40+ Foto dan Gambar Lucu Gokil Kocak Bikin Ngakak (Terbaru 2019)

Gambar Lucu – Bila saat ini Anda dalam keadaan yang sedang galau berat atau memang sedang jenuh karena terdapat masalah dengan teman kerjaan maupun lainnya. Mungkin Anda bisa mencoba untuk mencari beberapa kolekasi terbaru dari gambar lucu, kocak, dan konyol. Agar nantinya dapat mengusir segala perasaan yang sedang tak enak hati itu.
Di jaman now ini begitu kaum millennial menyebutnya memang banyak hal – hal yang serba unik tercipta, banyak bahan – bahan yang dapat dijadikan bahan lawakan. Berikut ini ada berbagai gambar lucu yang siap membuat Anda tertawa.

Monyet Makan Pisang

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Memang tidak asing lagi bukan kalau makanan kesukaan si monyet itu pisang dan gambar tersebut memang membuktikannya. Tapi, yang menjadi tidak biasa adalah cara monyet itu menyantap pisang. Lihat saja, ketika sedang menyantap pisang monyet itu nyengir dengan amat lebarnya. Seakan mengejek kita yang tidak kebagian makan pisang.

Balita Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Anda sedang merasa sedih dan bosan? Coba perhatikan gambar tersebut. Mungkin rasa bosan dan sedih Anda akan berkurang. Dalam gambar tersebut terlihat seorang anak kecil yang sedang memberi makan 2 ekor kelinci peliharaannya. Tetapi, yang membuat lucu dan gemas adalah cara dia memberikan makan pada si kelincinya.

Biasanya orang yang memberi makan kelinci itu hanya akan meletakannya saja lalu ditinggal pergi. Namun, lain halnya dengan balita satu ini yang malah terlihat seperti menyuapkannya pada si kelinci. Sementara, kelinci yang disampingnya seakan menunggu giliran untuk disuapi. Ish, gemas dan lucu bukan?

Kue Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Siapa yang disini suka makan kue? Hampir semua kalangan pasti menyukainya, baik itu anak kecil maupun orang dewasa. Kue memang menjadi salah satu makanan wajib yang tersedia di rumah. Karena dengan memakannya perut yang awalnya lapar menjadi kenyang seketika.

Namun, mungkin kue yang tersedia di rumah memiliki bentuk yang biasa – biasa saja ya sesuai dengan kue kebanyakan. Tapi, gimana dengan gambar kue satu ini? Tampilannya yang anti mainstream ini tentu membuatnya terlihat lucu dan unik. Terus, kenapa juga orang yang membuat kue ini harus repot – repot menyusunnya menjadi bentuk yang lucu, padahal di mulut juga nanti menjadi hancur.

Alih – alih memakannya malah membuat tidak tega dan menjadikannya pajangan di meja bukan?

Gambar Kucing Imut

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Siapa yang tidak kenal dengan hewan satu ini yang mana merupakan satu – satunya hewan yang jago mengeong. Kita biasa memanggilnya dengan sebutan kucing. Tingkah kucing terkadang memang tidak biasa bukan, bahkan ada yang bisa membuat Anda tertawa terpingkal – pingkal karena melihat aksi lucunya.

Misalnya saja ketika mereka sedang lapar maka akan memberikan sebuah tatapan mematikan yang membuat Anda menjadi tidak tega untuk mengabaikannya. Seakan meminta Anda untuk cepat memberikan jatah makanannya. Walaupun mungkin bagi si kucing hanya terlihat biasa saja, tapi tidak bagi siapa saja yang melihatnya. Terlihat imut dan menggemaskan bukan?

Gambar Anjing Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Bagi para pecinta anjing, pastinya sering untuk mengabadikan moment kebersamaannya dengan anjing kesayangan bukan? Karena pasti ada saatnya anjing tersebut akan bertingkah lucu dan menggemaskan. Tentu sayang sekali bila hanya dilewatkan begitu saja.

Salah satunya adalah gambar anjing yang lucu ini, orang yang memandangnya pasti akan tertawa dan terhibur. Karena tingkah lakunya yang tidak biasa, seakan – akan sedang memamerkan atau menunjukkan bahwa dirinya itu juga bisa melakukan olahraga push up seperti manusia.

Gambar Anjing Tidur

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Hewan peliharaan yang sedang tidur, memang kerap kali menunjukkan tingkah lucunya yang mengundang tawa bagi siapa saja yang melihatnya. Tak berbeda pula dengan anjing satu ini, yang mana terlihat berbeda dari biasanya yakni tidur sambil memeluk boneka. Sudah gitu boneka yang dipeluknya sama dengan dirinya. Sepertinya si anjing tidak mau kalah dengan adik kita ya?

Anjing dan Topi

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Kalau kucing pakai topi mungkin bukan hal yang aneh lagi ya, tapi gimana kalau anjing pakai topI? Salah satunya ada di gambar ini, lihat saja terlihat lucu sekali bukan? Warnanya yang hitam tentunya kontras sekali dengan topinya yang berwarna kuning. Belum lagi ditambah dengan topi yang dikenakannya seperti topi untuk bayi. Jadi, kesannya lucu – lucu gemas gimana gitu.

Monyet lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Ketika nonton film barat yang bertema action, tentunya akan disuguhkan dengan adegan aktor maupun yang saling berkelahi antara satu dengan yang lain. Namanya saja film action pastinya isi filmnya sudah dapat ditebak bukan? Dan mungkin itu memang hal yang biasa untuk dilihat.

Tapi, gimana reaksi Anda kalau melihat adegan perkelahian sesungguhnya dan sang bintang laganya bukan aktor maupun aktris yang Anda kenal. Dimana peran utamanya jatuh pada dua ekor monyet. Lihat saja gambar satu ini untuk memperjelasnya, yang satu terlihat memerankan adegan menyerang dan yang satunya bertahan.

Padahal tidak ada sang sutradaranya bukan? Tapi kok sepertinya tak kalah kerennya ya dengan adegan yang diperankan oleh aktor maupun aktris terkenal. Ala – ala Jackie chan yang bertempur sama lawan antaganisnya gitu. Atau mungkin sebelumnya mereka pernah menontonnya terlebih dahulu dan baru memperagakannya. Entahlah, tapi itu menghibur untuk dilihat kan?

Hamster Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Hewan yang bertingkah lucu itu bukan anjing dan kucing melulu loh, bahkan hamster si pemakan biji matahari pun tak kalah lucunya dengan mereka. Lihat saja aksi menggemaskannya berikut ini, terlihat lucu sekali bukan?

Kenapa lucu? Coba perhatikan dengan seksama deh, kalau lihat hamster manjat kandang itu mungkin hal yang biasa bagi Anda. Tapi, gimana kalau lihat hamster memanjat tanaman? Kalau tanamannya seperti rambutan atau mangga gitu mungkin oke – oke saja. Tapi, gimana kalau tanaman bunga? Sudah gitu dengan santainya si hamster bertengger di pucuk bunganya. Kena angin baru tahu rasa dia.

Kalau itu kupu – kupu mungkin masih bisa di toleransi ya? Tapi ini seekor hamster loh? Mungkin hamsternya lelah buat makan biji matahari terus jadinya dia ingin mencari hal yang baru gitu. Bisa jadi.

Gambar Kuda Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Lihat gambar satu ini, apakah Anda melihat adanya hal yang tidak biasa untuk dilihat? Yap, betul sekali, disini terlihat ada hewan sapi dan kuda dengan tingkah yang tidak biasa. Lihat saja, si kuda sepertinya salah masuk jalan, mungkin dia malas untuk masuk ke pintu utamanya. Makanya dia mencoba pintu lain yang dirasa lebih cepat.

Alih – alih lebih cepat sampai ke dalam kandang tapi malah membuatnya terperangkap antara 2 lapisan besi dan membuatnya tidak berkutik di tempat. Sehingga penampakannya seperti gambar ini. Lalu, ditambah lagi dengan aksi seekor sapi yang seakan tak mau kalah gaya dengan si kuda. Bukannya menolongnya malah sapi ikut – ikutan mejeng di depan kamera. Dengan gaya mangap andalannya.

Wah, kalau Anda upload di Instagram sepertinya mendapat banyak like dan komen nih.

Gambar Rusa Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Anda pernah melihat hewan rusa bertanduk? Pastinya sangat jarang sekali ya. Bahkan kalau Anda melihatnya pun rusa – rusa itu langsung berlari menjauhi Anda. Mengapa? Karena rusa kan kalau bertemu manusia memang begitu langsung lari – lari menjauh.

Tapi, ada hal yang tidak biasa pada gambar satu ini. Rusa bertanduk satu ini seakan tidak mau kalah gaya dengan seorang pria yang sedang duduk manis membelakangi batu. Dengan santainya rusa tersebut berdiri dengan tegaknya plus 2 buah tanduknya yang melengkung indah. Mungkin, si rusa ingin pamer sedikit kali pada sang fotografer.

Gambar Kucing Kaget

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Pernah melihat ekspresi kucing sedang kaget karena sesuatu? Wah, mungkin bisa menjadi hiburan paling menarik ketika Anda sedih. Gambar satu ini membuktikannya. Sepertinya dari raut muka si kucing memang benar – benar kaget level tinggi, sampai – sampai mulutnya menganga begitu lebarnya.

Tapi yang membuatnya lucu adalah si kucing kaget bukan karena melihat musuh bebuyutannya yaitu anjing. Kucing kaget hanya karena sebuah timun. Yap, benar sekali sebuah timun loh. Sepertinya, terlihat sebegitu menakutkannya bagi seekor kucing. Padahal, si timun hanya berdiri tegak gitu tanpa melakukan apa – apa. Kok bisa ya si kucing bisa ekpresinya berlebihan?

Gambar Kuda Nyengir

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Siapa bilang yang nyengir itu hanya monyet saja, kuda juga tak mau kalah gaya juga loh. Lihat saja, kuda satu ini terlihat nyengir dengan lebarnya gitu. Mungkin si kuda lagi pengen tampil eksis di depan kamera bak model – model pasta gigi gitu. Seakan menunjukkan kalau giginya itu juga putih dan bersih. Belum lagi ekpresinya juga terlihat total banget. Jadi, pengen tertawa kan?

Gambar Kucing Bergaya

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Kucing memang dikenal sebagai salah satu hewan yang selalu bertingkah menggemaskan di depan kamera. Salah satunya kucing putih ini, yang terlihat sedang memperagakan gaya entah apalah itu sambil tiduran. Mungkin si kucing sedang mengulet ya, tapi yang membuatnya lucu adalah posisi tidur dan tangannya yang melawan gravitasi. Terlihat lucu sekali bukan?

Gambar Kucing Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Anda memelihara seekor kucing? Pastinya Anda sering menangkap atau mengabadikan moment kucing sedang bertingkah lucu di depan kamera. Salah satunya pada gambar satu ini, terlihat sekali kalau kucing sedang mencoba aksis di depan kamera dengan gaya andalannya mata di sipitkan. Atau mungkin karena ingin terlihat seperti seekor kelinci jadinya dia meniru gaya kelinci menjadi seperti itu.

Bahkan bisa jadi juga si kucing ingin dianggap seperti seekor tupai. Makanya, tak tanggung – tanggung si kucing unjuk gigi di depan kamera.

Gambar Kucing Berdiri

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Kutub selatan maupun utara ketika di musim dingin, pastinya membuat daratan di sekitarnya dilapisi dengan lapisan es yang tebal. Maka tak heran bila udaranya menjadi sangat dingin dan menusuk sampai ke tulang – tulang. Hal ini berlaku juga pada kucing berbulu tebal ini, karena saking tidak kuatnya menahan hawa dingin sampai – sampai berdiri dengan dua kaki begitu.

Sekilas terlihat lucu dan juga kasihan juga. Mungkin, besok bila Anda tak sengaja bertemu dengan kucing menggemaskan ini bisa memberikan dan memakaikan sepatu khusus so kucing. Agar bisa mencegahnya dari rasa dingin ketika berjalan di atas lapisan es.

Gambar Kartun Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Film kartun yang Anda tonton semasa kecil pastinya penuh dengan tokoh – tokoh yang imut dan menggemaskan bukan. Sehingga membuat Anda betah untuk menontonnya dan mengoleksi wallpaper salah satu tokoh imut nan lucu itu.

Salah satunya wallpaper kartun lucu satu ini, dari animasi Zootopia. Terlihat menggemaskan sekali bukan penampilan si kelinci? Ekspresinya seperti memperlihatkan kalau dia sedang merasa kesulitan untuk lepas dari sesuatu dan meminta tolong bantuan seseorang yang lebih tinggi darinya. Jangan lupakan juga, tangannya yang seperti ikut memohon untuk cepat diselamatkan.

Gambar Anak Kecil Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Salah satu permainan yang menjadi favorit terutama bagi anak kecil adalah bermain tepung. Cara mainnya yaitu dengan menaruh tepung pada suatu wadah tertentu kemudian mencampurkannya dengan air secukupnya. Setelah telah siap, barulah tepung itu dicolekkan pada wajah teman – temannya sampai wajah mereka tertutupi oleh tepung tersebut.

Sepertinya terlihat mengasyikan sekali bukan? Anda bisa juga mencobanya di rumah dengan teman – teman Anda. Pasti nanti Anda akan tertawa terbahak – bahak melihat wajah teman Anda belepotan tepung.

Wallpaper Kucing Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Anda pecinta kucing? Pastinya wajib nih untuk mengoleksi foto lucu dari gambar kucing satu ini dan menjadikannya wallpaper di layar utama Hp Anda. Disini terlihat seakan kedua kucing ini ingin memamerkan moment keakrabannya pada siapa saja yang melihatnya.

Lihat saja tingkahnya menggemaskan sekali. Dimana keduanya membuka mulutnya secara bersama – sama. Seakan menyapa orang didepannya dengan “hai”, belum lagi ditambah dengan posisi duduknya yang juga mirip satu sama lain. Wah, bagai pinang di belah dua ya? Kalau Anda kebetulan memelihara kucing yang kembar, apakah Anda bisa membedakannya?

Kucing Bergaya Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Ingin melihat tingkah kucing Anda bertingkah menggemaskan? Coba letakkan kamera di depan kucing Anda dan tinggalkan untuk beberapa saat. Lihat saja apa yang akan terjadi pada kamera Anda, mungkin akan terisi dengan gambar – gambar lucu dari kucing Anda yang bergaya di depannya.

Gambar satu ini sebagai buktinya, mungkin Anda akan langsung menjadikannya menjadi wallpaper layar utama Hp Anda. Selain itu Anda juga bisa menguploadnya pada media social milik Anda. Dijamin nantinya akan mendapatkan banyak like dank omen.

Kucing Lucu Bertopi

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Bagi Anda yang suka mengoleksi topi, jangan lupa juga untuk membelikan kucing Anda topi juga. Hitung – hitung untuk melindungi kepala kucing dari segala jenis benturan dan udara panas yang menyengat. Sebelum membeli, coba pilihlah topi dengan tambahan aksesori lucu agar nanti ketika dipakai si kucing akan terlihat lucu dan menggemaskan

Sebagai contohnya pada gambar satu ini yang mana terlihat seekor kucing yang sedang dipakaikan topi hitam oleh pemiliknya. Terlihat sekali pas dengan ukuran kepalanya dan ditambah lagi dengan 2 antenanya yang mencuat. Pastinya akan terlihat lucu ketika sedang berjalan.

Gambar Olahraga Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Pernah bermain olahraga satu ini? Gimana pastinya menyenangkan sekali bukan? Karena Anda akan berhadapan melawan tim lain dan belum lagi ketika sedang berjalannya permainan pasti ada – ada saja hal lucu yang membuat Anda tertawa terbahak – bahak.

Salah satunya ditunjukkan pada gambar satu ini yang mana terlihat dua orang pria yang sedang memperebutkan sebuah bola kecil. Tetapi, yang membuatnya lucu adalah posisi tangan seorang pria yang berada di bagian depan.

Mungkin karena belum terlalu siap untuk menangkap bola atau kaget ketika bola mengarah padanya, sehingga membiarkan bola lewat begitu saja. Ditambah lagi dengan seorang pria di sampingnya yang juga karena terlalu kaget ketika bola bergulir cepat ke arahnya membuat dirinya takut dan melindungi wajahnya dengan sebuah alat yang entah apa namanya itu.

Gimana terlihat lucu sekali bukan?

Gambar Panda Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Pernah menonton film animasi dengan judul kungfu panda? Pastinya Anda akan tertawa terpingkal – pingkal ketika mengingatnya. Hal ini dikarenakan aksi lucu dari sang panda yang memang tak biasa dan sangat lucu.

Tak berbeda pula dengan aksi hewan panda pada gambar berikut ini yang mana terlihat lucu dan menggemaskan. Dimana terlihat ada 9 ekor panda yang sedang bertingkah menggemaskan di atas dedaunan hijau. Entah apa yang membuat mereka lelah, sampai – sampai gaya tidurnya seperti itu. Bahkan sampai membuat orang untuk turun tangan mengaturnya.

Panda Lucu Banget

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Mungkin Anda yang melihat gambar satu ini akan membuat pikiran menjadi terhubung dengan lomba 17 agustus yang salah satunya bernama panjat pinang. Pada gambar ini terlihat kumpulan beberapa panda yang seakan sedang ikut lomba, tapi nama lombanya bukan panjat pinang yakni panjat pohon ala panda.

Terlihat mereka seperti berebut untuk memanjat pohon tersebut, mungkin diatasnya banyak sekali hadiah yang menggantung. Sehingga membuat para panda berebut untuk memanjat dan sampai diatasnya. Demi untuk mendapatkan hadiah utama.

Gambar Panda Tidur

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Panda merupakan salah satu hewan yang berasal dari negeri tirai bamboo atau yang biasa disebut dengan china. Panda dikenal dengan ciri khasnya yang berwarna hitam dan putih. Makanan kesukaannya adalah bamboo atau daun yang hijau. Selain itu, panda juga terkenal sebagai salah satu hewan yang bertingkah lucu.

Panda memang seakan tak ada habisnya untuk bertingkah lucu. Pada gambar ini terlihat seekor panda yang sedang tidur. Namun, yang membuatnya lucu adalah posisi tidurnya yang tidak biasa yaitu di antara dahan pohon. Mungkin, karena saking tidak ada tempat dibawah yang nyaman untuk tidur sehingga panda memilih tempat itu. Hati – hati ya panda jangan sampai terjatuh.

Gambar Mr. Bean Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Gambar satu ini sudah tidak asing lagi bukan? Yap, inilah Mr. Bean yang mana memang terkenal akan aksinya yang lucu dan mengocok perut. Bagi Anda yang akan menonton serialnya sebaiknya bersiap – siaplah karena akan dibuat tertawa tiada henti. Karena tingkah konyol dari Mr. Bean yang memang lucu.

Selain itu, ekspresi yang ditunjukan oleh Mr. Bean memang lain berbeda dengan yang lain. Hanya dengan memandangnya pun mungkin Anda akan tertawa karena memang wajahnya terlihat lucu dan unik.

Gambar Kartun Imut

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Anda suka mengoleksi gambar kartun yang imut nan lucu? Maka gambar satu ini tepat untuk Anda simpan. Dimana terlihat seperti penampakan seekor kelinci dengan ciri khas giginya yang runcing 2 berada di bagian depan. Jangan lupa untuk menjadikannya wallpaper HP maupun foto profil media social Anda. Agar teman – teman Anda terhibur hanya dengan melihatnya.

Gambar Minion Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Film satu ini memang menjadi salah satu film animasi favorite di kalangan anak – anak maupun para remaja. Karena bukan hanya menceritakan tentang persahatan saja, tapi juga disisipkan beberapa aksi konyol yang dilakukan oleh para minion yang tentunya menghibur untuk ditonton.

Anda juga bisa memiliki dan menyimpan wallpaper minion yang super lucu ini. Sebagai pengingat bagi Anda kenapa minion melakukan tarian menggemaskan satu ini.

Gambar Anak Kostum Minion

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Minion memang menjadi salah satu film animasi yang super lucu. Maka tak heran banyak yang menonton film ini. Bahkan ada yang karena saking sukanya sampai mengoleksi berbagai barang yang dipenuhi dengan gambar minions.

Gambar satu ini pun membuktikannya, mungkin karena orang tuanya atau anaknya sendiri yang penggemar berat film minion sampai – sampai ikut mendandani anaknya layaknya minion. Dengan menggunakan kostum ala – ala kebanggan minions yaitu dengan kuning. Gimana udah mirip minion belum?

Kartun Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Film kartun memang tak ada habisnya untuk menampilkan setiap adegannya yang mengocok perut. Salah satunya pada gambar satu ini yang mana terlihat seorang bapak yang entah memakai topi dengan model apa itu yang mana cocok sekali dengan bentuk mukanya. Membuatnya terlihat lucu sekali bukan?

Gambar Kelinci Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Salah satu hewan yang paling suka makan wortel adalah kelinci. Selain suka makan wortel, kelinci pun terkadang tak lepas untuk bertingkah lucu di depan orang. Sehingga menimbulkan gelak tawa bagi siapa saja yang melihatnya. Salah satunya pada gambar ini nih yang mana terlihat dua ekor kelinci yang terlihat sedang mengungkapkan perasaan antara satu sama lain.

Namun, yang membuatnya tidak biasa adalah cara kedua kelinci tersebut mengungkapkannya. Lihat saja bahkan adegannya seperti di drakor – drakor yang pernah Anda tonton di rumah. So romantic dan lucu sekali bukan? Padahal hanya seekor kelinci tapi bisa bertingkah sebegitu menggemaskan.

Minion Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Apa nama film animasi paling terfavorit sepanjang masa menurut Anda? Pasti diantaranya akan menjawab minion sebagai animasi paling favorit. Alasannya mungkin karena melihat aksi – aksi para minion yang bertingkah lucu dan menggemaskan dengan kostum andalannya yaitu warna kuning dan biru.

Belum lagi ditambah beberapa aksi lucu lainnya di depan kamera, tentu membuat suasana Anda menjadi terhibur dan hangat. Bagi Anda yang sedang sedih jangan lupa juga untuk meluangkan waktu untuk menonton aksi para minion ini. Mungkin rasa sedih Anda akan sedikit berkurang dengan melihat aksi konyol minion.

Minion Lucu Banget

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Siapa yang pernah meninton minion? Gimana menurut Anda apakah membosankan atau lucu ketika di tonton? Kebanyakan diantara kalian pasti akan menjawabnya dengan lucu bukan? Dimana jalan dari cerita film animasi ini memang sangat kocak dengan aksi para minion yang memang tidak biasa dan selalu bertingkah konyol.

Apalagi dalam situasi seperti gambar satu ini dimana para minion sedang berkumpul pada salah satu tempat yang sama. Seakan sedang akan melakukan demo pada pemerintah. Ditambah lagi dengan warnanya yang kuning mencolok sehingga membuatnya lucu untuk dilihat.

Gambar Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Anda pernah memotong – motong sosis maupun cabe di dapur? Gimana perasaan Anda ketika memotong sosis maupun cabe tersebut? Mungkin sebagian Anda akan menjawab biasa – biasa saja ketika memotongnya karena mereka kan bukan makhluk hidup. Tapi, gimana jadinya bila sekarang ini ketika akan memotongnya yang terbayang adalah seperti pada gambar satu ini.

Dimana mereka memiliki nyawa ditambah dengan memiliki mata dan mulut. Mungkin, Anda tidak akan jadi memotongnya bukan? Karena akan terjadi seperti ini bila Anda benar – benar memotongnya. Terlihat lucu dan sedih secara bersamaan.

Gambar Animasi Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Anda memiliki kentang di dapur dan ingin mencoba hal yang mungkin lucu serta mengocok perut. Coba ambil 2 buah kentang saja lalu setelahnya buat salah satunya dengan posisi berdiri dan tempeli dengan mata buatan. Jangan lupa dengan menggambar tambahan hidung dan mulut menganga lebar. Untuk menggambarnya Anda bisa dengan tinta warna hitam.

Kemudian pada kentang yang satunya Anda buat dengan posisi tertidur dan gambari dulu wajahnya dengan ekspresi mata yang terpejam. Agar suasana terlihat pas dengan salah satu kentang yang menganga tambahkan juga garpu yang kecil dan saus seakan memperlihatkan sebuah adegan yang sangat mengerikan. Gimana terlihat mengerikan tidak nih?

Gambar Makanan Lucu

Gambar Lucu
Gambar Lucu

Anda memiliki seorang anak yang kalau disuruh makan itu susahnya minta ampun. Anda dapat mencoba trik satu ini yaitu dengan mengubah makanan itu dengan bentuk – bentuk yang lucu. Salah satunya yaitu pada gambar satu ini yang mana memperlihatkan sebuah makanan yang dibentuk sedemikian rupa dan diberi mata serta hidung sehingga membuat kesan lucu bagi anak – anak.

Lihat saja ketika Anda menyodorkan makanan tersebut pada anak – anak, pasti mereka akan memakannya dengan lahap dan tidak ada satupun yang tersisa.

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Gambar Lucu

Tinggalkan komentar