Pesantren Sintesa

Orang Terganteng di Dunia Versi Sintesa, Calon Suami Idaman Banget

Orang Terganteng di Dunia – Hallo sahabatnesia, kali ini saya ingin menulis mengenai teman-teman saya yang ada di Pesantren Sintesa. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahim diantara kami. Biar greget saya kasih judul artikel ini “Orang Terganteng di Dunia Versi Sintesa“. Kenapa harus terganteng sih ? Karena teman-teman saya semuanya laki-laki disini dan Alhamdulillah masih jomblo semua.

Saya ingin sekali menaklukan keyword “Orang Terganteng“. Karena sudah pasti keyword tersebut yang mencari adalah wanita. Barangkali ada wanita sholeha yang membaca tulisan ini. Karena jodoh tidak ada yang tau lho hehe. Penasaran kan dengan wajah-wajah ganteng teman saya ? Silahkan saja simak artikel ini sampai selesai dan tentukan siapa jodohmu 🙂

Orang Terganteng di Balikpapan Versi Sintesa

Orang Terganteng di Balikpapan
Orang Terganteng di Balikpapan Versi Sintesa

Orang terganteng yang pertama adalah saya sendiri lah haha. Nama lengkap Muhammad Lutfi Aji Arya Putra, berasal dari Kota Minyak (Balikpapan). Alhamdulillah masih jomblo dan insyaAllah sampai nikah nanti huehehe.

Paling senang bermain game online dan tidak senang bermain wanita. Karena wanita bukan untuk dimainkan melainkan diamankan alias dijaga. Saya gak akan cerita banyak mengenai diri saya karena tujuan dalam artikel ini saya menceritakan tentang teman-teman saya yang berada di Pesantren Sintesa.

Orang Terganteng di Magetan Versi Sintesa

Orang Terganteng di Magetan
Orang Terganteng di Magetan Versi Sintesa

Nama Agusti Muhsi Maghribi, berhabitat di daerah Kabupaten Magetan Jawa Timur. Menurut saya, Agusti ini orangnya sangat baik dan suka menolong orang lain. Selain itu dia memiliki otot yang kekar akan tetapi berbanding terbalik dengan hatinya yang seperti hello kitty.

Orang Terganteng di Sukabumi Versi Sintesa

Orang Terganteng di Sukabumi
Orang Terganteng di Sukabumi Versi Sintesa

Nama Asep Firmansyah, berhabitat di daerah Sukabumi Jawa Barat. Biasa saya memanggil dia dengan sebutan “Kang Asep” karena dari segi umur udah diatas saya haha. Kang Asep ini pengalamannya banyak banget lho karena dilihat dari latar belakangnya dia pernah bekerja di Jepang dalam waktu yang cukup lama menurut saya.

Jadi kalau kamu suka nonton film Jepang atau bahkan fanatik dengan Negeri Sakura tersebut, kamu bisa tanyakan banyak hal dengan dia. Kalau dari karakternya sih dia ini orangnya baik, lemah lembut, dan gemar menghabiskan uang untuk jajan.

Orang Terganteng di Purwakarta Versi Sintesa

Orang Terganteng di Purwakarta
Orang Terganteng di Purwakarta Versi Sintesa

Orang terganteng di dunia versi Sintesa selanjutnya adalah Denny Septian. Dia ini berhabitat di Purwakarta, Jawa Barat. Sama halnya dengan Kang Asep, saya biasanya memanggil beliau dengan sebutan Kang Denny. Mungkin lebih untuk menghormati hehe.

Dia ini jago banget kalau main bola. Udah kaya Christian Ronaldo aja ketika di lapangan. Selain itu orangnya pendiem. Yang paling mengagumkan itu dia ini istiqomah puasa daud lho. Duh padahal saya pingin puasa daud juga, tapi belum kuat sampai tingkatan tersebut.

Orang Terganteng di Indramayu Versi Sintesa

Orang Terganteng di Indramayu Versi Sintesa

Yang ini namanya Azzam, habitatnya di daerah Indramayu, Jawa Barat. Umurnya masih tergolong muda tapi Alhamdulillah udah bisa menghasilkan uang.

Orang Terganteng di Lampung Versi Sintesa

Orang Terganteng di Lampung
Orang Terganteng di Lampung Versi Sintesa

Namanya Hendrat, biasa di panggil Om Hen. Mungkin karena wajahnya udah kaya om-om kali yah hehe. Habitat aslinya di Lampung, Sumatera. Ini orang pendiem banget, kalau gak diajak ngomong ya gak ngomong. Pertama kali saya melihat dia itu seperti mastah (tau segalanya). Jago SEO, jago coding, tapi sayang masih jomblo.

Orang Terganteng di Semarang Versi Sintesa

Orang Terganteng di Semarang
Orang Terganteng di Semarang Versi Sintesa

Namanya Dzulfikar, tapi biasanya saya manggil dia Dzul. Orangnya lebih pendiem dari pada Om Hen. Jadi kebayangkan kalau ngomong sama Dzul ini seperti apa. Di akhir jabatannya ini dia diamanahi menjadi seksi kedisiplinan. Dibawah kepemimpinannya, InsyaAllah aman terkendali bahkan saya sendiri sering terkena teguran dan tidak jarang sampai di point.

Orang Terganteng di Jakarta Versi Sintesa

Orang Terganteng di Jakarta
Orang Terganteng di Jakarta Versi Sintesa

Namanya Ihsan, habitat di Jakarta. Orang ini katanya sih misterius gitu dan InsyaAllah orangnya baik hati. Gak terlalu banyak deh yang bisa di ungkapkan dari Ihsan ini. Kalau mau tau lebih dalam lagi, silahkan saja hubungi kontak dibawah ini hehe.

Orang Terganteng di Tasikmalaya Versi Sintesa

Orang Terganteng di Tasikmalaya
Orang Terganteng di Tasikmalaya Versi Sintesa

Kalau saya sih biasanya manggil Kang Hilman. Dia ini yang paling tua lho diangkatan saya. InsyaAllah pengalaman dan ilmunya sangat luar biasa. Karena dulu dia pernah bekerja di Malaysia. Orangnya baik dan yang pasti suka membuat orang lain tertawa karena tingkahnya hehe.

Orang Terganteng di Purwakarta Versi Sintesa

Orang Terganteng di Purwakarta
Orang Terganteng di Purwakarta Versi Sintesa

Namanya Kang Heri, habitat di daerah Purwakarta, Jawa Barat. Beliau ini orangnya juga misterius dan susah di tebak lho. Orangnya baik banget dan murah hati alias sering berbagi. Sering banget membelikan temannya makanan atau minuman. Dia juga punya banyak cara yang tak terduga untuk menghilangkan kejenuhan dalam dirinya, salah satunya adalah dengan bersepeda.

Orang Terganteng di Kediri Versi Sintesa

Orang Terganteng di Kediri
Orang Terganteng di Kediri Versi Sintesa

Namanya Fragil, bocah ini berasal dari Kediri. Pengalamannya InsyaAllah udah banyak karena pernah memakan bangku perkuliahan dan Alhamdulillah sudah sarjana. Orangnya baik, rajin, suka menolong orang lain dan keayah-ayahan banget kalau kata temen yang lain.

Orang Terganteng di Bekasi Versi Sintesa

Orang Terganteng di Bekasi
Orang Terganteng di Bekasi Versi Sintesa

Orang terganteng di dunia versi sintesa selanjutnya adalah Mas Fatah. Beliau ini berasal dari Bekasi. Orang ini super misterius lho. Tiba-tiba menghilang dan tiba-tiba ada. Udah kaya boneka jelangkung aja haha. Tapi jangan salah, dia ini orangnya baik banget, pendiem, dewasa, dan InsyaAllah hafalannya banyak ditambah bisa bahasa Inggris. Calon suami idaman banget deh kayanya.

Orang Terganteng di Lumajang Versi Sintesa

Orang Terganteng di Lumajang
Orang Terganteng di Lumajang Versi Sintesa

Yanuar Hadi namanya. Beliau ini berasal dari Lumajang. Orangnya baik tapi agak sedikit aneh. Aneh disini maksudnya dia sering menanyakan pertanyaan yang gak masuk akal. Saya salut banget karena dia ini istiqomah dalam melaksanakan sholat tahajud dan puasa daud tapi sayang belum nikah. Semoga Allah cepat mempertemukan jodohnya dan barangkali yang baca ini jodohnya (wanita).

Orang Terganteng di Blora Versi Sintesa

Orang Terganteng di Blora
Orang Terganteng di Blora Versi Sintesa

Namanya Mas Bidin, habitat dari Blora. Beliau ini salah satu sosok astral yang paling disegani di Pesantren Sintesa. Secara dia memegang kekuasaan tertinggi, yakni Ketua Asrama. Orangnya sholeh banget, kalau udah sholat tuh lama sampe jidadnya hitam-hitam gimana gitu.

InsyaAllah dia ini bisa memegang amanah dengan baik dan bisa membimbing kamu sampai ke surga-Nya. Aamiin. Udah kaya baca puisi aja hehe.

Orang Terganteng di Malang Versi Sintesa

Orang Terganteng di Malang
Orang Terganteng di Malang Versi Sintesa

Kang Ucup namanya dan dia ini berasal dari Malang. Orangnya baik dan paling fanatik dengan yang namanya makanan. Beliau ini tugasnya menjaga perut teman-teman tetap kenyang dan terkendali. Kalau ada salah satu yang kelaparan, salahkan saja orang ini.

Kang Ucup ini juga istiqomah banget sholat tahajudnya. Udah bisa kelihatan kan dari jidadnya yang hitam itu. InsyaAllah jodohnya cantik dan seksi (sholehot) istilah zaman sekarang haha.

Orang Terganteng di Cilacap Versi Sintesa

Orang Terganteng di Cilacap
Orang Terganteng di Cilacap Versi Sintesa

Namanya Yanuar Firmansyah, habitat di Cilacap Jawa Barat. Beliau ini orangnya baik dan murah senyum. Intinya dia bisa merasakan apa yang di derita oleh orang lain alias peka dengan masalah orang lain. Jadi susah banget membedakan ketika ia ada masalah atau tidak ada masalah. Karena dia selalu senang dimanapun dan kapanpun.

Orang Terganteng di Ciamis Versi Sintesa

Orang Terganteng di Ciamis
Orang Terganteng di Ciamis Versi Sintesa

Namanya Wafa, habitat di Ciamis. Tapi insyaAllah dia bukan Guy haha. Orangnya baik, dewasa, suka berbagi dan jago main volley. Dia ini orangnya terkadang dingin, terkadang seru, terkadang jones.

Orang Terganteng di Lampung Versi Sintesa

Orang Terganteng di Lampung
Orang Terganteng di Lampung Versi Sintesa

Namanya Oki, habitat dari Lampung. Dia ini orangnya baik, periang, dan suka menolong orang lain. Nah dia ini nih yang mengusulkan dibuatnya artikel ini. Kreatif, penuh inovasi, dan wanitapun kelepek-kelepek mabuk kepayang dibuatnya haha.

Orang Terganteng di Tulungagung Versi Sintesa

Orang Terganteng di Tulungagung
Orang Terganteng di Tulungagung Versi Sintesa

Namanya Pamungkas Adipura, habitat di Tulungagung. Beliau ini sosok pemimpin terbaik yang kami punya. Secara pengalamannya sudah banyak sekali mengikuti leadership. Jadi kalau satu kelompok sama dia gak boleh malas yah. Karena disiplin, penuh visi dan misi. InsyaAllah kesuksesan orang seperti ini akan cepat tapi intinya gak boleh malas dan harus tetap bergerak.

Orang Terganteng di Purbalingga Versi Sintesa

Orang Terganteng di Purbalingga
Orang Terganteng di Purbalingga Versi Sintesa

Namanya Mas Pur, habitat di Purbalingga. Beliau ini salah satu sosok yang pendiem tapi suka berbagi. Terkadang suka senyum, terkadang diem dan gak tau apa yang sedang dia pikirkan. Orangnya baik dan suka menolong orang lain. Beliau ini pengalamannya InsyaAllah sangat luar biasa sekali khususnya dalam bidang Teknologi (komputer). Kalau laptop atau komputer rusak, ingat saja dia.

Orang Terganteng di Malang Versi Sintesa

Orang Terganteng di Malang
Orang Terganteng di Malang Versi Sintesa

Namanya Risky dari Malang. Beliau ini orangnya sholeh banget. Udah bisa dilihat dong dari jidadnya yang hitam begitu. Kalau berdoa sering sampai mengeluarkan air mata. Itu berarti hatinya masih bersih dan masih bisa merasakan nikmatnya mencintai Allah swt.

Orang Terganteng di Cirebon Versi Sintesa

Orang Terganteng di Cirebon
Orang Terganteng di Cirebon Versi Sintesa

Orang terganteng di dunia versi sintesa selanjutnya adalah Rolif. Dia berasal dari Cirebon. Walaupun usianya masih muda, InsyaAllah duitnya ngalir terus dari usahanya yakni kerupuk kulit. Orangnya cekatan, dan terkadang terlalu aktif.

Orang Terganteng di Banjarmasin Versi Sintesa

Orang Terganteng di Banjarmasin
Orang Terganteng di Banjarmasin Versi Sintesa

Namanya Niko. Tapi saya biasanya manggil nikocok dan asalnya dari Banjarmasin. Dia suka banget nonton anime. Jadi kalau ngomong sama dia harus pake ikeh-ikeh biar lebih akrab. Orangnya baik, gak pelit, suka berbagi, dan suka menolong dalam hal kebaikan tentunya hehe.

Orang Terganteng di Solo Versi Sintesa

Orang Terganteng di Solo
Orang Terganteng di Solo Versi Sintesa

Namanya Nanang Rfiai, asal dari Solo. Beliau ini banyak sekali pengalamannya karena pernah bekerja di Arab Saudi. MasyaAllah. Beliau ini sangat baik hati, suka menolong orang lain, dan suka tersenyum ala anime wkwk.

Orang Terganteng di Tasikmalaya Versi Sintesa

Orang Terganteng di Tasikmalaya
Orang Terganteng di Tasikmalaya Versi Sintesa

Namanya Kang Mulkan, habitat dari Tasikmalaya. Beliau ini pandai sekali berbicara karena ilmu dan wawasan yang dimilikinya sangat luas sekali. Kalau sudah nulis, yang baca akan baper membacanya. InsyaAllah calon suami idaman banget. Eta terangkanlah 🙂

Orang Terganteng di Bekasi Versi Sintesa

Orang Terganteng di Bekasi
Orang Terganteng di Bekasi Versi Sintesa

Namanya Faiz, asal dari Bekasi. Beliau ini orangnya baik banget dan suka menolong intinya. Kadang suka nemenin saya ke Gorang-Gareng. Apa itu Gorang-Gareng ? Silahkan buka google map. Dia juga suka anime sama halnya dengan Niko.

Orang Terganteng di Palembang Versi Sintesa

Orang Terganteng di Palembang
Orang Terganteng di Palembang Versi Sintesa

Namanya Asrop, habitat dari Palembang. Kalau udah bawa mpek-mpek pasti langsung habis karena enak banget mungkin kali yah. Orangnya baik banget, suka menolong orang lain, suka memberi saran orang lain, suka membuat orang lain jatuh cinta haha. Bagi kamu wanita yang belum menikah, kudu wajib mencoba yang namanya Asrop ini.

Nah itulah nominasi orang terganteng di dunia versi sintesa. Tentukan pilihan kamu sekarang karena kami tidak di produksi 2 kali. Jadi jangan sampai kamu salah pilih. Kami ini sederhana tapi gak suka yang gratisan.

Orang Terganteng di Dunia

Tinggalkan komentar