Gambar Pemandangan

Gambar Pemandangan – Alam tidak ada hentinya untuk selalu memberikan keindahan kepada seluruh makhluk hidup. Selain menyediakan berbagai kebutuhan seperti makanan, air, dan oksigen, alam juga menyuguhkan pemandangan indah yang sangat memanjakan mata. Dengan memandang keindahan alam, manusia bisa menjadi lebih tenang dan merasa damai. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban semuanya untuk menjaga alam.

Karena keindahannya, pemandangan alam digunakan oleh banyak orang untuk berbagai keperluan, yakni melepaskan penat, menjernihkan pikiran, hingga untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Bahkan, banyak orang yang menggunakan gambar pemandangan sebagai wallpaper pada laptop atau smartphone untuk menenangkan pikiran di manapun mereka berada. Anda juga dapat mencoba untuk memasang gambar pemandangan pada gawai Anda.

Gambar Pemandangan Gunung dan Bunga Sakura

Gambar Pemandangan Gunung Fuji, Kuil, dan Bunga Sakura
Gunung Fuji dari Kejauhan

Gunung adalah salah satu bentuk keindahan yang dimiliki alam. Tak heran jika banyak yang berbondong-bondong untuk mendaki gunung demi mendapatkan pemandangan yang indah dari sana. Selain itu, dari kejauhan pemandangan gunung pun dapat memanjakan mata, apalagi jika langit sedang cerah dengan awan-awan putih yang mengelilinginya. Sudut pandang dari ketinggian, belum lagi dengan tambahan pemandangan pohon sakura, tentu akan membuat lebih indah lagi.

Bagi Anda yang menggemari pemandangan khas Jepang, pemandangan yang satu ini akan memuaskan Anda. Bunga sakura adalah bunga yang sangat indah, baik ketika masih ada di pohon ataupun ketika sedang berguguran. Bangunan tradisional yang khas Jepang juga membuat pemandangan menjadi sangat kuat dan terlihat sangat bernyawa.

Gambar Pemandangan Gunung di Waktu Senja

Gambar Pemandangan Gunung Fuji Sore Hari
Sunset Gunung Fuji

Langit yang gelap kemerahan ditambah dengan awan-awan kecil adalah pemandangan yang sungguh indah untuk dinikmati. Pemandangan tersebut hanya bisa ditemui ketika waktu senja datang. Senja memang menjadi suasana yang sangat syahdu sehingga banyak para penyair yang menggunakan senja untuk menggambarkan keindahan-keindahan atau hal yang syahdu pada puisi mereka.

Senja seperti memiliki nyawa tersendiri. Dia seperti hendak mengatakan bahwa setelah ada cahaya akan tiba masa-masa gelap dan itu adalah kehendak alam yang harus disyukuri dan dipelajari. Jika dilihat dengan penuh perasaan, Anda akan merasakan sebuah getaran jika melihat sebuah pemandangan langit senja. Memang, senja adalah sesuatu yang mengandung misteri.

Gambar Pemandangan Gunung Dibalut Awan

Gambar Pemandangan Gunung Fuji dari Dekat Tertutup Awan
Gunung Fuji dari Dekat

Pemandangan akan menjadi semakin indah apabila dipandang dari kejauhan. Akan tetapi, jauh lebih indah jika pemandangan tersebut dilihat dari kejauhan sekaligus dari ketinggian. Gunung yang dibalut awan akan sangat memanjakan mata. Kombinasi warna antara biru langit, putih awan, dan warna natural dari gunung merupakan perpaduan yang sangat teduh dan menawan.

Sebagian orang akan sangat terpesona dengan pemandangan seperti ini. Pemandangan ini adalah sebuah pemandangan yang langka, bahkan sulit untuk ditemui di Indonesia. Gunung yang biasa hanya berupa tanah bebatuan, pada kali ini dibalut dengan saju pada bagian atasnya sehingga sangat menarik untuk dilihat. Apalagi, awan yang mengelilinginya seperti sebuah salju yang melayang.

Gambar Pemandangan Gunung Berlapis Salju

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Pemandangan sebuah gunung berlapis salju yang sekaligus dipandang dari luasnya hamparan salju menimbulkan keindahan ganda. Dominasi warna putih membuat terciptanya suasana sejuk, teduh, dan dingin. Hamparan salju yang putih bersih dan beberapa bagian ditumbuhi pohon-pohon menimbulkan efek tersendiri yang mengesankan.

Seperti pada gambar sebelumnya, salju adalah benda yang masih asing ditemui di Indonesia. Melihatnya tentu akan menimbulkan perasaan tersendiri dibandingkan dengan melihat pemandangan yang biasa dilihat di Indonesia, yakni berupa pepohonan hijau dan lautan yang luas. Pemandangan gunung dari hamparan salju ini seperti sebuah cahaya yang muncul di tengah kegelapan.

Gambar Pemandangan Sungai di Dekat Pemukiman

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Sungai di dekat dengan wilayah pemukiman adalah salah satu hal yang menarik. Apalagi jika sungai tersebut bersih dari sampah dan airnya bening memantulkan pemandangan di atasnya. Pohon-pohon tumbuh dengan subur dan siap untuk menyediakan oksigen bagi para penduduk di daerah tersebut. Dengan letak seperti ini, para pemilik rumah bisa langsung memandang indahnya sungai dari rumah mereka dan sejenak melepaskan penat dari sibuknya pekerjaan.

Berbicara mengenai sungai di dekat dengan pemukiman, pasti Anda akan terbayang sungai yang tercemar oleh sampah para pemilik rumah. Namun, hal itu tidak ditemui pada gambar tersebut. Jadi, pemandangan sungai yang tetap bersih meski di dekat pemukiman tersebut menjadi hal yang sangat didambakan oleh semua orang. Betapa tidak, dengan sungai yang bersih, lingkungan mereka akan menjadi semakin sehat.

Gambar Pemandangan Sungai di Alam Lepas

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Sungai di alam lepas tak kalah indahnya dari sungai di dekat pemukiman. Air sungai yang berwarna biru bersih sangat membuat mata menjadi termanjakan. Belum lagi ditambah pohon-pohon yang tumbuh subur di pinggiran sungai, saling memberikan manfaat satu sama lain. Sungai memberikan air bagi pohon dan pohon memberikan kekuatan tanah untuk menjaga aliran sungai tetap stabil.

Banyaknya sungai yang sudah tercemar tentu membuat semua orang akan merindukan pemandangan yang satu ini. Bahkan, jika diamati secara saksama, air yang begitu jernih pada sungai tersebut sangat segar untuk diminum atau untuk mandi. Yang jelas, pemandangan sungai ini adalah sebuah pemandangan yang sangat langka dan patut disyukuri karena kehadirannya masih ada.

Gambar Pemandangan Sungai dengan Pancaran Sinar Matahari

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Tak ada yang lebih indah dari pemandangan alam berupa sungai yang mengalir tenang, ditutupi pohon-pohon rindang yang tumbuh di sekitar sungai, ditambah dengan pancaran sinar matahari yang menyusup masuk, menimbulkan efek visual yang luar biasa. Sinar matahari membuat air sungai menjadi berwarna putih, hijau, hitam, sekaligus biru yang sangat indah.

Entah kenapa, dengan memandang pemandangan ini, timbul hasrat yang sangat besar untuk pergi ke sana dan mencicipi betapa segarnya air tersebut. Bisa Anda lihat, air tersebut sangat terlihat bersih dan menarik semua orang untuk mendatanginya. Belum lagi cahaya matahari yang tidak terlalu menyengat pasti tidak akan terlalu melukai kulit manusia. Sungguh keajaiban luar biasa yang ditunjukkan oleh Tuhan.

Gambar Pemandangan Sungai di Air Terjun

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Sungai adalah pemandangan yang amat menyejukkan mata. Apalagi di samping sungai tumbuh banyak sekali pohon-pohon hijau yang subur dan meneduhkan mata. Gambar ini adalah perwakilan dari keduanya. Melihat air yang mengalir pada sungai begitu jernih, tentu akan muncul keinginan untuk mencoba merasakan segarnya mencuci muka dengan air tersebut.

Gambar Pemandangan Gunung dan Air Terjun

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Gambar ini menunjukkan betapa indahnya pemandangan yang disuguhkan oleh alam. Kombinasi antara awan yang bergradasi biru ke putih, ditambah gunung yang menjulang tinggi, dilengkapi oleh view air terjun yang sangat memukau. Jika Anda merupakan penggemar pemandangan gunung, hamparan langit, dan air terjun, pada gambar ini Anda akan mendapatkan semuanya. Sungguh pemandangan yang luar biasa.

Gambar Pemandangan Air Terjun Bercabang

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Coba Anda perhatikan gambar tersebut. Sungguh anugerah Tuhan yang sangat luar biasa memberikan pemandangan seindah itu. Air terjun mengalir kecil-kecil dan bercabang-cabang melewati batuan-batuan yang ditumbuhi tanaman-tanaman hijau. Sungguh pemandangan ini sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata dan hanya bisa dinikmati sepenuhnya dengan cara melihat dan mensyukurinya saja.

Gambar Pemandangan Air Terjun Tipis

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Air terjun tak henti-hentinya memberikan suguhan pemandangan yang luar biasa. Dalam gambar tersebut Anda dapat melihat betapa bagusnya pemandangan air terjun yang turun tipis-tipis melewati sebuah tebing yang subur penuh tanaman. Melihat pemandangan tersebut membuat siapa saja ingin mencoba berada di sana, menikmati segarnya air yang mengalir sambil membuang semua masalah yang sedang melanda.

Gambar Pemandangan Air Terjun Beranak

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Betapa indahnya sebuah pemandangan berupa air terjun yang jatuh dari ketinggian menuju sebuah sungai, dan berlanjut menjadi anakan air terjun lagi yang turun ke sungai lagi. Pada gambar tersebut bisa dilihat batu-batuan yang berada di sekitar sungai dan air terjun menghijau dipenuhi tumbuhan-tumbuhan yang tumbuh subur, membuat mata merasa sangat dimanjakan.

Pemandangan Air Terjun pada Bebatuan

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Dari gambar tersebut, Anda dapat melihat sebuah pemandangan yang luar biasa indah. Betapa tidak, aliran deras sungai yang terlihat kecoklatan dengan buih-buih putih yang indah, menabrakkan diri ke bebatuan dan tercipta cipratan-cipratan embun yang sangat sejuk. Hal ini menjadi lebih indah dengan adanya kabut-kabut putih yang timbul dari tumbukan air dengan batuan tersebut.

Gambar Pemandangan Air terjun dari Kejauhan

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Siapa bilang air terjun hanya akan indah jika dipandang dari dekat atau ketinggian saja. Gambar ini menjadi bukti bahwa dari kejauhan pun, air terjun tetap dapat menunjukkan keindahannya kepada manusia. Diambil dari sudut pandan yang sangat pas, terlihat sebongkah batu karang menjadi sebuah figur utama yang diperkuat oleh pemandangan air terjun yang menawan di belakangnya.

Gambar Pemandangan Air Terjun yang Luas

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Gambar tersebut merupakan sebuah pemandangan air terjun yang diambil dari sudut pandang ketinggian. Sungguh indah bukan? Salah satu hal yang membuat pemandangan air terjun begitu menakjubkan adalah warna putih yang dihasilkan dari buih-buih ketika air terjun dari ketinggian. Apalagi percikan-percikan air yang menimbulkan kabut membuat setiap orang yang melihatnya akan terpesona.

Gambar Pemandangan Air Terjun Menawan

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Simpel, sejuk, dan menawan. Itu adalah kata-kata yang paling pas untuk mendeskripsikan gambar tersebut. Meski terlihat minimalis, tidak ada kabut-kabut yang menyelimuti atau aliran yang jatuh dari ketinggian, pemandangan pada gambar tersebut tetap indah dan sedap dipandang oleh mata siapa saja. Sebuah pemandangan yang sederhana dan enak untuk dilihat sembari bersantai.

Gambar Pemandangan Air Terjun Menyejukkan

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Masih sebuah pemandangan yang sederhana tapi tetap menawan, gambar tersebut adalah salah satu anugerah Tuhan yang pantas untuk disyukuri. Betapa tidak, air terjun pada gambar tersebut tidak mengalir deras seperti air terjun pada gambar-gambar sebelumnya. Akan tetapi, pemandangan di sampingnya yang berupa bebatuan ditumbuhi lumut hijau dan air genangan yang memancarkan warna hijau pula membuat mata tetap dimanjakan.

Gambar Pemandangan Pegunungan

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Jika pada gambar sebelumnya banyak sekali unsur air di dalamnya, entah itu sungai ataupun air terjun, pada gambar kali ini Anda tidak akan menemukan unsur air. Hal itu dikarenakan pemandangan pada gambar tersebut adalah sebuah hamparan batu dengan latar belakang pegunungan yang dinaungi awan-awan yang menawan. Meski tanpa unsur air, pemandangan ini tetap enak untuk dipandang dan memanjakan mata.

Gambar Pemandangan Air Terjun Indah

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Entah apa penyebabnya, namun pemandangan air terjun memang tidak bisa untuk tidak memukau. Gambar ini contohnya. Sebuah air terjun mengalir di tengah-tengah tebing bebatuan yang menimbulkan buih-buih putih seakan mengalir dari atas menuju ke sungai di bawahnya. Melihat pemandangan ini akan membuat orang sangat berharap untuk berada di dekatnya dan merasakan kesejukan cipratan air yang mengalir.

Gambar Pemandangan Danau dan Pegunungan

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Efek Kaca, dua kata tersebut adalah penggambaran paling pas untuk mendeskripsikan gambar tersebut. Jika Anda melihatnya, akan ada efek seperti pantulan kaca akan pemandangan tersebut. Efek ini dihasilkan oleh kombinasi cahaya dan danau yang ada di sana. Danau yang tenang dan cahaya yang pas membuat pegunungan bebatuan terlihat bayangannya di sebuah danau. Sungguh pemandangan ini adalah pemandangan yang sangat indah.

Gambar Pemandangan Air Terjun dan Pegunungan

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Tidak ada kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan pemandangan ini selain luar biasa. Pemandangan tersebut terlihat begitu sempurna. Bagaimana tidak, terlihat danau yang sangat tenang mengalirkan air terjun ke hilir, ditambah pepohonan yang berjajar rapi dan subur sangat menyejukkan mata, lalu disempurnakan dengan pemandangan gunung yang luar biasa indah. Anda pasti akan senang berlama-lama ketika melihat pemandangan indah tersebut.

Gambar Pemandangan Air Terjun Pelangi

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Ada yang membuat gambar ini begitu luar biasa indah. Hal yang pertama adalah adanya air terjun yang sangat lebar dan begitu indah. Yang kedua adalah adanya pelangi yang muncul secara samar-samar namun tetap menawan. Kombinasi keduanya menjadi sebuah pemandangan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Gambar Pemandangan Danau yang Luas

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Nuansa seram tampak pada gambar tersebut. Awan mendung hitam yang siap untuk menurunkan air hujan menaungi danau yang amat luas dengan latar belakang pegunungan batu dibalut salju. Jika diperhatikan, akan tampak ada beberapa pohon yang menjulang di samping danau dan ada pula yang berupa bebatuan. Pemandangan ini tentu adalah sebuah pengalaman yang sangat unik dan mengesankan.

Gambar Pemandangan Rimba dan Air Terjun

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Pemandangan ini bisa dikatakan berbeda dengan pemandangan-pemandangan sebelumnya. Pada gambar tersebut, sangat bisa dilihat cahaya yang sangat minimalis sehingga tampak seperti hutan rimba yang sangat tertutup. Namun, minimnya cahaya tersebut sebenarnya merupakan efek dari rimbunnya pepohonan di sana sehingga cahaya terpaksa harus menyelinap melewati celah-celah sempit di antara pepohonan. Meski begitu, pemandangan ini tetap sangat memukau.

Gambar Pemandangan Danau dan Bebatuan

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Gambar tersebut merupakan gambar sebuah danau yang amat luas. Meski tidak terlihat ada pohon tumbuh di sekitarnya, bahkan hanya bebatuan yang ada di sana, pemandangan tetap terasa enak untuk dipandang. Hal ini karena air danau yang begitu tenang, disempurnakan dengan latar belakang berupa pegunungan batu. Yang lebih menarik, jika Anda perhatikan dengan baik, Anda akan melihat gambar sebuah bulan secara samar-samar.

Gambar Pemandangan Air Terjun Menyejukkan

Gambar Pemandangan
Gambar Pemandangan

Melihat gambar tersebut pasti Anda akan merasakan efek sejuk. Meski tanpa ada dominasi warna hijau di sekitarnya, air terjun yang mengalir tenang tersebut tetap memanjakan mata dengan bebatuan di sekitarnya. Anda akan terus membayangkan betapa segarnya berada di sana sambil merasakan arus air terjun yang begitu bersahabat.

Sebagai wujud dari rasa terima kasih kepada Tuhan yang memberikan alam begitu indah, sebaiknya manusia sebisa mungkin untuk menjaga alam dengan sebaik-baiknya dan berhenti untuk merusaknya. Hal ini agar generasi-generasi berikutnya tetap dapat menikmati pemandangan indahnya alam ini tanpa ada kerusakan karena keegoisan para manusia yang mementingkan kepentingan pribadi. Dengan begitu, keseimbangan dalam hidup bisa terwujud.

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Gambar Pemandangan

Satu pemikiran pada “Gambar Pemandangan”

Tinggalkan komentar