Gambar Bonek

Gambar Wallpaper Bonek Mania yang Paling Keren, Diam Menakutkan Bergerak Mematikan !

Gambar Bonek Mania – Hallo sahabatnesia, bonek mania mana nih suaranya ? Dalam artikel ini kita akan coba membahas mengenai gambar bonek, foto bonek, wallpaper bonek, grafiti bonek, pokoknya yang berkaitan dengan bonek deh.

Jadi jika kalian para bonek mania yang lagi kebingungan untuk mencari gambar yang bisa dijadikan sebagai dp bbm atau sebagai wallpaper di komputer atau di laptop, kamu enggak perlu khawatir. Karena dalam artikel ini kita memberikan beberapa referensi gambar bonek dan sudah pasti bagus dan keren.

Berikut ini adalah ulasan lengkapnya seputar gambar bonek :


Gambar Lambang Bonek


Logo Bonek
Gambar Bonek / Foto Bonek 1927

Jika kalian bonek mania, kalian pasti tau dong arti lagi logo bonek ? Siapa nih bonek mania yang belum tau arti dari logo bonek ? Baik, kita akan mengulas sedikit mengenai arti dari logo bonek ini.

Mister Muchtar, sosok yang kita temui. Beliau adalah seseorang yang membuat desain grafis dari logo Ndas Mangap yang pertama kalinya. Sampai pada saat ini logo itu masih sering digunakan oleh para bonek mania sebagai identitas supporter Persebaya.

Desain tersebut muncul dengan grafis yang kita jumpai sekarang ini sudah mengalami banyak revisi atau perbaikan. Akan tetapi tanpa sebuah awalan, tidak mungkin terjadi sebuah proses yang berkelanjutan.

Dimulai dari divisi utama perserikatan 1987, dimana di final Persebaya menyerah kalah dengan PSIS Semarang. Padahal supporter sudah banyak yang datang untuk mendukung Persebaya pada saat itu.

Pada tahun 1988, Persebaya masuk ke dalam semifinal perserikatan bersama PSMS, Persija, Persib. Pada saat itu supporter Surabaya di subsidi oleh Jawa Pos. Hingga berhasil memberangkatkan 100 bus ke Jakarta. Persebaya menang melawan PSMS Medan.

Begitu Persebaya masuk ke dalam final, supporter membludak hingga memberangkatkan 300 bus ke Jakarta dan bahkan masih ada yang naik kereta. Supporter ini semuanya nurut dengan Jawa Pos pada saat itu, karena dana akomodasi banyak berasal dari Jawa Pos.

Partai final dimenangkan oleh Persebaya dengan skor 3-2. Akan tetapi di perjalanan pulang ada insiden kecil, beberapa supporter tidak terkoordinasi dengan baik dan membuat ulah. Di stasiun Jogja mereka tidak membayar makan dan minum, pada saat inilah masa kelam dimulai.

Alasan inilah yang menciptakan logo Ndas Mangap, dan tulisan kami haus gol kamu yang dibuat. Kedua simbol ini tidak dapat dipisahkan dari nuansa supporter yang berangkat dari Surabaya ke Jakarta tersebut. Istilah terkenalnya tret … tet … tet pada saat itu.

Lambang Bonek
Gambar Bonek / Foto Bonek 1927

Gambar Bonek 1927


Gambar Bonek 1927
Gambar Bonek / Foto Bonek 1927

Gambar diatas merupakan gambar bonek mania yang selalu setia mendukung Persebaya. Gimana keren enggak ? Gambar diatas adalah bukti nyata kalau bonek adalah salah satu supporter terbesar di Indonesia. Akan tetapi perlu diperhatikan, menjadi seorang supporter itu tidak boleh anarkis yah, harus cintai damai. Menang kalah itu adalah hal yang wajar. Menang Alhamdulillah, Kalah yang Sabar 🙂


Gambar Pemain Persebaya Surabaya


Gambar Pemain Persebaya
Gambar Bonek / Foto Bonek 1927

Gambar diatas merupakan salah satu gambar pemain persebaya yang pernah bermain dengan klub kebanggaan masyarakat Surabaya. Kira-kira siapa yah pemain favorite kamu ? Bonek mania mana suaranya ? hehe 🙂


Foto Logo Persebaya 1927


Logo Persebaya
Gambar Persebaya / Foto Persebaya

Lembang atau logo adalah simbol kebesaran dari suatu klun sepak bola di tanah air. Sudah selayaknya para pemain mempertaruhkan logo kebesaran itu demi kejayaan timnya. Setiap klub mempunyai lambang atau logo. Lambang ini memberikan arti yang sangat sakral bagi suati tim sepak bola.

Sebuah lambang akan menggambarkan berbagai makna, harapan, dan cita-cita besar dari keberadaan sebuah tim. Persebaya sebagai tim sepak bola kebanggan arek-arek Surabaya juga mempunyai lambang kebesaran timnya.

Lambang persebaya terdiri dari warna hijau dan kuning. Hijau mempunyai makna perkembangan kehidupan dan vitalitas serta mempunyai arti yang sangat religius. Persebaya.

Persebaya Surabaya sendiri yang selalu siap untuk berevolusi, aktif dan berkembang untuk bisa mendapatkan prestasi yang jauh lebih baik untuk kedepannya, kuat dan berani namun tetap berserah diri kepada Allah swt.

Warna hijau tersebut meliputi garis kuning yang juga memiliki arti tersendiri. Warna kuning mempunyai makna semangat muda, pantang menyerah, selalu memperjuangkan dan mempertahankan kehormatan serta sifat yang selalu belajar dari sebuah kesalahan.

Dalam kaitannya dalam logo Bajol Ijo, kuning merupakan warna pamungkas. Warna kedua setelah hijau ini dimaksudkan untuk selalu mempertahankan apa yang telah di raih. Tentunya dalam sepak bola ini berarti harus mempertahankan trophi dan gelar.

Persebaya juga menyimbolkan keluwesan kesebelasan untuk selalu belajar dan menjadi lebih baik lagi dalam memjaga semangat kemudaan yang pantang menyerah, seperti yang telah tergambarkan dalam sejarah arek-arek Surabaya pada zaman penjajahan.

Sebagaimana telah telah disebutkan di atas motif sura dan baya yang juga bewarna kuning dan di tugu pahlawan tetap dipertahankan dengan tambahan bola dibawah kaki tugu dan diatas tugu pahlawan terdapat tulisan persebaya.


Wallpaper Bonek Terbaru


Wallpaper Bonek
Gambar Bonek / Foto Bonek 1927
Gambar Bonek Terbaru
Gambar Bonek / Foto Bonek 1927
Grafiti Bonek
Gambar Bonek / Foto Bonek 1927
Gambar Kata Kata Bonek
Gambar Bonek / Foto Bonek 1927
Bonek Mania
Gambar Bonek / Foto Bonek 1927

Foto Grafiti Bonek Mania 1927


Gambar Bonek Mania
Gambar Bonek / Foto Bonek 1927

Kata Kata Bonek


Bonek diam menakutkan, bergerak mematikan !

Sebenarnya hanya sebuah kelompok yang gemar sepak bola, lahir karena fanatisme yang melekat pada kesebelasan kesayangannya, yakni PERSEBAYA. Kala itu memang sepak bola memerlukan tukang sorak. Entah darimana kata dahsyat yang berjuluk BONEK itu bisa muncul, dan menjadi icon perjuangan untuk mendukung kesebesalan Persebaya.

Kalat tidak salah ingat, Jawa Post ikut andil menciptakan atmosfer kelahiran nama BONEK, bahkan berkali-kali memuatnya, dan akhirnya bonek membumbung tinggi dan dikenal oleh banyak orang. Lalu sekarang bonek menjadi catatan khusus untuk Kota Surabaya karena mendatangkan problema serius.

Ada yang tersirat dalam makna BONEK yang mengandung arti dahsyat. Ada pula makna yang tersembunyi, yaitu sebuah motivasi tinggi yang ada dibalik nama BONEK. Ada yang melekat, yaitu kata Nekat. Yang membuat bonek mengumbar nyali tidak takut mati, bahkan yang mati sampai kini tidak berhenti. Tapi tidak ada rasa galau atau penyesalaan.

Adakah yang bijak di balik BONEK ?

Bonek bermodal tekad

Langkah awal untuk memulai adalah sebuah tekad, tanpa tekad semuanya berhenti.

Fanatisme berlebihan akan menghilangkan rasio, memperlemah kesabaran, dan terkadang melupakan pentingnya hitungan.

Tidak ada keberhasilan yang tidak bermodal tekad.

Nyawa meregang, kadang tidak ikut dalam hitungannya, ketika sebuah semangat tinggi terus mendorong nyali.

Daya juang tumbuh dan berkembang begitu saja, ketika kata hati berkata untuk terus melawan dan maju pantang menyerah.

Manusia ketika berkumpul akan kehilangan identitas pribadinya.

Orang menjadi terangsang untuk berang, ketika sudah berkerumun, dan mempunyai lambang yang sama untuk diperjuangkan.

Fanatisme secara berkali-kali membuat nyali semakin besar, dan selalu membenarkan dirinya sendiri.

Fanatisme yang tidak terkontrol, kadang menghadirkan pertistiwa konyol.

Gambar Bonek Mania

Jika Anda Pengunjung yang Baik, Maka Tinggalkan Pesan Disini