin hal-hal itu kembali lagi. Di sini aku selalu sabar untuk menanti dirimu dengan keikhlasanku, dan aku kuat untuk menjalani semua ini demi cinta kita.”

“Aku masih teringat saat dulu kau ucapkan kata kesetiaan kepadaku, tetapi sekarang kau berpaling dan meninggalkan diriku begitu saja. Semua kubiarkan menjadi sebuah kisah dalam hidupku, dan tidak sepantasnya aku merebutmu dari dirinya, karena kau telah menjadi miliknya untuk selama-lamanya.”

Kata kata untuk Mantan Sedih

Kata Kata untuk Mantan
Kata Kata untuk Mantan

“Aku hanya bisa tersenyum akan kebahagiaanmu dengan pacar barumu. Walau kenangan ini menggoreskan luka, namun harus tetap aku tahan. Dan aku tersadar kini dan kedepannya aku akan selalu sendiri dalam menghadapi masalah, semenjak tidak ada kamu di sisiku. Apakah aku harus menyerah begitu saja dengan pengorbananku selama ini.”

“Kamu harus tahu bahwa aku disini selalu menantikan dirimu. Jika kamu telah bahagia bersamanya aku rela, tapi saat kamu menangis karenanya, sungguh aku akan sulit untuk menerimanya. Biarlah akan ku bawa sejuta kenangan yang terindah yang pernah kita lalui saat bersama.”

“Yang aku rasakan setelah kehilangan adalah bahagia denganmu dan menangis sendiri. Pada masa lalu, masih ingatkah kita pernah tertawa dan menangis bersama dulu. Jangan pernah biarkan aku semakin tersiksa dengan rindu ini, aku hanya ingin bertemu walaupun sebentar saja. Dan jangan pernah bilang move on saat hati belum siap.”

“Hanya bisa berdoa, kiranya dalam akhir hubungan ini semua yang terbaik untuk kita. Dulu tangis bahagia yang keluar dari mata ini, sekarang tangis penyesalan yang terus-terusan keluar dari mata ini. Aku tahu aku bukanlah pilihanmu, mungkin sebaiknya aku relakan kamu walaupun dengan tangisan. Sebab senyumanmu dan perkataanmu masih teringat sampai sekarang.”

“Setiap senyumanmu adalah luka yang akan selalu membekas di hati ini. Sampai kapanpun kamu yang terbaik dan terindah. Meskipun kita tidak ditakdirkan untuk bersama. Sehingga selalu ada kata maaf saat kamu kembali dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Sebab terlalu banyak hal tentangmu dalam pikiran ini dan aku masih mencoba untuk bangkit dari keterpurukan ini.”

“Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu, meskipun kamu tidak pernah bersedia untuk menerimanya. Aku selalu bermimpi tentang kamu, meski kenyataannya kamu hanyalah sebatas impianku. Sebab perpisahan membuat aku merasa tidak ada gunanya hidup di dunia tanpa cinta.”

Kata Kata untuk Mantan Sindiran

Kata Kata untuk Mantan
Kata Kata untuk Mantan

“Terkadang aku ingin kembali bersama dirimu, tapi aku sadar itu adalah suatu kesalahan. Aku tidak mengingat masalalu, bagiku masalalu itu hanyalah sebuah cerita. Satu hal yang paling aku benci adalah kepikiran sesuatu yang paling ingin aku lupakan. Dan aku yakin, suatu saat nanti, entah kapan, aku bakal menemukan seseorang yang bisa menerimaku apa adanya.”

“Terimakasih sudah meninggalkan aku, sekarang aku dapat yang lebih baik dari kamu. Jika melupakanmu adalah bahagiamu, maka ajarkan aku untuk mampu menghapus rasa kepadamu di hatiku. Sebab bagian tersulit itu bukan melupakan masalalu, tetapi membangun kembali yang telah hancur di masa lalu.”

“Aku yakin, kelak kau akan merindukanku, sebagai sesuatu yang tidak pernah kau dapatkan pada siapapun. Kau bisa saja sembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalanmu. Silahkan saja kau bermain dengan sandiwaramu, tapi tidak dengan karmamu.”

“Sayang dan kecewa itu beda tipis, di balik rasa sayang ada rasa kecewa. Di balik rasa kecewa ada rasa sayang yang tidak pernah bisa hilang. Sebab dalam cinta, tidak perlu dia yang berkata bersedia mati untukmu, karena sesungguhnya yang kamu butuhkan dia yang bersedia hidup denganmu.”

Kata kata untuk mantan pacar, kata kata untuk mantan gebetan, kata kata untuk mantan suami, kata kata untuk mantan istri, kata kata untuk mantan sahabat, kata kata untuk mantan terindah, kata kata untuk mantan munafik, dll.

Kata Kata untuk Mantan Romantis

Kata Kata untuk Mantan
Kata Kata untuk Mantan

“Saat orang lain menganggap mantan sebagai sampah, aku akan menganggapnya sangat istinewa. Yang akan aku ambil kembali jika kamu mengizinkannya. Dalam kata aku memanggilmu dengan nama, tapi dalam hati aku tetap memanggilmu dengan sayang.”

“Satu hal yang paling membahagiakan adalah saat aku mengingatmu. Mengingat kisah cinta yang sudah lama berlalu dengan dirimu. Dan pengalaman terburukku hanya ketika bersamamu. Saat terucap kata putus dan kita saling menjauh. Lupa terhadap teman itu biasa, lupa terhadap orang tua itu durhaka, lupa dengan Tuhan itu dosa, dan lupa dengan dirimu itu pura-pura.”

“Aku tidak menyesal karena pernah mengukir cinta bersamamu. Karena saat itulah aku bisa merasakan cinta yang sesungguhnya dalam hidupku. Hingga akhirnya aku merasa resah saat ada orang lain yang hadir dalam diriku. Aku menerima dirinya karena rindu pelukanmu yang memberikan sebuah arti cinta.”

Kata kata untuk mantan pacar, kata kata untuk mantan gebetan, kata kata untuk mantan suami, kata kata untuk mantan istri, kata kata untuk mantan sahabat, kata kata untuk mantan terindah, kata kata untuk mantan munafik, dll.

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Kata Kata untuk Mantan

Tinggalkan komentar