Bingung Nulis Status Apa yang Cocok dengan Suasana Hati Kamu ? Yuk Cari Disini !

Bingung Nulis Status Apa yang Cocok dengan Suasana Hati Kamu ? Yuk Cari Disini !

Status FB – Bukan hanya caption di instagram yang membuat banyak orang suka, tetapi juga status yang ditulis di FB atau akun sosial facebook. Sudah sejak lama akun sosial media facebook telah mencuri hati banyak orang dan para pengguna internet. Khususnya dengan status yang beragam dan membuat banyak orang mengklik suka.

Isi dari status FB tersebut bermacam-macam, bisa tentang cinta, persahabatan, hal-hal yang lucu, kegiatan sehari-hari, atau kata-kata motivasi. Dengan banyaknya tema yang dapat anda tulis pada beranda FB anda, maka anda juga akan mendapat banyak like dari teman-teman FB anda. Anda bisa memilih beberapa status FB dari mulai yang lucu sampai yang kekinian.

Beriku ini adalah pembahasan lengkap seputar status FB. Mulai dari Status fb lucu, status fb bijak, status fb keren, status fb cinta, status fb galau untuk pacar, teman, sahabat, orang tua, dll

Status FB Lucu

Status FB Lucu
Status FB Lucu

Membuat status yang lucu di FB dan mengundang tawa memang gampang-gampang susah. Tapi daripada anda capek-capek mikir, lebih baik mencoba beberapa status FB lucu yang berasal dari berbagai sumber. karena kalau kata-katanya lucu, maka akn menarik perhatian setiap teman FB yang membacanya. Berikut beberapa status FB lucu yang dapat anda posting di akun FB-mu :

Kalau namamu bukan google, maka berhentilah berlagak seolah-olah kamu tahu segalanya. Kamu juga bukan Tuhan yang Maha Tahu segalanya.

Nggak masalah kalau kamu gak suka aku, karena aku tahu tidak semua orang punya selera yang bagus.

Sebenarnya pacar orang itu adalah pacar kita juga, karena kita juga adalah orang.

Sudah 3 hari ini aku gak makan apa-apa, soalnya gak ada kamu yang ngingetin aku makan.

Udah sering diantar jemput, udah sering hang out bareng-bareng, udah sering juga makan siang dan makan malam bareng. Tapi ternyata Cuma dianggap sebagai teman, sedih deh.

Hewan qurban aja dikorbanin lehernya tapi gak sampe putus, masa hubungan kita yang sudah banyak dikorbankan akhirnya harus putus juga.

Sebenarnya jomblo itu bukan karena tidak laku, tapi memang gak ada yang mau.

Rasanya aku ingin seperti kepompong, makan banyak dan tidur sementara tapi bangun dengan penampilan yang tetap cantik.

Jatuh cinta itu ternyata memang hanya pada pandangan pertama, karena munculah ilfeel di pandangan berikutnya.

Pacarku bilang aku gila tapi aku rasa dia yang gila kenapa mau pacaran dengan orang gila.

Status FB Keren

Status FB Keren
Status FB Keren

Bukan hanya status untuk lucu-lucuan saja yang akan mengundang banyak like di FB anda, tetapi dengan membuat status FB yang keren maka anda juga akan terlihat keren di sosial media. Siapa tahu status keren itu bisa menambah inspirasi untuk teman-teman FB anda yang membacanya, berikut ini adalah beberapa status FB keren yang mungkin pas di hati untuk dijadikan status.

Terkadang seseorang yang paling kita inginkan dalam hidup, belum tentu menjadi orang yang paling membuat kita bahagia.

Sebaiknya jangan buang waktumu untuk seseorang yang tidak pernah mau merelakan waktunya untuk kamu.

Jika sekarang sudah ada seseorang yang berada di sampingmu dan selalu ada untukmu, maka bersyukurlah karena diberi pasangan hidup yang rela berkorban banyak hal untuk kamu.

Jadilah pribadi yang bijaksana yang mampu menyelesaikan masalah dengan cara yang dewasa, bukan hanya dengan emosi semata.

Jangan pernah meremehkan sesuatu yang telah dimulai oleh orang lain, karena anda tak pernah tahu akhirnya akan menjadi seperti apa.

Hanya ada 1 cara membalas mantan yang telah menyakiti hatimu, yaitu dengan cara meraih kesuksesan.

Setiap orang tentu mempunyai masalah, dan orang yang paling kuat adalah ia yang bisa menyembunyikan masalahnya dan tetap tersenyum.

Status fb lucu, status fb bijak, status fb keren, status fb cinta, status fb galau untuk pacar, teman, sahabat, orang tua, dll

Status FB Bijak

Status FB Bijak
Status FB Bijak

Motivasi dalam hidup merupakan hal yang juga penting, untuk membuat kita selalu semangat dan untuk membuat kita selalu bersyukur dalam hal apapun. Dengan membuat status FB yang bijak dan penuh makna tentang kehidupan, anda akan mengajak teman-teman FB anda yang membaca status tersebut berpikir dan merenungi kehidupan.

Rasa kecewa yang terlalu dalam biasanya disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi, maka berharaplah secukupnya saja.

Masa lalu tidak akan menghambat masa depanmu, karena masa lalu sudah berlalu. Yang menghambat masa depanmu adalah dirimu yang terkadang lemah.

Jika ada masalah di dalam hidup yang membuatmu menangis, maka ingatlah ada seribu kenangan indah dalam hidup yang selalu membuat kita tersenyum.

Jika kamu sedang merasa senang masa dengarkanlah sebuah lagu, tapi saat kamu sedang merasa sedih maka resapilah isi syairnya. Karena lagu adalah ungkapan hati yang tak bisa bicara.

Akan ada hari di mana kita harus berhenti sejenak, lalu menengok ke belakang sebentar dan mengucap syukur.

Berdoa adalah hal yang baik, tapi berdoa terus menerus tanpa ada usaha dan tindakan tetap akan menjadi sesuatu yang sia-sia.

Syukurilah setiap kesulitan yang anda hadapi dalam hidup, karena terkadang kesulitan akan mengantarkan kita pada hasil yang lebih baik dari yang bisa kita bayangkan.

Status FB Cinta

Status FB Cinta
Status FB Cinta

Dalam cinta selalu ada hal yang seru untuk dibicarakan, sebuah cerita cinta yang indah akan selalu menjadi pelajaran yang penting. Jika anda membuat status FB yang bertema cinta, biasanya orang akan lebih tertarik dan memberi like. Anda bisa mencontoh beberapa kata cinta untuk dijadikan status di FB anda.

Ketika kamu sedang mencintai seseorang dan dengan sepenuh hati, maka percayalah cinta itu tak akan mudah hilang.

Inilah pentingnya ketidaksempurnaan di dalam diri kita, karena dengan ketidaksempurnaan itulah kita akan saling menyempurnakan.

Cinta itu tentang hidup berdua, cinta itu tentang hidup utuh bukan selingkuh, dan cintai itu adalah tentang berbagi bukan saling menyakiti.

Aku tak ingin kamu mendengar bahwa aku mencintaimu, tapi aku ingin kamu merasakannya tanpa aku harus selalu mengatakannya.

Satu hal yang tak akan mungkin kulupakan tentang kamu, adalah hadirnya kamu dihidupku dan membawa keyakinan dalam menjalani hidup bersama.

Masa lalu adalah pilihan yang sudah kita lalui bersama, tapi ingat masih ada masa depan yang harus kita rencanakan dari sekarang.

Jangan menangisi dia yang telah pergi, tapi tersenyumlah karena dia telah memberi kesempatan untuk bertemu dengan seseorang yang lebih baik.

Status FB Romantis

Status FB Romantis
Status FB Romantis

Selain cinta hal lainnya yang juga menarik perhatian banyak orang adalah sesuatu yang romantis, apalagi keromantisan itu bisa kita jalani dengan pasangan. Status FB yang romantis ini bisa anda tujukan pada pacar, suami, istri, atau pada mantan mungkin bisa. Bagi anda yang punya pasangan yang cuek, mungkin bisa mencoba menulis status FB romantis untuk pasangan anda.

Walaupun hanya bisa bertemu lewat mimpi, tapi itu sudah cukup untuk mengobati penyakit rinduku.

Sayang sekali kini kita terpisah oleh jarak, karena aku kehilangan lenganmu tempat aku menyandarkan segala yang membuatku menggigil dan dinginnya angin.

Waktulah yang akan mempertemukan kita dan waktu jugalah yang akan membuktikan besarnya cinta kita.

Aku tak peduli jarak sudah memisahkan kita, karena aku percaya cinta yang kita miliki lebih besar dibanding jarak.

Saat rinduku terlalu dalam yang bisa aku lakukan hanyalah berdoa untukmu, dan berharap segala yang terbaik untukmu.

Cinta itu memang tentang berbagi, karena walaupun cinta itu berada di dalam 2 raga tetapi setiap pasangan hanya memiliki 1 hati.

Ketika sedang jatuh cinta, jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti tapi berjanjilah akan tetap bertahan saat salah satu tersakiti.

Pada saat kamu merindukanku, tataplah langit di atas sana. Karena walaupun kita terpisah oleh jarak, tapi kita sedang melihat langit yang sama.

Status fb lucu, status fb bijak, status fb keren, status fb cinta, status fb galau untuk pacar, teman, sahabat, orang tua, dll

Status FB Tentang Sahabat

Status FB Tentang Sahabat
Status FB Tentang Sahabat

Sahabat adalah tempat kita berbagi segala hal dan segala cerita, dengan sahabat kita akan menjadi diri sendiri. Inilah waktunya anda mengungkapkan rasa sayang pada sahabat, melalui status FB tentang sahabat yang kata-katanya cukup menyentuh. Dijamin sahabat anda akan merasa tersentuh saat membaca status FB anda.

Persahabatan itu layaknya uang, mudah dicari daripada disimpan.

Persahabatan juga bisa seperti Tom & Jerry, mereka saling mengusili, menyakiti satu sama lain, tapi masing-masing tidak dapat hidup tanpa satu sama lain.

Ada banyak kemungkinan sahabat yang berubah menjadi pacar, tapi jarang ada pacar yang setelah putus menjadi sahabat.

Berjalan dengan seorang sahabat di tengah kegelapan, akan lebih baik dibanding berjalan sendiri di tempat yang terang benderan.

Aku mudah marah seperti squidward, terkadang aku juga egois seperti Tuan Krab, atau kadang aku tolol seperti patrick, tapi yang perlu diingat adalah aku akan selalu ada untukmu seperti spongebob.

Sebenarnya dalam hidup kita tak pernah kehilangan seorang teman, kita hanya sedang mempelajari mana orang yang benar-benar setia sebagai sahabat.

Di dalam sebuah persahabatan tak perlu menemani dari awal, tapi sahabat yang baik akan selalu menemani sampai akhir.

Status FB Menyindir

Status FB Menyindir
Status FB Menyindir

Seni nyindiri menyindiri kini sudah bukan hanya ada di dunia nyata, tetapi juga ada di dunia maya. Biasanya seseorang akan menyindir orang lain lewat status di akun sosial medianya, atau lewat caption dari apa yang telah ia posting. Menyindiri lewat status ini bisa anda lakukan jika menyindir di dunia nyata sudah tidak mempan.

Mantan yang menyebalkan itu sepertinya harus diberi bunga biar lebih so sweet, bunga bangke maksudnya.

Punya pacar dan si pacar tak punya pulsa memang terasa menyebalkan, tetapi tak punya pacar dan pulsa banyak ternyata jauh lebih menyebalkan dan menyedihkan.

Jangan dulu sesumbar tentang keadilan, kalau masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

Kamu pengen pacaran sama yang bikin hati adem, pacaran aja sana sama AC.

Kehilangan kamu itu sangat menyakitkan, tapi jika kamu datang lagi rasanya akan jauh lebih menyakitkan.

Lihatlah sekelilingmu banyak bukti dari kebesaran Tuhan, lalu lihat keluargamu itulah anugrah dari Tuhan, kemudian lihat cermin itu cobaan dari Tuhan.

Wanita yang cantik saja tidak akan memberikan jaminan untuk kebahagiaan kita, apalagi yang jelek.

Status fb lucu, status fb bijak, status fb keren, status fb cinta, status fb galau untuk pacar, teman, sahabat, orang tua, dll

Status FB Liburan

Status FB Liburan
Status FB Liburan

Liburan adalah kegiatan yang paling menyenangkan, apalagi jika dilakukan dengan keluarga, sahabat atau pasangan. Kegiatan liburan ini juga bisa menjadi tema yang tepat dalam membuat status FB. Bagi anda yang sering melakukan kegiatan liburan, ada baiknya mencoba menulis status FB yang temanya adalah liburan. Berikut contoh-contohnya :

Gak perlu liburan ke luar negeri, liburan berdua dengan kamu aja itu udah lebih dari sempurna.

Tak ada liburan yang tidak menghadirkan suatu kebahagiaan, walaupun anda berliburan hanya sendiri saja.

Liburan tanpa keramaian adalah liburan yang paling sempurna, apalagi jika ditambah dengan cuaca yang cerah dan berawan.

Setiap orang punya caranya masing-masing dalam menghabiskan liburannya, ada yang hanya bermalas-malasan di rumah saja dan ada juga yang menghabiskan waktu di tempat wisata. Semua itu hanya masalah selera.

Selamat menikmati libur panjang, tapi jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan di mana pun anda berada. Karena jika kita bersahabat, maka alam pun akan ikut bersahabat.

Isilah hari libur anda dengan segala sesuatu yang membuat anda tertawa, bahagia, dan dengan penuh rasa syukur.

Semakin sering aku melakukan perjalanan, semakin aku sadar bahwa ketakutan akan mengasingkan kita pada orang yang seharusnya menjadi teman.

Status FB Kehidupan

Status FB Kehidupan
Status FB Kehidupan

Kalimat yang bijak biasanya akan membuat diri kita semakin termotivasi untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Di dalam kehidupan kita membutuhkan kata-kata motivasi untuk membuat diri kita lebih bersemangat lagi. Merenungi kata-kata bijak tentang hidup, juga bisa melewati status FB kehidupan. Berikut ini beberapa contoh status FB tentang kehidupan di dunia nyata.

Seseorang yang tegar bukanlah orang yang tak pernah menangisi kehidupannya yang sulit, tetapi orang yang tegar diawali dengan orang-orang yang membuat hatinya terlua sehingga ia menjadi orang yang lebih kuat dalam menghadapi hidup.

Jika ada orang yang membencimu, maka hargai saja karena dia adalah penggemarmu yang dengan sukarela dan senang hati menghabiskan waktunya dalam melihat kesalahanmu.

Jangan pernah merasa iri dengan kesuksesan orang lain, karena kamu tidak tahu sebarapa kuat ia berjuang dalam hidupnya.

Status fb lucu, status fb bijak, status fb keren, status fb cinta, status fb galau untuk pacar, teman, sahabat, orang tua, dll

Status FB Wanita Muslimah

Status FB Wanita Muslimah
Status FB Wanita Muslimah

Islam telah mengangkat status setiap wanita di bumi ke derajat yang sangat tinggi, itulah kenapa surga ada di telapak kaki ibu.

Matahari tidak akan kehilangan keindahannya walaupun tertutup oleh awan, dan kecantikanmu juga tidak akan pudar walaupun kamu mengenakan hijab.

Perhiasan terbaik dari seorang wanita adalah rasa malunya.

Status FB Perpisahan

Status FB Perpisahan
Status FB Perpisahan

Setiap perpisahan akan meninggalkan bekas yang tentu tidak akan sembuh dalam waktu dekat.

Perpisahan yang paling menyakitkan adalah saat hanya aku yang merasa kehilangan.

Senja telah mengajari kita menerima sebuah perpisahan, dengan jaminan pertemuan yang lebih hangat di esok hari.

Perpisahan adalah sejenis upacara dalam menyambut hari-hari yang penuh dengan kerinduan.

Bagaimanapun juga tidak ada yang namanya baik-baik saja pada suatu perpisahan.

Status FB Kekinian

Status FB Kekinian
Status FB Kekinian

Hidupmu murni milikimu sendiri, bukan milik orang lain sehingga yang berhak menentukan pilihan dalam hidup hanya dirimu sendiri.

Jika kamu tahu konsekuensi atau resiko terburuk dari suatu kesalahan yang dilakukan, apakah kamu akan tetap melakukannya?

Jangan membiasakan diri tergantung pada orang lain, karena hutang budi lebih sulit dibanding hutang materi

Status fb lucu, status fb bijak, status fb keren, status fb cinta, status fb galau untuk pacar, teman, sahabat, orang tua, dll.

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Status FB