Kumpulan Kata Kata Jomblo Fii Sabilillah Terkeren Sepanjang Masa !

Kata Kata Jomblo – Teruntuk kalian yang masih sendiri atau yang saat ini menyandang status sebagai jomblo bukanlah sesuatu yang harus ditutupi. Atau mungkin malu dengan meyandang status tersebut. Ingat sendiri bukan berarti tidak laku, bisa jadi sendiri adalah suatu pilihan. Tidak mengapa kita sekarang masih jomblo atau belum bertemu jodoh, itu berarti kita berusaha untuk tidak pacaran.

Dalam tema artikel kali ini akan membahas tentang jomblo, yang isinya mulai dari motivasi, jomblo bahagia, jomblo sebagai pilihan bahkan kata-kata sindiran. Bagi kalian yang masih sendiri ataupun jomblo mungkin kata-kata jomblo berikut ini bisa menjadi sesuatu hal yang membangkitkan semangat hidup, atau mungkin malah akan terbawa perasaan.

Berikut ini adalah kumpulan kata kata jomblo terlengkap. Mulai dari Kata kata jomblo happy, kata kata jomblo galau, kata kata jomblo islami, kata kata jomblo fii sabilillah, kata kata jomblo bijak, kata kata jomblo lucu, kata kata jomblo romantis, dll.

Kata Kata Jomblo Butuh Motivasi

Kata Kata Jomblo Butuh Motivasi
Kata Kata Jomblo Butuh Motivasi

“Ingat ya sobat, jomblo itu bukan berarti tidak laku. Hanya saja belum dipertemukan dengan seorang teman atau pasangan yang pas untuk waktu ini oleh Tuhan dalam menjalani sebuah kehidupan. Jomblo bukan berarti kuper atau kurang pergaulan. Hanya saja menunggu orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup di saat kesepian, yang jalinan hubungannya tidak akan putus di tengah jalan.”

“Jomblo merupakan jalan atau sebuah kunci meraih cita-cita, mimpi ataupun prestasi tanpa ada yang mengganggu. Sebab jomblo bisa menjadikan hidup aman damai dan tenteram serta bahagia, karena akan terhindar dari dusta, yaitu membuat seseorang kecewa, merana, bahkan tak dapat berhenti meneteskan air mata sebab adanya kebohongan.”

“Jomblo adalah satu-satunya koridor bebas untuk hidup, karena dapat berbuat ataupun melakukan sesuatu apa saja tanpa ada halangan atau benteng untuk melangkah ke berbagai arah dan menentukan tujuan tanpa harus mendapat persetujuan terlebih dulu. Jomblo juga sebagai jalan atau kunci untuk dapat menemukan cinta sejati. Tanpa terlebih dulu harga diri ternodai.”

“Jomblo bukan berarti tanda bahwa seseorang tidak laku. Mungkin saja dia ingin mempersiapkan diri ingin menjadi yang terbaik sebagai calon menantu. Jomblo itu bukan seseorang yang menangis oleh cinta. Namun merekalah yang lebih tegar sebab tahan akan cobaan yang masih datang. Dengan begitu dia akan menjadi lebih kuat dan siap untuk meminang seseorang.”

“Jomblo itu bukan sesuatu yang hina bagi seseorang, tetapi bisa jadi lebih mulia dari pada orang lain yang laku dan mudah untuk bermaksiat. Justru jomblo merupakan suatu julukan terbaik bagi pemuda yang berjuang pada kejombloannya karena menahan akan dunia yang penuh dengan fitnah wanita.”

“Jomblo merupakan status yang dapat membuat hati kedua orang tua senang. Sebab dengan demikian mereka tidak perlu menanggung dosa anak-anaknya yang berpacaran. Perlu kalian ketahui bahwa jomblo itu sebuah pilihan, jika dengan menjadi jomblo kamu lebih baik dan bisa lebih bermanfaat untuk banyak orang maka tidak ada salahnya kamu menjomblo.”

“Ketika Tuhan mu ingin kau kembali lagi dan menyelesaikan urusan kejombloanmu dengan meminta di pertemukan dengan jodohmu, itu adalah makna dari jomblo. Jomblo itu juga baik asalkan kamu tau cara menggunakan waktumu. Tidak hanya diisi dengan kebaperan yang berlanjut di setiap waktu.”

Kata Kata Jomblo Galau

Kata Kata Jomblo Galau
Kata Kata Jomblo Galau

“Terkadang aku tersenyum hanya untuk menutupi luka. Sebab sendiri memang tidak gampang, butuh perjuangan untuk menahan rasa sakit. Memilih untuk sendiri juga itu lebih baik, menunggu orang yang tepat dari pada bersama tetapi dengan orang yang salah. Karena rasa sakit telah mengajarkanku untuk lebih kuat, lebih berhati-hati, lebih dewasa dan tentunya lebih baik lagi.”

“Aku juga manusia biasa yang merasakan lelah dan sadar bahwa aku sudah tidak dibutuhkan lagi olehmu. Jika memang aku hanya bisa memelukmu dalam mimpi, mungkin aku akan memilih untuk tidur dan bermimpi terus. Begitupun dengan luka yang ku rasa, terkadang membuatku menjauh darimu wahai orang yang aku cintai. Bukan untuk berhenti mencintaimu tapi karena untuk menghindar dari luka hati.”

“Harus ku akui bahwa kau sosok laki-laki istimewa yang pernah ada mengisi hatiku. Tapi harus aku akui juga bahwa kau bukan untuk kumiliki. Maafkan aku jika ku sering bersikap bodoh dan kekanak-kanakan. Tapi itu semua kulakukan hanya untuk mendapatkan dirimu.”

Kata Kata Jomblo Nyindir

Kata Kata Jomblo Nyindir
Kata Kata Jomblo Nyindir

“Terkadang kamu memang harus lebih sendiri supaya kamu tahu bahwa kau mampu terus berdiri jika ada ataupun tanpa seseorang di sampingmu. Perkara kedekatanmu dengan dia, yang dibilang pacaran tapi bukan. Dibilang teman tapi saling sayang. Mungkin hanya waktu yang bisa menjelaskan.”

“Jujur saja kamu pasti pernah diam-diam memperhatikan seseorang yang kamu suka, terus saat dia melihatmu balik kamu langsung buang muka pura-pura gak liat. Jadi lebih baik jadilah jomblo yang bahagia, walaupun kau tidak punya pacar tapi tetap mempunyai wanita yang bahagia karena di bahagiain orang.”

“Sering jadi tempat curhat, sering ngasih saran ke teman padahal hati sendiri lagi banyak masalah. Jujur saja itu sering sekali kita rasakan sebagai seorang jomblo. Dan disadari ataupun tidak semakin kita dewasa semakin takut pula sama yang namanya pacaran.”

“Kurangi bercanda yang berlebihan apalagi yang diucapkan kata-kata sayang, hati-hati nanti sayang beneran. Iya kalau dianya juga memiliki rasa yang sama dengan apa yang kamu rasakan. Kalau tidak kan sakit hati sendiri.”

Kata Kata Jomblo Sampai Halal

Kata Kata Jomblo Sampai Halal
Kata Kata Jomblo Sampai Halal

“Ketahuilah bahwa kesendirian tidak pernah menyuruhmu untuk terjatuh. Sebab dengan jomblo, mungkin itu salah satu cara Tuhan untuk mengatakan “Istirahatlah dari cinta yang salah” sebab ketika mendung belum tentu hujan turun, begitu juga dengan pacaran, belum tentu berakhir dengan pernikahan.”

“Untukmu yang selalu menanti, jangan pernah goyah karena satu kerikil menghalangi langkah setiamu, cintailah dia dalam diam, berharaplah lewat doa. Yang hari ini kebanyakan orang bicara cinta, padahal sejatinya nafsu belaka. Cinta hanya topeng sandiwara pembenaran pada diri sendiri.”

“Jangan pernah bilang pengin mencari pacar yang sholeh, sebab sampai matipun kau tak akan pernah menemukannya. Karena orang yang sholeh tidak mungkin pacaran, kecuali nanti setelah halal. Tidak masalah jika sendiri dalam asmara. Asalkan selalu bersama Allah dalam ketakwaan. Ketahuilah bahwa tiga kata yang ditunggu muslimah itu bukan kata “I love you” tetapi “saya terima nikahnya.”

“Percayalah bahwa Allah siapkan yang terbaik bagi orang yang selalu memantaskan diri dalam kebaikan. Jika namamu yang tertulis di lauhul mahfudz untuk diriku, niscaya rasa cinta itu akan Allah tanamkan dalam diri kita. Sebab tugasku bukan untuk mencari dirimu, tetapi mensholehkan diri agar aku pantas bersanding denganmu.”

“Pacaran itu hanya sekadar memiliki, menikah itu saling memiliki, dan cinta yang sesungguhnya adalah menikah. Jodoh itu bisa kita dapatkan tanpa melalui pacaran. Sebab sekarang zamannya anak perempuan itu diam di rumah dengan berbagai kegiatan yang dikerjakan. Terutama kegiatan positif seperti membantu ibu menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.”

“Lihatlah matahari tetap bersinar meskipun sendiri, jadi jangan bersedih jika kamu masih sendiri. Ingatlah diantara kesucian-kesucian yang dijaga adalah kesucian antara hubungan laki-laki dan perempuan. “

“Rasa cinta yang kini ku rasa entah tertuju pada siapa, sebab kita tidak saling mencari tetapi pada akhirnya akan saling menemukan. Sebab jomblo juga harus setia. Setia dengan kesendiriannya sampai akhirnya menikah tanpa melalui pacaran. Karena cinta yang diridhoi-Nya dimulai setelah akad.”

“Tidak selamanya jomblo itu sendiri. Pasti akan ada saatnya dipersatukan dengan jodoh dunia dan akhirat. Yakinlah bahwa lebih baik jomblo daripada pacaran, sebab pacaran bisa membuka pintu perzinaan. Biarlah Allah yang akan menjagaku selama aku masih menjalani kesendirianku. Karena yang menentukan kebahagiaan bukan jomblo atau tidaknya seseorang tapi karena izin Allah.”

“Ingat dan jangan sampai lupa, pacarmu yang sekarang belum tentu jodohmu, sebab pacaran itu hukumnya wajib. Benar-benar wajib untuk dihindari. Kita harus meneladani Matahari, ia mencintai bumi, tapi ia tahu jika mendekat kepada kekasih justru membinasakan. Jadi walaupun jomblo, namun akan indah pada waktunya. Dimana aku dan kamu dipertemukan dalam suatu ikatan yang sah.”

“Terkadang aku berpikir, daripada jatuh dan kecewa, lebih baik sabar dan menunggu. Biarkan saja yang lain sibuk berduaan padahal belum saatnya. Yang penting saya lagi asyik dengan hafalan. Percaya atau tidak sendiri dalam ketaatan lebih baik, daripada berdua dalam kemaksiatan.”

Kata Kata Jomblo itu Pilihan

Kata Kata Jomblo itu Pilihan
Kata Kata Jomblo itu Pilihan

“Terserah kamu mau percaya atau tidak, memilih jomblo itu bahagia, karena menjadi pribadi yang tidak mudah tergoda. Sebab jomblo mengajarkanmu bagaimana memperbaiki diri dan menjadi menjadi pribadi lebih baik lagi.”

“Berusahalah untuk menjadi jomblo yang ikhlas. Menjadi jomblo karena benar-benar ingin mendapatkan kebaikan di sisi-Nya. Tidak mengapa masih jomblo dan status tidak kunjung berubah juga, yang terpenting sikap dan akhlak kita berubah menjadi lebih baik.”

“Banggalah menjadi jomblo. Sebab tidak malam mingguan, tidak menghabiskan uang, dan tentunya dapat mengisi waktu luang dengan aktivitas yang lebih bermanfaat. Dan yang pasti menjadi jomblo itu lebih sehat. Bisa tidur lebih awal, serta tidak ada kewajiban untuk angkat telefon malam-malam.”

“Sendiri ngenes atau tidak, itu tergantung cara kita membawa dan menganggap status jomblo itu ke arah bahagia atau derita. Sebab menjadi jomblo itu bukanlah sebuah kekurangan, akan tetapi suatu proses yang harus dilewati untuk dapat bertemu dengan pasangan sejatinya. Dan ketika jomblo bertasbih, tidak ada langit yang sedih, yang ada semangat memantaskan diri tuk jadi makin gigih.”

“Yang harus kamu takuti bukanlah saat menjadi jomblo, tapi saat kamu mempunyai pasangan namun tidak mampu mempunyai pasangan tetapi tidak mampu membahagiakan. Ingat seseorang yang memiliki pasangan tetapi tidak bahagia dia akan memiliki tingkat stres lebih tinggi dibandingkan dengan seorang single yang kesepian.”

“Banggalah ketika menjadi jomblo berkualitas yang menghasilkan karya, daripada pacaran dan kemudian galau yang menghambat kamu berkarya. Jangan sedih menjadi jomblo, seharusnya yang sedih itu mereka yang mempunyai pacar, karena mereka pasti iri dengan kebebasan kaum jomblo. Yang pasti jomblo itu di jaga Allah, di sayang Allah, ia terhindar dari nafsu setan yang menjelma menjadi cinta.”

“Saat menjadi jomblo anda akan bisa lebih fokus untuk mengejar karier dan meraih impian anda tanpa gangguan yang bernama cinta dan asmara. Lebih baik menjadi jomblo, untuk bernafas sejenak karena cinta itu melelahkan, saat orang yang tepat tidak kunjung didapatkan.”

“Pasrah dan sabar itu sudah lebih dari cukup untuk tetap bertahan menjadi jomblo sejati, jangan sedih menjadi jomblo ataupun single. Karena jodoh ada di tangan Tuhan. Jomblo ataupun tidak jomblo biarlah menjadi urusan masing-masing darimu. Karena kebahagiaan dari tiap individu itu adalah berbeda.”

Kata Kata Jomblo Mencari Cinta

Kata Kata Jomblo Mencari Cinta
Kata Kata Jomblo Mencari Cinta

“Saat ku merasa sakit, saat ku telah merasa capek, mencari yang kucari tanpa ada henti pada akhirnya kaupun datang, sesungguhnya itulah keyakinanku memilikimu. Sebab aku tidak ingin mencari pria yang hanya untuk jadi kekasihku, aku hanya ingin mencari orang yang sudah pasti menjadi masa depanku nanti.”

“Aku tidak pernah repot untuk mencari sosok yang sempurna. Aku hanya ingin mencari sosok yang dapat melihat kebodohanku, pasti dia juga bakal bisa menerimaku apa adanya. Mungkin saja kau belum mendapatkan orang lain sebagi penggantiku, namun belum pasti juga kau kan dapat memperoleh cinta yang sama tulusnya seperti apa yang ku berikan.”

“Aku tidak mencari yang paling baik, aku hanya ingin mencari orang yang setia menemaniku sampai akhir usiaku nanti. Akupun tidak serapuh yang anda bayangkan. Aku pasti kan dapat secepatnya melupakanmu serta mencari penggantimu, sebab saya tidak mencari orang yang sempurna, melainkan aku hanya berharap dapat bertemu dengan orang yang dapat menyempurnakanku.”

“Aku tidak sedang mencari yang terbaik. Aku hanya sedang mencari seseorang yang juga mencariku, aku juga tidak sedang mencari orang yang paling baik untuk dapat ku cintai. Namun aku sedang mencari orang yang senantiasa bersyukur sebab dapat kumiliki. Dan akupun tidak dapat mencari penggantimu, karena itu tidak mungkin.”

“Kini aku sedang berusaha mencari langkah terbaik supaya aku tidak lagi kembali mengenang akan dirimu, dengan membuka hati untuk orang-orang yang baru. Akupun tidak sedang mencari seseorang yang hanya mencintaiku, namun aku sedang mencari orang yang dapat mencintaiku dan juga keluargaku.”

“Aku sadar, aku bukanlah orang yang baik, akupun sadar tidak senantiasa mencari yang paling baik, apabila ada aku hanya ingin mendapatkan yang tidak terlewat jelek, sebab aku mencari orang yang benar-benar sayang, bukanlah orang yang hanya pura-pura sayang. Ku mencari orang bukan dari kelebihannya tetapi ku mencari seseorang dari ketulusan hatinya.”

Kata Kata Jomblo Bahagia

Kata Kata Jomblo Bahagia
Kata Kata Jomblo Bahagia

“Jomblo tapi tetap bisa bahagia itu dapat diusahakan. Tetapi berusaha menjadi jomblo tabah itu lebih mudah. Sebab single bukan berarti selalu kesepian, dan mempunyai hubungan bukan berarti akan selalu bahagia. Karena jika sejak single kamu sudah bahagia, untuk apa kamu pertahankan hubungan yang tidak bahagia.”

“Daripada ujung-ujungnya cemburu dan putus, lebih baik single dan bahagia daripada pacaran tapi Cuma bikin sakit hati. Untuk itu jangan malu menjadi jomblo, tetapi justru malulah ketika kamu mengaku sudah punya pacar padahal masih jomblo. Ingat kawan, jomblo bukan karena aku tidak laku, tapi dengan menjomblo aku dapat menikmati masa muda tanpa ada rasa patah hati.”

“Jomblo itu bukan suatu kekurangan, tetapi keadaan sementara yang menyiapkan kita untuk cinta yang lebih baik. Sebab single dan jomblo itu kadang sederhana, dan kesederhanaan itu cenderung membawa kebahagiaan. Maka dari itu naikan lah nilai dirimu, raih kesuksesan, biarkan saja dia membuktikan bahwa dia memang layak mendampingimu.”

“Jomblo merupakan anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yang lebih berkelas nantinya. Karena lebih baik sendiri namun banyak yang peduli., daripada memiliki pasangan tapi rasanya seperti sendiri. Sadarlah bahwa Tuhan menjadikanmu jomblo saat ini, karena Dia tidak ingin melihatmu menghabiskan waktu dengan orang yang salah.”

“Jika kamu jomblo dan tidak memiliki pasangan, janganlah patah semangat, teruslah memperbaiki diri, maka dengan sendirinya jodohmu juga akan memperbaiki diri di sana. Sebab cinta dengan biaya orang tua itu tidak pantas untuk menghina jomblo yang sedang fokus untuk sukses. Ingat, dari pada kamu sibuk iri dengan orang lain, lebih baik kamu sibuk memantaskan diri untuk pasanganmu nanti.”

Kata kata jomblo happy, kata kata jomblo galau, kata kata jomblo islami, kata kata jomblo fii sabilillah, kata kata jomblo bijak, kata kata jomblo lucu, kata kata jomblo romantis, dll.

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Kata Kata Jomblo

Tinggalkan komentar