Panggilan Sayang untuk Suami

Inilah 47 Panggilan Sayang untuk Pacar yang Unik dan Lucu, Menurutmu ?

Panggilan Sayang – Hallo sahabatnesia, apa nih panggilang sayang untuk orang-orang yang kalian sayangi ? Semua orang tentunya pasti mempunyai orang yang disayang dan tentunya ingin memiliki pasangan hidup.

Lantas panggilan sayang seperti apa yang cocok untuk pasangan mu nanti ? Nah kali ini kita akan coba sharing beberapa panggilan sayang unik dan lucu yang bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan.

Adapun ungkapan rasa sayang itu sendiri terkadang dapat diperlihatkan melalu berbagai hal. Misalnya dengan cara kita memanggil pasangan kamu dengan panggilan yang unik dan lucu.

Bahkan jika panggilan sayang yang kamu berikan kepada pasangan kamu anti mainstream. Anti mainstream maksudnya hanya kalian berdua di dunia ini yang menggunakannya haha.

Lalu panggilan seperti apa sih yang disukai oleh pasangan kamu ? Biasanya pasangan wanita lebih suka dengan panggilan yang lucu dan romantis gitu deh. Biasa tipe-tipe pasangan seperti ini adalah mereka yang tidak terlalu ribet dalam menjalin sebuah hubungan.

Berbeda dengan pasangan-pasangan yang hedonis atau memiliki gaya hidup yang tinggi, mereka lebih suka di panggil dengan nama-nama yang unik dan yang pastinya lucu dan enak untuk di dengar. Maklum seleranya tinggi hehe ..

Berikut ini beberapa referensi panggilan sayang yang sudah sahabatnesia kumpulkan untuk kamu yang bingung memanggil doi dengan panggilan apa 🙂

Baca juga artikel : 30 Hadiah Anniversary yang Membuat Pasangan Kamu Makin Cinta !


Daftar Nama Panggilan Sayang Unik


Panggilan Sayang
Panggilan Sayang untuk Pacar

Berikut ini beberapa panggilan sayang unik yang bisa kamu coba dengan pasangan kamu. Apa saja yah kira-kira ? Inilah penjelasannya ….

1. BEIB

“Hei Beib, sibuk enggak ? Kita jalan yuk”. Ya, mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan panggilan kesayangan yang satu ini. Sebenarnya asal kata beib itu dari Bahasa Inggris. Namun agar lebih enak di dengar, akhirnya di singkat menjadi beibh saja.

Kalau di pikir-pikir memang unik yah, jika kita memanggil pasangan kita dengan panggilan ini kesannya kita sedang ingin memanjakan dia. Walaupun panggilan beib sudah terlalu mainstream, tapi enggak ada salahnya untuk kita berikan kepada pasangan kita.

2. BEE

Nah, yang ini hampir mirip dengan beib. Hanya saja karena takut mainstream makanya di singkat menjadi BEE. BEE ini merupakan salah satu panggilan yang unik loh. Soalnya kita memanggil pasangan kita dengan versi kita sendiri.

Apakah aneh ? Enggak juga sih. Justru yang seperti ini bisa menjadi sebuah keromantisan tersendiri untuk beberapa orang, khususnya untuk orang-orang yang anti mainstream.

3. BOO

Boo sebenarnya berasal dari bahasa Prancis, yang artinya adalah kekasih. Kata ini diambil oleh orang-orang Amerika sebagai panggilan khusus untuk kekasihnya. Panggilan ini bisa untuk perempuan kepada pasangan laki-lakinya atau bahkan sebaliknya.

4. PRINCE / PRINCESS

Kamu juga bisa memanggil pasangan kamu dengan my prince atau my princess ala kerajaan gitu. Pastinya pasangan kamu lebih senang dong di panggil seperti ini, terlebih lagi untuk wanita.

Wanita mana sih yang enggak senang diperlakukan seperti tuan putri ? Semua wanita mau lah hehe.

5. KING / QUEEN

Panggilan ini kurang lebih sama saja dengan Prince atau Princess. Sama-sama berbau kerajaan lah. Jadi terserah kamu aja nih mau manggil pasangan kamu apa. Yah sekiranya yang cocok dengan pasangan kamu Queen atau Princess ? King atau Prince ?

Panggilan ini lebih bermakna sebuah penghormatan ke pada pasangan kita. Karena rasa sayang itu perlu di ungkapkan juga dengan sebuah nama panggilan yang khusus.

6. DEAR

Siapa sih yang enggak tau makna dari dear ? dear artinya adalah sayang. Jadi enggak ada salahnya jika kamu memanggil pasangan kamu dengan panggilan dear.  Dear juga mempunyai kesan yang romantis bagi pasangan kita.

7. SAY

Selain dear, kamu juga bisa memanggil pasangan kamu SAY. SAY merupakan singkatan dari sayang. Kata say juga mempunyai makna keakraban yang begitu dalam. Keren enggak ? yang penting menjaga hubungan agar tetap harmonis itu harus dilakukan.

8. HONEY

Nah kalau yang ini mungkin lebih ke inggris-inggrisan. Tapi tidak mengapa lah, yang penting bisa membahagiakan pasangan kita. Apapun yang dia minta harus aku lakukan termasuk menjaga perasaannya hehe.

My honey, bangun kita sarapan dulu yukk“. Wah ketika mendengar kata tersebut, hati ini merasa seperti dimanja gitu deh. Silahkan di coba 🙂

9. DARLING

Panggilan sayang berikutnya adalah darling. Mungkin panggilan sayang ini sudah tidak asing lagi untuk kamu. Kamu bisa memanggil pasangan kamu dengan panggilan sayang ini.

Panggilan darling mempunyak makna yang begitu berarti untuk pasangan kita. Selain itu panggilan sayang ini sangat populer loh di Inggris.


Daftar Nama Panggilan Sayang Lucu


Panggilan Sayang Buat Pacar
Panggilan Sayang untuk Pacar

Kali ini kita akan memberikan beberapa referensi panggilan sayang lucu. Siapa tau cocok sama kamu hehe 🙂

1. AYANK

Siapa yang tidak mau di panggil ayank ? Ayank adalah panggilan sayang yang sangat populer di masyarakat Indonesia. Ayank sebenarnya adalah sebuah singkatan dari sayang.

Meskipun panggilan ayank sudah umum digunakan sebagai panggilan sayang, tapi maknanya begitu dalam loh. Ibarat kata kalau kita sakit maka akan sembuh ketika di panggil ayank oleh pasangan yang kita cintai.

Ihhh lebay banget ? Yaelah enggak lebay keles, kamu aja yang terlalu milih-milih hehe. Menurut sebagian orang, panggilan ini sangat cocok untuk digunakan. Selain simple, mendengarnya pun enak banget. Apalagi yang manggil adalah orang yang kita cintai. Udah pasti enggak nolak hehe.

2. CHUBBY

Selanjutnya kamu bisa memanggil pasangan kamu dengan panggilan my chubby. Nama panggilan yang satu ini berawal dari kondisi fisik pasangan kita. Misalkan pipinya chubby gitu, jadi panggilnya my chubby aja hehe.

3. KOKO & CECE

Kalau biasanya panggilan sayang terinspirasi dari bahasa Inggris, kali ini berbeda loh. Panggilan sayang yang satu ini terinspirasi dari orang-orang Cina. Kamu bisa memanggil pasangan kamu dengan panggilan koko atau cece.

Wah lucu banget yah dan yang pasti anti mainstream. Panggilan sayang yang satu ini harus kamu coba nih. Lihat bagaimana reaksi pasangan kamu setelah kamu panggil koko atau cece. Pastinya ketawa manis gitu deh hehe.

4. MIU & PHIU

Sebenarnya panggilan sayang yang satu ini adalah plesetan dari mama dan papa. Tapi karena kedengarannya lebih lucu dan unik maka sebutan MIU dan PHIU ini kerap dijadikan sebagai panggilan sayang.

Biasanya kedua pasangan akan langsung suka dengan panggilan sayang yang satu ini. Selain unik, panggilan sayang ini juga terkesan romantis.

5. PIPI & MIMI

Panggilan sayang yang satu ini adalah versi dari papah dan mamah. Jadi biar terkesan lebih lucu aja dan lebih kekinian kata orang zaman sekarang. Sebenarnya panggilan sayang yang satu ini sudah banyak digunakan di kalangan pemuda pemudi di Indonesia. Namun enggak ada salahnya jika kamu mencobanya hehe 🙂

Baca juga artikel : 47 Gambar Henna Simple yang Membuat Pernikahanmu Semakin Berkesan !


Tips Memilih Nama Panggilan Sayang untuk Pasangan


Panggilan Sayang dalam Bahasa Jepang
Panggilan Sayang untuk Pacar

Berikut ini beberapa tips untuk memilih nama panggilan sayang untuk pasangan kamu.

1. Ciri Fisik

Nama panggilan sayang untuk pacar yang pertama kita akan bahas adalah dengan cara memanggil pasangan kita berdasarkan ciri fisiknya. Akan tetapi biasanya hal ini sangat sensitif sekali dan tentu saja kita harus memiliki trik khusus atau cara tersendiri untuk menaklukan permasalahan tersebut.

Salah satu cara agar bisa memanggil nama panggilan sayang untuk pasangan kita dengan cara memperhalus bahasa yang kita gunakan. Misalnya, jika pasangan kamu tidak kurus kamu bisa memanggilnya dengan panggilan chubby. Kedengarannya tidak kasar kan ? Malah terdengar lucu dan unik gitu hehe 🙂

2. Kesukaan Kekasih

Cara mencari nama panggilan sayang berikutnya adalah dengan cara memanggilnya sesuai dengan hal yang pasangan kamu sukai. Misalnya, jika paca kamu sangat menyukai kucing, panggil saja dengan nama meong atau pussy. Kedengarannya imut imut dan lucu gimana gitu hehe 🙂

Tentu saja banyak nama panggilan sayang untuk pasangan kamu yang bisa kamu gunakan. Dan yang paling penting, dari sebuah panggilan sayang tersebut dapat menimbulkan suasana yang sangat romantis diantara kalian berdua.

3. Modifikasi Nama

Cobalah kamu membuat beberapa kombinasi untuk membuat sebuah panggilan sayang yang sangat lucu dan unik. Agar pasangan kamu semakin sayang sama kamu. Misalnya begini, nama pasangan kamu adalah Shafira. Kamu bisa memanggilnya dengan panggilan Capila.

4. Singkatan Nama

Kamu bisa menyingkat nama pasangan kamu biar lebih mudah memanggilnya. Tapi jangan dengan nama yang sudah main stream yah. Kalau bisa yang unik gitu. Misalnya nama pasangan kamu Annastasya Monica, kamu bisa memanggilnya dengan panggilan Monces.

5. Panggilan Imut

Lucu juga kali yah kalau nama pasangan kamu di plesetin menjadi imut-imut gitu. Contohnya bagaimana yah ? Yah ibarat anak kecil yang belum bisa ngomong. Manggilnya sembarangan dan terdengar lucu. Contohnya nama pasangan kamu Alvin, kamu bisa memanggil dia dengan panggilan Apin.


Panggilan Sayang dalam Berbagai Bahasa


Panggilan Sayang untuk Suami
Panggilan Sayang untuk Pacar

Berikut ini adalah panggilan sayang dari berbagai bahasa di Dunia. Yang mana favorit kamu ?

Panggilan sayang dalam Bahasa Polandia

Kochanie

Panggilan sayang dalam Bahasa Romania

Dulceata / Dragă / Dragul meu

Panggilan sayang dalam Bahasa Cina

Qīn / ài ren / bao bei / feng mi / qing ai de

Panggilan sayang dalam Bahasa Bulgaria

Mил / скъпа

Panggilan sayang dalam Bahasa Turki

Balim

Panggilan sayang dalam Bahasa Arab

Habibi / Habibati

Panggilan sayang dalam Bahasa Belanda

Schat / Lieverd

Panggilan sayang dalam Bahasa Philipina

Mahal

Panggilan sayang dalam Bahasa Afrika Selatan

Skattie

Panggilan sayang dalam Bahasa Italia

Tesoro / Innamorato / Amore / Ti amore / Dolcezza

Panggilan sayang dalam Bahasa Spanyol

Cariño / Mi amor

Panggilan sayang dalam Bahasa Estonia

Mesi

Panggilan sayang dalam Bahasa Norwegia

Kjære

Panggilan sayang dalam Bahasa Rusia

Cолнышко (Solnyshko)

Panggilan sayang dalam Bahasa Yunani

μέλι (Meli), γλυκιά μου (Glikia mu)

Panggilan sayang dalam Bahasa Perancis

Chéri

Itulah penjelasan singkat mengenai panggilan sayang untuk pacar atau pasangan kamu. Mulai dari panggilan sayang unik, panggilan sayang lucu, dan tips membuat nama panggilan sayang untuk pasangan kamu. Semoga bermanfaat !

Pacaran yang Sehat adalah Pacaran Setelah Menikah 🙂

Satu pemikiran pada “Inilah 47 Panggilan Sayang untuk Pacar yang Unik dan Lucu, Menurutmu ?

Jika Anda Pengunjung yang Baik, Maka Tinggalkan Pesan Disini