Inilah Gambar Logo Baru Juventus 2017, Juventini: “Good Bye Oval and Zebra”

Klub sepak bola Juventus merilis logo baru pada acara peluncuran di Milan, Senin (16/1/2017). Logo baru ini mulai menghiasi seragam klub Juventus mulai Juli 2017.

Kalau diperhatikan menyerupai huruf “J” dan mengusung warna putih. Di baliknya, ada latarbelakang hitam sehingga lambang klub ini terlihat lebih elegan dan menyala. Tidak ada lagi bentuk perisai oval yang menjadi ciri khas logo Juventus selama 120 tahun.


Arti dan Makna Logo Juventus 2017


logo baru juventus 2017
Logo Baru Juventus 2017

Diunggah pada hari senin, 16 Januari 2017 di website resmi Juventus, ternya meskipun hanya berupa dua garis yang berdekatan, simbol ini ternyata memiliki sebuah makna dan arti. “Logo ini menggambarkan ambisi dan keunggulan dari prinsip yang sangat menginspirasi dari sebuah pengalaman yang unik” ungkap salah satu pentolan perancang.


Designer Logo Baru Juventus 2017


Usut punya usut, ternyata yang membuat logo baru Juventus ini adalah dari team EMEA dan LatAM yang menjadi sebuah kolaborasi Juventus dalam membuat logo tersebut.

Hadirnya logo yang sangat elegan ini akan muncul di setiap jersey pemain pada awal Juli 2017 mendatang. Sekarang saatnya Juventini ucapkan selamat tinggal kepada logo oval yang menjadi ciri khas klub Juventus ini.

 

Tinggalkan komentar