Gambar Persija

Gambar Wallpaper Persija Jakarta Paling Keren, The Jak Mania Harus Lihat !

Gambar Persija Jakarta – Hallo sahabatnesia, the jak mania mana nih suaranya ? Dalam artikel ini kita akan coba mengulas mengenai gambar persija, foto persija, wallpaper persija, grafiti persija, pokoknya yang berkaitan dengan persija deh hehe 🙂

Jadi jika kalian para the jak mania yang lagi kebingungan untuk mencari gambar yang bisa dijadikan sebagai wallpaper atau dp bbm enggak usah khawatir lagi. Kamu bisa menemukan apa yang kamu cari dalam artikel ini, karena disini kita akan memberikan banyak referensi gambar persija yang pastinya keren-keren loohh …

Selain foto dp bbm, kamu juga bisa menjadikannya sebagai wallpaper di hp atau bahkan wallpaper di komputer atau laptop kamu. Berikut ini adalah gambar seputar persija Jakarta :


Foto Lambang Persija Jakarta


Lambang Persija
Gambar Persija / Foto Persija

Persija Jakarta, siapa sih yang enggak kenal dengan tim yang berjulukan macan kemayoran ini ? Tim kebanggaan ibukota yang memiliki supporter fanatik yang biasa dikenal dengan sebutan The Jak Mania dan The Jak Angle. Tim ini memiliki sebuah lambang kebanggaan bergambar Monas dengan satu bintang yang terletak pada bagian atasnya.

Sejarah Persija Jakarta memakai lambang Monas sebagai lambang klubnya bermula dari bergantinya nama Voebalbond Indonesische Jacatra (VIJ) menjadi sebuah persatuan sepak bola Indonesia Jakarta (Persija) pada tahun 1951 yang di ikuti dengan pergantian lambang klub tersebut.

Gambar Monas pada lambang persija pada awalnya bertepikan garis yang berbentuk kotak atau segi empat, barulah pada tahun 1986 – 1987 lambang Monas pada Persija Jakarta berubah menjadi sebuah lingkaran, hal ini dilakukan untuk membedakan dengan tim ibukota lainnya seperti Persitara, PSJS, Persijabar, dan lain sebagainya.

Tidak hanya menggunakan lambang Monas, Persija sendiri juga mempunyai tanda bintang di atas lambangnya, bintang ini Persija dapatkan sebagai tanda bahwa pernah menjuarai Liga di Indonesia sebanyak 10 kali.

Logo Persija
Gambar Persija / Foto Persija

Foto Pemain Persija Jakarta


Gambar Pemain Persija
Gambar Persija / Foto Persija

Gambar diatas merupakan salah satu gambar pemain persija yang sangat legendaris, yakni Bambang Pamungkas.


Gambar Persija Jakarta


Gambar Persija
Gambar Persija / Foto Persija

Jakmania atau nama lengkapnya The Jak Mania adalah sebuah kelompok yang selalu setia mendukung tim Persija Jakarta. Jakmania sudah berdiri sejak Ligina IV tepatnya pada tanggal 19 Desember 1997. Ide berdirinya The Jakmania ini, pertama kali dicetuskan oleh manajer Persija waktu itu, yakni Diza Rasyid Ali.

The Jak Mania memiliki markas atau yang biasa kita sebut dengan kesekretariatan di Stadion Lebak Bulus. Disinilah biasa digunakan oleh para The Jak Mania untuk melakukan kegiatan kumpul bareng guna membahas perkembangan The Jak Mania serta berkas-berkas yang berkaitan dengan The Jak Mania.

Markas inilah yang digunakan sebagai tempat registrasi atau pendaftaran bagi khalayak yang ingin bergabung dengan The Jak Mania. Jadi jika kamu belum bergabung dengan Jakmania, kamu bisa melakukan pendaftaran di kesekretarian lebak bulus.

Gambar Jakmania
Gambar Persija / Foto Persija

Pada awal terbentuknya organisasi The Jak Mania ini, anggotanya hanya berjumlah kurang lebih 100 orang, dengan pengurusnya sebanyak 40 orang. Berkat keahliannya dalam mengurus organisasi, para pengurus The Jak Mania menemukan sebuah ide untuk menambah anggotanya. Momentum itu tidak lain adalah pada saat Tim Merah Putih Indonesia berlaga jelang Piala Asia.

Para pengurus The Jak Mania membagikan formulir kepada penonton di luar stadion Bung Karno. Berkat ide kreatif ini, banyak sekali orang yang mendaftar, sampai pada ahirnya pendaftaran ditutup dan yang mendaftar mencapai 30.000 orang.

Makin banyaknya anggota The Jak Mania, membuat pengurus perlu membentuk koordinator wilayah dan melihat data anggotanya. Pada saat ini paling tidak sudah terbentuk 50 koordinator wilayah. Wah banyak banget yah 🙂

Persija
Gambar Persija / Foto Persija

Gambar The Jak Mania Terbaru


Gambar The Jak Mania Terbaru
Gambar Persija / Foto Persija

Nah ini adalah salah satu desain wallpaper persija. Gimana ? Keren banget kan desainnya ? Kamu bisa jadikan gambar diatas sebagai salah satu referensi untuk dijadikan wallpaper atau bahkan dijadikan sebagai dp bbm di hp android kamu hehe 🙂


Foto Persija Jakarta Terkeren


Foto Persija
Gambar Persija / Foto Persija

Nah kalau ini adalah beberapa referensi gambar persija dalam bentuk kata-kata. Jadinya desainnya khusus untuk mendukung tim persija dengan kata-kata. Sangat cocok dijadikan sebagai dp bbm atau sebagai foto profil. Karena desainnya yang simple, elegan, dan keren.

Kata Kata Persija
Gambar Persija / Foto Persija
DP BBM Persija
Gambar Persija / Foto Persija

Gambar Grafiti Persija


Grafiti Persija
Gambar Persija / Foto Persija

Gambar DP BBM Persija Bergerak


 Coming soon


Kata Kata Persija


kicir kicir ini lagunya … lagu lama ya tuan dari jakarta … saya ber nyanyi ya tuan memang sengaja … untuk mendukung ya tuan persija jaya.

anak the jak asik-asik … atraksi nya makin apik … persija main cantik … di pimpin kapten jabrik … sudah pasti yang ter baik.

denger hinaan ? sudah biasa
ngerasain keras nya jalanan ? sudah biasa
mencintai PERSIJA ? baru luar biasa.

Persija always life , so don’t negative thinking for lose all. Give spirit for player persija.

cerita cinta yang terjadi , itu sudah biasa
tapi merasa kan cinta untuk kepada persija , jangan pertanya kan sejak kapan kamu mendukung persija , tapi pertanya kan sampai kapan kamu akan mendukung persija !!

pPija persija kesebelasan paling gaya … persija persija kebanggaan ibukota … persija persija milik semua orang jakarta … persija persija memang pantas jadi juara.

saya paling suka sama persija … dari dulu suka sama persija … walau ada juventus ataupun ac milan … tapi saya tetap suka persija .

gak perduli akan semua hinaan dan cacian tapi the jak mania tak kan gentar mendukung tim kesayanga nya , WE LOVE PERSIJA

kita harus konsisten dengan yang kita kata kan bahwa the jak mania adalah suporter anti anarkis dan rasis dong , kita tunjuk kan bahwa macan kemayoran diam menakut kan bergerak memati kan , come on jack you can do it that !!!!

Apa jadi nya bila persija berlaga … kota jakarta oren oren kan menyala … apa jadi nya bila persija berlaga … the jak mania satu hati satu cinta … ku anak jakarta ku dukung persija hujan panas cuekin aja … ku anak jakarta ku dukung persija enyak babe doa restu nya ..


Lagu Persija Jakarta


1. AYO MACAN (Lagu “The River on Babylon”)
Ayoo Macan, Kemayoran,
Pantang Mundur, Pantang Mundur
Ayoo Macan, Kemayoran,
Pantang Mundur, Pantang Mundur

2. AYO MACAN KEMAYORAN
Ayoo…Macan Kemayoran
Viva the jak Viva the jak

3. JAKARTA (Lagu “The River on Babylon”)
Jakartaa…Jakarta…The Jak yang punya
Ho Ho Ho.. Ho Ho Ho..

4. MENANG
Disanaa menang, disini menang
Dimana-mana Persija menang, ho eoo
Disanaa menang, disini menang
Dimana-mana Persija menang
Chorus: la…la…la

5. PERSIJA MENANG
Ha..Ha..Haa..Ha Hi..Hi..Hi..Hii
Persija Menang Lagi (2X)
Chorus: la…la…la..la

7. KAMI THE JAKMANIA (Lagu “Anak Gembala”)
Kami adalah The Jakmania
Yang selalu setia dukung persija
Karena Kami anak Jakarta
Yang selalu riang serta gembira
Chorus: Tra..la..la..la..la..la..la Tra..la..la..la..la..la..la

8. ORANGE (Lagu “Satu Satu”)
Orange…Orange warna anak Jakarta
Orange…Orange kebanggaan Persija
Orange…Orange…warna the jakmania
Orange…Orange…Orange.. i love you Persija

9. LA LA LUCIANO LEANDRO
Lusii…(tepuk tangan 3 kali)
Lusii…(tepuk tangan 3 kali) Lusii…
La La Oooo La La Eee
La La Oooo Luciano Leandro

10. AYO..AYO PERSIJA (Lagu “Popeye”)
Ayo Persijaa
Ayo…Ayo…Persijaa…
The Jak disini hanya untuk mu
Ooooo ooo Persija

11. ABANG DAN NONE
Abang dan none
Enyak babe
Kita dukung Persijaa
Macan Kemayoran

12. AYO THE JAK
Ayoo The Jak…
Ayoo The Jak…
Kitaa..dukung Persija…(2x)

13. ANAK THE JAK
Anak the jak, asik-asik
Atraksi nya makin apik
Persija main cantik
Di pimpin Kapten Jabrik
Sudah Pasti yang terbaik (2x)
Chorus: Ho….Ho…Hoo….

14. DUA LIMA
Dua lima, jigo
Dua lima, jigo
Jadi seratus
Persijaa jago, Persijaa jago
Lawanpun putus (2 x)

15. ADA MACAN (Lagu “Ada Kodok”)
Ada macan Di lebak bulus
Mencari mangsa Jangan di ganggu
Chorus: Ho..Hoo..

16. MAJULAH PERSIJA
Maju lah…Maju lah…Persija
Maju lah Persija Pantang Mundur
Tunjuk kan Taringmu, Tunduk kan Lawanmu
Kami selalu mendukung ..mu

17. AEO PERSIJA (Lagu “Tifosi Boca Juniors”)
Persijaa…Persija…Kesebelasan Paling Gaya
Persijaa…Persija… Kebanggaan Ibukota
Persijaa…Persija…Milik Semua Orang Jakarta
Persijaa…Persija…Memang Pantas Jadi Juara
Chorus: Aee-e-Ae-o-Aee-e-E-A-E-O
Ae-e-Ae-o-Aee-e-E-A-E-O

18. PERSIJA…
HARI INI MENANG (Lagu “Apuse”)
Persija..Di dada ku
Persija..Kebanggaan ku
Ku yakin hari ini pasti menang
Kobarkan semangat mu
Tunjuk kan sportivitas mu
Kuyakin hari ini pasti menang

19. BAMBANG PAMUNGKAS
Bambang Pamungkas…
Bambang Pamungkas…
Bambang Pamungkas Macan Persijaa…
Macan Persijaa…Macan Persija

20. WIDODO C PUTRO
Widodo C Putroo…la..la..la..la..laa…
Widodo C Putroo…la..la..la..la.la..laa..

21. HYMNE PERSIJA (Sebelum Pertandingan)
Ayo Persija…Bangkit lah Semangatmu
Tegar dan terus maju
Bersatu lah tuk raih juara
Jadi lah nomor satu
Chorus : Ooo..ooo…ooo…ooooo

22. KICIR-KICIR
Kicir…Kicir…ini lagu nya
Lagu lama ya tuan dari Jakarta
Kami bernyanyi ya tuan memang sengaja
Untuk mendukung ya tuan tim Persija

 

Gambar Persija Jakarta

Jika Anda Pengunjung yang Baik, Maka Tinggalkan Pesan Disini