Gambar Persib

Gambar Wallpaper Persib Bandung yang Anti Mainstream, Keren Banget !

Gambar Persib – Hallo sahabatnesia, bobotoh persib mana nih suaranya ? Dalam artikel ini kita akan coba mengulas mengenai gambar persib, foto persib, wallpaper persib, grafiti persib, pokoknya yang berkaitan dengan persib deh hehe ūüôā

Jadi jika kalian para bobotoh atau viking yang lagi kebingungan untuk mencari gambar yang bisa dijadikan sebagai wallpaper atau dp bbm tidak perlu khawatir lagi. Artikel ini sangat membantu kamu dalam menemukan gambar atau wallpaper persib yang keren loh.

Selain foto dp bbm, kamu juga bisa menjadikannya sebagai wallpaper di hp atau bahkan di komputer kamu. Berikut ini adalah gambar seputar persib Bandung :


Foto Lambang Persib Bandung


Lambang Persib
Foto Lambang Persib Bandung

Persib bandung merupakan klub sepak bola yang menjadi kebanggaan warga Kota Kembang, Bandung. Pendukung setia tim ini disebut sebagai bobotoh. Nah kalian para bobotoh, tau enggak sih apa makna dari logo persib itu sendiri apa ?

Jadi logo persib ini diambil dari lambang kota Bandung sendiri, kemudian ditambahkan angka 1933 dan tulisan persib. Logo tersebut berbentuk perisai seperti jantung. Perisai tersebut terbagi menjadi 2 bagian, dipisahkan oleh balok lintang mendatar bewarna hitam sebanyak empat buah.

Pada bagian atasnya mempunyai latar bewarna kuning emas dengan sebuah lukisan gunung bewarna hijau yang bertumpu pada balok lintang. Pada bagian bawahnya, mempunyai latar belakang putih dengan lukisan empat bidang jalur berombak bewarna biru.

Pada bagian bawah perisai, ada sehelai pita bewarna kuning yang melambai pada kedua ujungnya. Pada pita tersebut tertulis huruf latih bewarna hitam yang berbunyi “Gemah Ripah Wibawa Mukti”, artinya “Tanah Subur Rakyat Makmur”. Kalimat tersebut diambil dari bahasa kawi.

Filosofi gambar perisai atau tameng yang terdapat pada logo tersebut melambangkan perjuangan mencapai suatu tujuan harus menggunakan tameng untuk dapat melindungi diri. Selain itu tameng memiliki arti menahan segala kesukaran dan mara bahaya.

Arti warna dalam logo tersebut adalah :

  • Kuning mempunyai makna kesejahteraan dan keluhungan.
  • Hitam memiliki arti kokoh, tegak, dan kuat.
  • Hijau mempunyai makna kemakmuran dan sejuk.¬†
  • Putih memiliki makna kesucian
  • Biru mempunyai makna kesetiaan.

 

Wallpaper Lambang Persib
Foto Lambang Persib Bandung

Foto Pemain Persib Bandung


Foto Pemain Persib
Foto Pemain Persib Bandung

Nah ini merupakan salah satu pemain sepak bola yang pernah bermain di Persib Bandung. Ini adalah salah satu gambar yang bisa kamu jadikan sebagai foto profil atau dp bbm serta kamu bisa menjadikannya sebagai wallpaper di komputer atau di laptop kamu. Jadi siapa pemain favorit kamu di persib ?

Foto Pemain Persib Bandung
Foto Pemain Persib Bandung

Jika kamu bobotoh sejati, kamu pasti tau dong pemain-pemain persib terbaru ? Siapa yah kira-kira ? Nah ini dia nih pemain-pemain persib terbaru yang akan  bermain dengan persib Bandung :

  1. Imade wirawan (kiper)
  2. Imam Arief Fadilah (kiper)
  3. Natsir (kiper)
  4. Tony (LB)
  5. Jajang (LB)
  6. Vujovic (CB)
  7. Wildansyah (LB)
  8. Dedi (DMF)
  9. Hariono (DMF)
  10. Febri (RMF)
  11. Atep (LMF)
  12. Matsunaga (CMF)
  13. Kim (DMF)
  14. Van Dijk (CF)
  15. Zola (AMF)
  16. Tantan (SS)
  17. Baasith
  18. Sugiyanto 
  19. Henhen Herdiana 
Wallpaper Pemain Persib Bandung
Foto Pemain Persib Bandung

Gambar Bobotoh Persib Bandung


Gambar Bobotoh Persib
Gambar Bobotoh Persib Bandung

Nah ini dia nih, bobotoh atau viking persib bandung. Gimana ? Sangar banget yah ? Perjuangan keras bobotoh untuk mendukung persib sangatlah tidak mudah. Jadi marilah sama-sama kita menghargai perjuangan para bobotoh senior. Kira-kira sejarahnya terbentuknya bobotoh viking ini seperti apa yah ? Apa ada yang tau ?

Melihat serangkaian perjalanan Persib Bandung, maka para bobotoh akan selalu bercermin pada perjalanan klub kebanggaannya tersebut dalam mengarungi Samudera kompetisi pada saat Liga Indonesia.

“Sang Maung Bandung” yang membanggakan dan menggetarkan dunia persepakbolaan Indonesia, khususnya pada dekade 1985 sampai dekade 1995, dimana persib Bandung mampu memberikan suatu kebanggan kepada pada fansnya, dengan tampil lima kali berturut-turut pada partai final Piala Presiden pada kala itu dan tiga diantaranya berhasil tampil sebagai sang juara.

Tercetuslah pada saat itu ide untuk membuat sebuah kelompok yang selalu setia untuk mendukung persib Bandung. Bobotoh demi melestarikan dan menjaga kebesaran nama persib, disamping itu menyatukan semua aspirasi serta kesamaan rasa cinta kepada “Sang Idola” Persib Bandung.

Melalui beberapa kali pertemuan yang cukup alot dan sangat memakan waktu yang cukup lama, akhirnya terbentuklah sebuah kesepakatan bersama. Tepatnya pada tanggal 17 Juli 1933 disebuah rumah dibahu jalan Kancra No. 34, di ikrarkanlah sebuah kelompok Bobotoh dengan nama Viking Persib Club.

Adapun yang melopori dari pendirian kelompok ini adalah Ayi Beutik, Heru Joko, Dodi, Rokhdian, Hendra Bule, dan Aris Primat dengan dihadiri oleh beberapa pioner Viking Persib Club yang lainnya. Hingga pada saat ini masih tetap aktif dalam kepengurusan Viking Persib Club.

Nama Viking ini diambil dari nama sebuah suku bangsa yang mendiami sebuah kawasan skandinavia di Eropa Utara. Suku bangsa tersebut terkenal dengan sifatnya yang keras, berani, solid, gigih, dan patriotis, berjiwa penakluk, dan pantang menyerah. Karakter semangat inilah yang mendasari pengadopsian nama Viking kedalam nama kelompok yang sudah dibentuk.

Viking Persib Club merupakan sebuah kelompok dan bukanlah sebuah organisasi atau fans club dengan segala aturan-aturan formal yang mengikatnya. Setiap anggota atau vikers merupakan bagian dari sebuah keluarga.

kelompok supporter bisa dikatakan sebagai kelompok sosial, karena didalamnya terdapat sekumpulan individu yang berinteraksi secara bersama-sama dan mempunyai kesadaran keanggotaan yang berdasarkan oleh kehendak dan perilaku yang telah disepakati.


Wallpaper Persib Bandung yang Keren


Wallpaper Persib
Wallpaper Persib Bandung yang Keren
Wallpaper Bobotoh
Wallpaper Persib Bandung yang Keren
Wallpaper Viking Bandung
Wallpaper Persib Bandung yang Keren

Gambar Grafiti Persib Bandung


Grafiti Persib
Gambar Grafiti Persib Bandung

Gambar diatas merupakah salah satu hasil karya seni dari bobotoh persib Bandung. Pastinya kamu tidak asing lagi melihat grafiti seperti ini jika kamu berada di Kota Bandung. Karena banyak sekali fans persib ini yang memberikan apresiasi kepada tim idolanya berupa hasil karya seni, salah satunya adalah gambar grafiti seperti ini.


DP BBM Persib Bandung


DP BBM Persib
Gambar Persib DP BBM
Foto Foto Persib
Gambar Persib DP BBM
Bobotoh
Gambar Persib DP BBM
Viking
Gambar Persib DP BBM

Gambar diatas merupakan salah satu referensi untuk kamu yang ingin mencari gambar dp bbm persib. Bobotoh sejati pasti selalu mengganti foto profilnya sebagai salah satu dukungannya ke pada tim kebanggaannya. #PersibDay


Kata Kata Persib Bandung


Persib merupakan salah satu klub sepak bola di Indonesia yang menjadi kebanggaan bagi masyarakatnya khususnya untuk warga Bandung. Sehingga sangat wajar sekali jika setiap pertandingan persib, banyak sekali bobotoh ataupun viking yang membanjiri stadion untuk menonton tim kebanggaannya.

Sehingga banyak sekali yel-yel yang meneriakkan kata-kata semangat untuk tim kesayangan persib Bandung. Dan itu merupakan suatu hal yang wajar karena termasuk kedalam salah satu bentuk cintanya masyarakat kepada tim kebanggaannya.

Berikut ini adalah kata-kata yang membuat pemain persib menjadi lebih semangat :

Bobotoh tersebar di seluruh jawa barat

Kalah meanng adalah hal yang wajar

Kalau kalah kita harus sabar

Jangan kayak wasit yang kurang ngajar

Karena bobotoh orang terpelajar

Setetes harapan akan kembali terbenak di hati bobotoh

Setitik asa akan kembali kuat di pikiran bobotoh

Selalu setia untuk tidak berhenti berdoa

Disertai keinginan kuat untuk membela

Berusaha memberikan yang terbaik untuk sang idola PERSIB

Sang kesatria biru ku

Kemenangan jadikanlah sebagai motivasi untuk terus meraih kemenangan

Karena bobotoh selalu ingin yang terbaik untukmu 

Gambar Persib

Jika Anda Pengunjung yang Baik, Maka Tinggalkan Pesan Disini